3 Kelabilan Selama Menjadi Blogger

Ketahuilah kisanak, dalam jiwa-jiwa manusia pasti ada sesuatu hal yang menggoncang nalurinya sebagai seorang manusia. mari sepakat bahwa hal itu kita berinama kelabilan. kelabilan sendiri adalah sejenis wabah yang tidak diharapkan sama hal seperti hubungan kita yang tidak direstui oleh orangtuamu *mulai ngawur*
Namun, apalah daya bila kelabilan sendiri seolah menjadi trending topic yang layak diperbincangkan. sejujurnya, sebagai manusia budiman. kita boleh berlaku labil, asalkan jangan lupa sama tujuan yang diambil.
Dalam perbincangan yang spektakuler ini, gue hanya ingin memaparkan kelabilan yang sering gue alami selama menjadi blogger. kelabilan tersebut gue partisi menjadi tiga bagian. seperti tiga bagian yang tidak boleh dilupakan yaitu aku + kamu = kita.
1. Gue Labil dalam Penggunaan Bahasa

Dalam menuliskan apa yang gue tulis dalam postingan. bahasa yang gue gunakan tidaklah bersifat konsisten. nyatanya malah bersifat dinamis dan berubah-ubah. kadang ngomong pake aku kamu, saya anda, atau lo gue. pokoknya seenak jidat yang punya lapak aja wkwk tapi intinya, gaya bahasa tetaplah sama. yang membedakan hanya dalam mengatakan hal yang itu tadi. aku kamu, saya anda atau lo gue nya. gue kayak gitu hanya untuk menyesuaikan saja dengan topik yang gue tuliskan. 
2. Gue Labil dalam Memberikan Nutrisi

Bukan hanya manusia saja yang butuh kandungan nutrisi dan gizi seimbang. Demi tumbuh kembang optimal, Blog pun butuh nutrisi berupa update content secara berkala dan teratur. namun sayangnya gue seolah seperti menganaktirikan blog gue sendiri dengan mengabaikan blog gue sendiri. 
Wanita macam apa gue ini? yang dengan nista nya menelantarkan blog gue yang meronta-ronta minta asupan gizi. oke fix ini udah diluar batas kendali. yang jelas, gue merasa belum menjadi ibu yang baik bagi blog gue sendiri.
3. Gue Labil dalam Mendesign Blog Gue Sendiri.
Ini serius loh. Blog gue ini udah mengalami beberapa operasi plastik. secara otodidak, gue otak-atik blog ini dan menggonta-ganti templatenya. entah sudah berapa kali gue melakukan hal ini.
Template Blogspot SEO Friendly yang Responsive di blog Widya Herma yang Dulu
Template Blogspot di Blog Widya Sebelumnya. Ada foto Widya mejeng bareng ondel-ondel dalam satu foto #ciyeeee 
Sebenernya, udah banyak template yang pernah dicoba. Hanya sajaaa, sebelum berganti-ganti template, gue suka lupa nge-screenshot model template sebelumnya. jadinya, tidak ada rekapan foto model template sebelumnya. bahkan, template yang sekarang aja baru diganti tepat di Tanggal 4 Januari 2015. Biasalah, mentang-mentang menyambut 2015, jadinya ingin melakukan sesuatu yang beda. wkwkwk
Naaaah, cukup sekian paparan kelabilan gue selama menjadi Blogger. semoga ke depannya gue bisa lebih konsisten lagi sebagai blogger yang gila kreatifitas dan gila berkarya sama seperti dengan apa yang dituliskan di kaos Blogger labil.

“Kadang Senang, Kadang Sedih. Seringkali Gila, Namun Tetap Berkarya.”

Giveaway Kaos Blogger Labil Mahfud Ridwan
Inilah Penampakkan Kaos Blogger Labil
“Postingan Ini Diikut Sertakan dalam Giveaway Kaos Blogger Labil”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close