Loading...

Kisah Pengembaraan di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.

Akhir-akhir ini… Widya selaku pemilik SAH dari blog widyaherma.com ini sering berceloteh tentang Bandung dan dirinya. tanpa mengurangi maksud dan tujuan promosi yang baik. setelah sukses bercerita tentang keindahan Alun-Alun di postingan “Hunting Seru di Alun-Alun Bandung” kali ini aku juga ingin bercerita tentang kisah pengembaraanku di Pasar Burung Sukahaji.
Pasar Burung Sukahaji memiliki lokasi yang strategis yaitu bersebelahan dengan Mall Festival Citylink. pokoknya kalo mau cari tahu keberadaan yang sebenernya acuannya adalah Mall Festival Citylink. *maksa*
Niat yang terpendam dalam dada untuk memelihara hewan peliharaan akhirnya membawaku pada sebuah rencana untuk berkunjung kesana. dan dimulailah Kisah Pengembaraanku di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Jalur Pertama Memasuki Kawasan Pasar Burung Sukahaji
Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Terlihat beragam aktivitas orang-orang di Pasar Burung Sukahaji tersebut. Orang-orang datang hilir mudik mencari sesuatu yang tak pasti. Yaaa.. ini memang sesuatu yang lumrah sebagai manusia yang terjebak rutinitas.
Saat pertama kali menginjakkan kaki di pasar tersebut, aku disuguhkan dengan pemandangan hamster yang lucu-lucu. memang sih hamsternya tidak selucu yang nulis di blog ini tapi yaudahlah ya… ku kirim *puk puk* buat dirimu duhai hamster.
Hamster di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Inilah Hamtaro Versi Dunia Nyata. Generasi 90’an Pasti Tahu Hamtaro
Hamster di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Inilah potret Hamster yang tidak Jomblo. CIYEEE!!!
Hamster di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Sekumpulan Hamster yang berseri-seri.
Hamster-Hamster ini memiliki harga yang pas di kantong. setelah casciscus dengan abang-abang pemilik toko. harganya kisaran Rp. 40.000,-/pasang itu artinya kamu mendapatkan dua Hamster. kalo kamu sudah tidak kuat menahan gejolak dalam dada dan ingin segera menimang cucu. beli saja yang jantan dan betina agar mereka bisa kawin dan menghasilkan keturunan.
Hamster ini adalah salah satu hewan yang cepat berkembang biak. masa kehamilannya hanya kurang dari dua minggu saja. dan sekalinya melahirkan si jabang hamster. ada 4-5 ekor bayi hamster yang lahir ke dunia yang fana ini. alasan inilah yang mendasari kenapa banyak orang berternak hamster. jualan hamster juga bisa jadi peluang bisnismu lho.
Selain Hamster yang ngaku lucu,  Hewan reptil seperti ular juga ada lho. tapi sayang sekali nak, dia malah sibuk goyang dumang alhasil pas di foto malah joget-joget. tukang jepret foto sekelas ikan impun kaya aku kan jadi syusyah untuk dapet pose terbaik. Harga ular dipatok dengan harga 350rb saja.. mangga, kadarieu.. kadarieu.
Ular di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Sudah lama aku tidak berpose, FOTO AKU.. FOTO AKUU !!! *jeritan hati ular*
Aku dan Ular di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Narsis bareng Ular
Berlagak seperti pawang Ular di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Berlagak Seperti Pawang Ular Sejati
Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Abang-abang nya suka so candid. ga asik nih wkwk
Disini juga ada Landak Mini lho.. landak mini dipatok harga senilai 250rb saja. inget ya, gambar dibawah ini tuh landak mini. bukan sponge pencuci piring yang suka kalian berdayakan sehari-hari. Oh iya, Landak mini durinya kecil. ga sakit kalo dipegang juga.
Landak Mini di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Landak Mini, sukanya mamam jangkrik.
Kemudiaaaan.. aku kembali melanjutkan pengembaraanku selanjutnya. terlihat banyak sangkar burung berjejer yang siap diperjualbelikan. beragam pilihan yang pas untuk kantongmu.
Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Kandang Burung
Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Ini Burung jenis apa ya? Lucu warnanya abu-abu mungkin masih SMA
Yang dinanti-nanti akhirnya ditemukan juga. potret kucing yang lucu-lucu sampe yang lagi bobo siang xD *LOL*
Kucing di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Kucingnya kok tak ingin menatapku ya? apa dia tersipu malu?
Kucing di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Ape lo liat-liat? Please, Jangan Ganggu Hidup Gue!
Kucing di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Bobo Siang dulu Pemirsa xD
Kucing di Pasar Burung Sukahaji, Bandung.
Kucing Ras Himalaya

 

Naaah.. cukup sekian pengembaraan hari ini. sebenernya masih banyak banget jenis-jenis hewan yang dipasarkan di Pasar Burung Sukahaji, Bandung. Contoh hewan yang ada disana yang belum sempat kena jepretan seperti iguana, merpati, tupai terbang dll. Semoga postingan ini bermanfaat ya. tunggu aku di pengembaraan selanjutnya. xD
<span data-iblogmarket-verification=”bZ9qmaqND4pW” style=”display: none;”></span>

You might also like

Comments (63)

    Leave a Reply