widyaherma.com – Faktanya, rumah dijual di Bandung dengan tipe minimalis yang sederhana berlantai satu sekarang menjadi primadona oleh banyak orang. Karena rumah seperti ini memiliki harga yang lebih sederhana dan banyak pengembang yang telah memproduksi rumah ini. Rumah minimalis juga memiliki banyak model serta type yang bisa Anda request sesuai dengan pilihan Anda.

Bagi Anda yang memiliki keluarga kecil Anda bisa gunakan jenis rumah yang berlantai 1 dan cocok untuk Anda. Dan apa saja kelebihan rumah minimalis itu, berikut Saya akan jabarkan dibawah ini.

1. Rumah minimalis berlantai satu ini untuk segi lahan, sangat menguntungkan terutama disaat lahan sekarang semakin menyempit dan terbatas, sehingga harganya pun ikut melonjak. Tapi bukan tidak mungkin dengan lahan yang terbatas rumah menjadi sempit dan kecil, dengan memaksimalkan penataan di tiap ruangan maka rumah pun akan menjadi nyaman.

2. Kelebihan yang lain terdapat pada interior desain, yang dimana desain interior untuk rumah ini lebih simple dam minimalis terkesan mewah dan elegan untuk dilihat. Meskipun minimalis tidak akan ada bedanya dengan interior rumah – rumah mewah.

3. Kelebihan yang ketiga ini yaitu rumah yang dibangun biasanya sesuai dengan kebutuhan setiap individu atau sang pemilik. Dan untuk pemilihan peralatan rumah tangga biasana menggunakan perlatan atau perabotan rumah tangga yang berteknologi masa kini atau modern, sehingga tidak diperlukan ruangan yang besar karena sudah di desain secara efektif.

4. Dari segi biayanya pembuatan rumah dengan bangunan rumah minimalis berlantai satubiasanya lebih murah karena untuk pembelian lahannya yang kecil itu lebih murah dibandingkan dengan lahan yang besar, karena pembelian lahan itu merupakan salah satu factor bengkaknya anggaran pada saat membuat rumah.

Baca : 3 Langkah Mudah Memilih Rumah Minimalis Ideal Keluarga Anda

Rumah yang nyaman sebenarnya tidak perlu membutuhkan lahan yang sangat luasdan desain yang mewah serta untuk mendapatkannya tidak perlu banyak biaya yang sangat menguras kantong. Karena sebenarnya rumah yang nyaman adalah rumah yang kita impikan dan membuat hati kita tenang dikala kita sedang beristirahat, sehingga itulah sebabnya rumah minimalis menjadi impian setiap orang.