“Ibu rumah tangga kan kegiatannya cuma di rumah saja. Berarti tidak membutuhkan baju-baju bagus.”

Ups, pernyataan tersebut tentu salah besar. Sebagai wanita modern, ibu rumah tangga juga wajib mempercantik diri. Karena beraktivitas di rumah tidak lantas membuat ibu rumah tangga boleh mengabaikan penampilannya.

4 Pakaian Wajib yang Dimiliki Ibu Rumah Tangga

Ibu rumah tangga tidak butuh pakaian super mahal kok untuk bisa tampil menarik. Setidaknya beberapa jenis pakaian ini akan membuat ibu rumah tangga bisa tampil nyaman atau bergaya sesuai dengan aktivitasnya :

Daster dan Kaos Tipis

Sudah bukan rahasia lagi kalau daster dan kaos tipis kerap jadi andalan para ibu rumah tangga saat berada di rumah. Kedua jenis pakaian ini memang sangat nyaman dan membuat ibu rumah tangga jadi leluasa bergerak. Pokoknya para ibu tidak akan merasa mudah gerah kalau mengenakan daster atau kaos tipis.

4 pakaian wajib ibu rumah tangga

Celana Jeans yang Nyaman dan Kekinian

Celana jeans adalah jenis pakaian yang siap melengkapi aktivitas ibu rumah tangga di luar rumah. Ketika bepergian bersama keluarga, menjemput anak, atau hangout dengan sahabat, celana jeans selalu berhasil bikin perempuan tampak bergaya sekaligus awet muda. Pilihlah bahan denim yang nyaman dan menarik sehingga penampilan yang simpel pun tetap kelihatan berkelas.

Beberapa Potong Kemeja

Kemeja untuk ibu rumah tangga bisa dikenakan saat menghadiri acara yang sifatnya formal misalnya pertemuan orang tua murid di sekolah atau aktivitas formal lainnya. Pilihlah kemeja polos supaya mudah dipadukan dengan bawahan atau outer sesuai selera. Warna-warna cerah akan membuat ibu rumah tangga kelihatan lebih ceria dan bersemangat.

Baca juga : Tips Tampil Menarik di Kantor Dengan Padu Padan Dress

MiniDress yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Ibu rumah tangga yang memiliki bentuk tubuh ideal juga bisa menggunakan mini dress sewaktu menghadiri pesta atau acara spesial lainnya. Kini tidak perlu repot-repot mencari toko online mini dress cantik bila ingin memiliki mini dress yang menarik. Karena ada MatahariMall yang memiliki koleksi mini dress super istimewa bagi para wanita Indonesia. Gaya maksimal dengan mini dress dari MatahariMall akan membuat kita semakin percaya diri dan bersemangat.