Siapa sih yang nggak suka ngemil? Iya, Ngemilikin Kamu maksudnya ngemil snack ketika sedang beraktivitas atau bersantai. Perlu diakui bahwa aktivitas ngemil saat ini tak dapat lagi terpisahkan dari kehidupan umat manusia.
Untuk itu, ada kabar gembira yang luar biasa dari PT. Lifull Media Indonesia untuk kita semua. Yap, Perusahaan yang menjadi bagian dari anak perusahaan properti terkemuka di Jepang yaitu Next Co. Ltd. Berhasil me-launching sebuah website bernama Lifull-Produk.id di Bulan Juni 2014.
Tampilan Utama Website Lifull-Produk.id
Tampilan Utama Website Lifull-Produk.id
Kehadiran website ini tentu akan memfasilitasi keinginanmu untuk mendapatkan beragam jenis snack yang kamu inginkan dari berbagai negara tanpa perlu berkunjung ke negara asal tempat snack tersebut diproduksi.
Selain menemukan berbagai macam snack yang bisa kamu dapatkan. Terlebih dahulu, Kamu juga akan mendapatkan informasi detail mengenai snack tersebut. Informasi yang dipaparkan dimulai dari komposisi yang terkandung di dalam snack, Perusahaan yang memproduksi snack tersebut, total kalori, reputasi berupa rate bintang mengenai rasa dan tampilan snack, review dari orang – orang yang pernah menikmati snack tersebut juga perkiraan harga.
Dan Jika kamu juga ingin menjadi seorang reviewer snack di website lifull-produk.id. Kamu dapat melakukannya dengan meng-klik menu ‘daftar’ di bagian kanan atas laman website utama lifull-produk. seperti ini :
Daftar di Lifull-produk.id
Oh iya, Di Lifull-Produk.id, kamu tidak hanya akan mendapatkan informasi mengenai snack saja. Karena disana juga terdapat berbagai pilihan produk berdasarkan kategori tertentu ataukah berdasarkan merk.
Bila kamu hendak mencari informasi produk sesuai kategori maka kamu akan mendapati berbagai pilihan produk yang ditawarkan seperti : Bumbu Masak, Snack Sehat, Pop Corn, Ice Cream, Cake, Pudding, Candy, Chocolate, Cookies, Snack, Biskuit, Wafer, Selai, Susu, Jus, Soft Drink, Kopi dan Teh dll.
Namun, bila kamu mencari informasi produk berdasarkan merk. Kamu akan mendapatkan ratusan merk makanan dan minuman yang kamu inginkan.
Menariknya, Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan makanan dan minuman GRATIS dari Lifull-Produk.id Lho.. Mau tau caranya? Begini Caranya…
1. Masuk ke halaman ‘Hadiah’ yang tertera di laman website utama Lifull Produk
Cara Mendapatkan Snack Gratis dari Lifull
2. Setelah kamu mengklik menu ‘Hadiah’ kamu akan menemukan beragam pilihan snack yang dapat kamu pilih sesuai keinginan.
3. Klik Tombol ‘Apply Product’
4. Isi data diri lengkap kamu. Dan inget, bagian Alamat jangan sampe salah. Karena untuk mempermudah pengiriman hadiah
5. Share di Facebook kalian. Bagi yang beruntung, berkesempatan untuk mendapatkan beragam snack dari Lifull-Produk-id.
***
Bersyukur, saya juga menerima paket snack dari Lifull-produk.id. Berikut ini produk snack yang telah Lifull Produk berikan untuk saya. Terimakasih Lifull. 🙂
Paket Makanan dan Minuman dari Lifull-produk.id
Paket Makanan dan Minuman dari Lifull-produk.id
Choco Mania
Choco Mania
Rich Milk Candy UHA
Rich Milk Candy UHA
Strawberry and Coffee Milk Candy
Strawberry and Coffee Milk Candy
Sponge Crunch Oishi
Sponge Crunch Oishi
Strawberry Milk Pokka
Strawberry Milk Pokka

Naaaah. itulah snack dan minuman yang berhasil saya terima dari Lifull. Tertarik untuk mencoba? Langsung saja kunjungi website Lifull Produk sekarang juga! 🙂