Loading...

Menjaga Masa Depan yang Lebih Baik Bersama Prudential Syariah

Menjaga Masa Depan yang Lebih Baik Bersama Prudential Syariah – Kalau bicara tentang masa depan, pastinya kita sepakat dong ya kalau masa depan adalah sesuatu yang penuh misteri, rahasia dan tidak pasti. Tapi, dibalik ketidakpastian masa depan, kita harus berani memastikan apa yang kita inginkan. Dari ribuan keinginan manusia, ujung tombaknya cuma satu. Ia pasti ingin selalu bersama dengan orang yang disayanginya.

Entah itu berkeinginan untuk melakukan ibadah umroh, liburan ke maldives, jalan – jalan di taman. Apapun itu, pasti intinya adalah menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang. Dan untuk mewujudkan itu semua, kita butuh yang namanya kesempatan. Faktor kesempatan itu bisa dimulai dari ketersediaannya waktu, tenaga, materi dan yang terpenting adalah nikmat sehat.

Ketersediaannya waktu, tenaga dan materi pasti menjadi tak berguna tanpa adanya nikmat sehat. Untuk itu, point sehat itu adalah yang utama. Di masa lalu, Saya punya kesedihan yang terus membekas di dalam dada. Kesedihan itu saat Ayah Saya mengalami komplikasi kesehatan mulai dari Kencing Manis, Gula Darah, Ginjal dan sebagainya.

Sedih, mengingat hanya 2 tahun kesempatan yang tersisa bagi Saya untuk membuat kenangan yang bisa Saya ingat tentang beliau. Dan Saat itu saya masih berusia 10 tahun. Masih begitu banyak yang ingin saya katakan dan saya lalui bersama beliau walau pada akhirnya beliau harus pergi ke pangkuan-Nya. Saya ingat, untuk membiayai pengobatan ayah. Tak jarang, harus mengorbankan beberapa barang yang pada akhirnya harus dijual.

Dari episode kehidupan ini, Saya belajar bahwa harus ada yang diupayakan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan yang mungkin saja bisa terjadi. Saat itu Saya benar – benar menyayangkan ayah Saya yang belum memiliki perlindungan asuransi kesehatan. Hal itulah yang kemudian menyadarkan Saya bahwa asuransi kesehatan memang penting.

Mengingat hal itu, belum lama ini Prudential yang merupakan lembaga asuransi kesehatan kembali memperkenalkan PRUprime healthcare syariah. Bertempat di Trans Hotel Bandung pada tanggal 10 Mei 2017.

Acara tersebut dihadiri oleh:

  • Rinaldi Mudahar, Country CEO Prudential Indonesia
  • Ahmad Nuryadi, Sharia Supervisor Broad Prudential Indonesia
  • Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications and Sharia Director, Prudential Indonesia
  • Paradikma Subawa, Product Planning and Development Prudential Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Prudential kembali memperkenalkan layanan PRUprime healthcare syariah yang merupakan solusi tepat perlindungan komprehensif bagi keluarga Indonesia yang menanggung biaya rawat inap sesuai tagihan, sehingga memberikan mereka ketenangan pikiran.

Prudential Indonesia

Dengan jangkauan global, tentu ini kesempatan berharga bagi kita semua untuk memanfaatkan layanan dari prudential yang satu ini dengan sebaik-baiknya. Terlebih, banyak manfaat yang akan di dapat dengan layanan ini diantaranya Prudential Indonesia bersedia memberikan penambahan sebesar 10% (hingga maksimum 50%) dari batas manfaat tahunan awal apabila tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan.

Baca: Cobain Tools Financial Checkup Yuk! Tools Gratis Untuk Analisa Keuangan Sebelum Terlambat

Tak hanya itu, Prudential juga menawarkan layanan PRUprime limit booster, yaitu sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan jika seluruh batas manfaat tahunan telah dipakai. Dana tambahannya sendiri bisa mencapai angka Rp 35 miliar, tergantung plan yang dipilih.

Produk Prudential Syariah

PRUprime healthcare syariah sendiri tidak ditargetkan secara khusus untuk nasabah muslim saja. Kendati demikian PRUprime healthcare syariah ditargetkan kepada seluruh nasabah yang meyakini nilai universal syariah. Dengan begitu diharapkan layanan PRUprime healthcare syariah dari Prudential ini dapat memberikan manfaat terbaik untuk setiap orang. #PRUSyariahUntukSemua

You might also like

Comments (8)

  • lendyagasshi 5 months ago Reply

    Penting banget memiliki jaminan untuk masa depan, terutama jaminan biaya kesehatan. Karena kita gak pernah tau bisa memproteksi apa untuk diri sendiri terlebih untuk keluarga.

    Kerasanya saat sudah menikah siih…
    Kalo masih single maah…happy teruuuss yaa, Wid.

    *ehhhe….kode

    widyaherma 5 months ago Reply

    Hehehe iya Teh. 😀

  • Primanola Perdananti 5 months ago Reply

    Kalau masa depan kita diproteksi oleh perusahaan asuransi kesehatan terpercaya seperti Prudential rasanya lebih tenang ya Mbak.. 🙂

    widyaherma 5 months ago Reply

    Iya mba, soalnya sudah diantisipasi sejak awal 🙂

  • vanisa 5 months ago Reply

    cinta aja butuh kepastian, apalagi kehidupan masa depan 🙂

    widyaherma 5 months ago Reply

    Iya benar sekali Vanisa 😀

  • Hilman 5 months ago Reply

    Tidak ada kata terlambat, kita masih bisa menjaga masa depan untuk orang lain yang kita juga sayangi, misalnya dengan calon di masa depanmu dengan prudential syariah ini> aw

    widyaherma 5 months ago Reply

    Hehehe iya kang 😀

Leave a Reply