Bingung Menentukan Minyak Goreng Keluarga? Coba Filma Yuk! – Minyak goreng merupakan salah satu bahan memasak yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Memasak tanpa minyak goreng rasanya kurang lengkap. Sebagai seorang Ibu yang selalu memperhatikan masakan apa yang akan dihidangkan untuk keluarga, tentu akan memperhatikan pula dalam memilih minyak goreng yang akan digunakan.

Bahan baku dari minyak goreng berasal dari kelapa, kelapa sawit, jagung, kedelai, biji bunga matahari dan lain-lain. Namun minyak goreng yang sehari-hari kita gunakan berasal dari kelapa atau kelapa sawit. Minyak goreng memiliki kandungan utama yang terdiri dari asam lemak jenuh seperti asam plamitat dan asam stearat. Kemudian asam lemak tak jenuh, seperti asam oleat atau sering disebut dengan omega 9 dan asam linoleat atau omega 6.

Kandungan dari berbagai macam asam lemak ini menentukan mutu dari minyak goreng. Minyak goreng sebagai media untuk penggorengan bertujuan untuk menjadikan makanan gurih dan renyah, meningkatkan cita rasa, memperbaiki tekstur dan pembawa rasa.

Minyak goreng Filma menjadi pilihan para Ibu di rumah untuk membuat masakan yang disukai oleh keluarga. Minyak goreng Filma terbuat dari kelapa sawit pilihan yang diambil dari perkebunan yang ada di Indonesia dan pemilihan bibit kelapa sawit yang unggul yang akan menentukan mutu dari olahan minyak goreng Filma nantinya.

 

Bingung Menentukan Minyak Goreng Keluarga_ Coba Filma Yuk

 

Minyak goreng Filma diproduksi melalui proses pemurnian yang terintegrasi penuh dan melalui pengawasan mutu yang ekstra ketat sehingga menghasilkan Filma jernih dan bernutrisi serta mempunyai warna kuning keemasan yang diperoleh dari beta karoten alami.

Baca: Resep Mie Goreng Komplit Super Enak

Filma juga baik untuk kesehatan tubuh kita karena memiliki kandungan vitamin D yang dapat membantu pembentukan dan pemeliharaan tulang, menghancurkan bakteri dan virus dalam tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin E sebagai anti oksidant alami yang dapat membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit akibat radikal bebas serta mencegah kerusakan minyak seperti bau tengik pada minyak.

Filma merupakan salah satu minyak goreng yang hadir di Indonesia yang telah digemari lebih dari 25 tahun lamanya. Menjadi produk favorit karena kandungan nutrisi yang tinggi dan berkualitas tinggi. Dikemas dengan apik menggunakan botol dan dilengkapi dengan kemasan pouch yang digemari oleh masyarakat.

Nah, para Ibu segera dapatkan minyak goreng pilihan keluarga ini. Anda bisa dapatkan melalui promo hypermart yang ada di kota Anda, dengan promo hypermart Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja dan tentunya akan jauh lebih hemat. Segera borong Filma minyak goreng pilihan keluarga untuk menghasilkan masakan yang dicintai keluarga.