Kuliner,  Review

Pengalaman Kulineran di Restoran Jepang Royal Kashimura Bandung

Pengalaman Kulineran di Restoran Jepang Royal Kashimura Bandung – Bandung selalu punya kejutan tersendiri bagi orang – orang yang mengunjunginya. Dan baru-baru ini, telah hadir sebuah restoran jepang terbesar di Bandung yang menyuguhkan sensasi makan di pinggir kolam ikan.

Restoran jepang tersebut tak lain dan tak bukan adalah Royal Kashimura yang berlokasi di Jln. Lombok no 45. Letaknya bersebelahan denga hotel noor di Bandung. Bagi teman – teman yang memang tinggal di Bandung atau sedang liburan di Bandung, restoran jepang yang satu ini sayang banget untuk dilewatkan.

Pada tanggal 24 Maret 2018, Saya bersama teman-teman blogger berksempatan untuk mengunjungi soft oppening dari Royal Kashimura. Dan ternyata, restoran jepang yang baru saja dibuka tersebut menyuguhkan sensasi makan shabu-shabu di gazebo dengan view kolam ikan. Keren banget!

 

sushi di bandung yang murah

 

Beruntungnya, hanya bermodalkan 109.000 saja, teman – teman berkesempatan untuk makan banyak, makan enak dan makan kenyang di Royal Kashimura hihihi karena Royal Kashimura lagi ada promo all you can eat sampe tanggal 2 April lho. Pas banget kan, udah pada gajian pula tapi bisa tetep makan hemat hehehe

 

restoran jepang all you can eat
Bapak Yanto, General Manager Royal Kashimura

 

Oh iya, Royal Kashimura sendiri memiliki kapasitas hingga 400 orang yang terbagi ke dalam 3 lantai. Jadi sudah bisa dibayangkan, kalau Royal Kashimura ini luas sekali. Maka dari itu, bagi temen-temen yang mau kesini, ayo ajak teman, kerabat maupun keluarganya. Karena di Royal Kashimura, kita jadi ga perlu khawatir ga kebagian tempat.

 

restoran jepang di bandung dan harganya

 

Bagi yang juga mendambakan koneksi lancar jaya, di Royal Kashimura juga terdapat wi-fi lho. Dan masing-masing lantai memiliki wi-fi nya masing-masing. Tak hanya itu, kalau kalian berkunjung ke Royal Kashimura, kalian juga akan mendapati restoran dengan jendela yang lebar nan luas. Dengan sangat syahdu, angin-angin itu akan menghempaskan rambut atau jilbab kalian tanpa sadar. Saking sejuknya hihihi

 

restoran jepang halal di bandung

 

Hal paling unik yang membedakan restoran jepang Royal Kashimura adalah kemudahan untuk melakukan booking via aplikasi yang bisa diunduh di playstore. Dengan begitu, teman-teman yang ingin kulineran di Royal Kashimura bersama, tidak perlu putus asa karena sebelumnya bisa booking terlebih dahulu.

 

makanan jepang murah di bandung
Sushi anywhere hehehe

 

restoran sushi di bandung
Sushi di Royal Kashimura enak banget!

 

restoran jepang all you can eat murah
Hayoooo… teh raisa lagi ngapain?

 

Khususnya bagi muslim yang memang ingin menikmati sensasi khas dari makanan jepang, bisa banget kesini. Karena Royal Kashimura sendiri hanya menyuguhkan makanan yang halal. Kehalalannya benar-benar terjamin, mulai dari bumbu, bahan hingga cara mengolahnya.

 

restoran jepang all you can eat di bandung
Shabu-shabu

 

Baca: Mencicipi Kuliner 3 Negara di Mamak Kitchen

Setiap makan BBQ dan shabu-shabu disini, teman-teman bisa memilih pilihan kuah yang diinginkan. Pilihan kuah tersebut diantaranya, Tomyam, Kaldu Ayam, Original dan Spicy. Kalau favorit saya sih yang tomyam ya.. soalnya memang rasa tomyamnya kerasa banget dan segeerrr banget di lidah. Walau rasanya asem-asem gimanaaa gitu, tapi tetep favoritku! Hehehe

 

cafe jepang di bandung

 

Bisa kulineran disini tuh, merupakan hal bahagia yang tak bisa dilupakan. Karena kita beneran mendapatkan nuansa yang menyenangkan, makanan yang mengenyangkan dan pengalaman tak terlupakan bisa silaturahmi juga sama teman-teman dalam moment kebersamaan.

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.