Loading...

Greko Creative Hub, Tempat Terbaik Untuk Para Pekerja Kreatif di Bandung

Greko Creative Hub

Greko Creative Hub, Tempat Terbaik Untuk Para Pekerja Kreatif di Bandung – Halooo.. adakah temen-temen pekerja kreatif, yang sedang mencari tempat terbaik untuk mengeluarkan seluruh kreatifitasnya? Pas banget! Karena sekarang telah hadir Greko Creative Hub yang berlokasi di Jln. Ahmad Yani No 136, Bandung, Jawa Barat. Letaknya, persis berhadapan dengan Yogya Kosambi.

Lalu tempat apakah Greko Creative Hub ini? Greko Creative Hub ini adalah suatu tempat dimana para pekerja kreatif bisa bekerja dan meningkatkan produktivitasnya. Disini terdapat Co-Working Space bernama Conclave yang space nya bisa disewa untuk keperluan bisnis. Penyewaannya sendiri bisa berdasarkan harian maupun bulanan. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan lokasi bisnis.

Misalnya kan kalau pekerja kreatif ingin meeting dengan client, maka Greko Creative Hub bisa dijadikan solusi berupa tempat untuk mengagendakan meeting. Greko Creative Hub sendiri memiliki lokasi yang cukup strategis, berdekatan dengan Alun-Alun Bandung dan pusat kota, sehingga bila teman-teman membuka kantor di Greko Creative Hub, tentunya itu akan menjadi ide yang bagus.

Sebenarnya Greko Creative Hub ini adalah wajah baru dari The Green Kosambi. Mengingat Greko adalah akronim dari Green Kosambi. Nah, ada apa saja di Greko Creative Hub? Disana ada food court, apartemen, creative hub, indigologia dan masih banyak lagi.

Konsepnya memang seperti one-stop shopping dimana segala hal tersedia di satu tempat. Bila teman-teman merasa lapar usai beraktivitas, teman-teman tidak perlu keluar gedung. Teman-teman cukup naik lift dengan tujuan lantai 3.

 

Food Court Greko Creative Hub

 

Daaaan, taraaaa.. teman-teman sudah berada di Pasar Pinuh Greko Creative Hub, disana teman-teman akan menemukan beragam pilihan makanan. Terdapat kurang lebih mencapai 34 tenant yang menyajikan makanan dengan pilihan selera.

Makanan yang disajikan tidak hanya makanan lokal saja, tapi juga western dan seafood. Bahkan minuman kesehatan pun ada, lho. Kemarin saya mencoba memesan green tamarin dan rasanya sama seperti tamarin yang dicampur dengan sayuran hijau. Rasanya manis, dan tentunya menyehatkan.

 

Pasar Pinuh Greko Creative Hub

 

Untuk teman-teman yang hendak membeli makanan atau minuman di Pasar Pinuh Greko Creative Hub, kini tidak perlu bersusah payah lagi untuk mengeruk uang kartal di dalam dompetnya. Karena sistem pembayaran di Pasar Pinuh Greko Creative Hub telah menggunakan sistem kartu e-money, dimana kita hanya perlu top-up, agar kartu bisa digunakan.

Tenaaang, teman-teman pun jangan khawatir, karena saldo yang mengendap di dalam kartu e-money Pasar Pinuh Greko Creative Hub hanya Rp. 5000,- saja. Jadi, apabila mau top-up sebanyak Rp.100.000,- disarankan untuk menambahkannya 5000 menjadi Rp. 105.000,-

 

Kartu E-Money Pasar Pinuh

 

Selama berada di Pasar Pinuh Greko Creative Hub, saya mencoba yang namanya Mie Kwantung Makassar. Wah, kebetulan kan nyadar diri juga belum pernah ke Makassar, setidaknya udah pernah duluan coba kuliner khas nya. Hehehe

Tidak seperti umumnya, mie kwantung khas Makassar ini sama sekali tidak dididihkan di dalam panci berisi air yang mendidih. Melainkan, mie nya disiram menggunakan kuah yang mirip sekali dengan kuah teriyaki. Rasanya endeus pisaan! Apalagi di bagian atas mie kwantung terhadap potongan seafood dan baso yang dijadikan sebagai topping.

 

Mie Kwantung Makassar

Mie Kwantung Makassar

 

Menu Makanan di Pasar Pinuh

 

Nasi Goreng Rawon

Nasi Goreng Rawon

 

Setelah melahap makanan yang super lezat di Pasar Pinuh Greko Bandung, pastinya temen-temen juga penasaran kan, ada apa saja di lantai paling atas gedung tersebut? Saya pun demikian tadinya, tapi sekarang sudah tidak penasaran lagi.

Karena rupanya, area Greko Creative Hub ini hanya menempati lantai 1-5 selanjutnya mulai dari lantai 6 hingga 21 menjadi Apartemen Somerset Asia Afrika. Menariknya, saya sudah pernah ke lantai atas dari apartemen tersebut. Dan disana terdapat kolam renang yang menghadap langsung ke city view di Bandung. Seru!

 

Kolam Renang di Apartemen Somerset Asia Afrika

Kolam Renang di Apartemen Somerset Asia Afrika

 

Yang tak kalah menarik lagi, di Greko Creative Hub juga terdapat Indigologia, tempat digital printing yang bisa menghasilkan produk-produk dari hasil digital printing. Untuk media digital printing nya sendiri, tidak selalu pada produk fashion, tapi bisa juga pada sebilah kayu hingga kue.

 

Printing di Indigologia

Cetak pada media kue di Indigologia

 

Baca: Regus Siap Memberikan Layanan Dukungan Bisnis Internasional Yang Perfect

Tak jauh dari Indigologia, terdapat Jeanologi yang juga berkecimpung di dunia printing. Tapi teknologi printing yang digunakan, menggunakan teknologi sinar laser sehingga produk bisa dengan mudah di printing tanpa harus menunggu lama, cukup 15 menit saja.

 

Gambar yang Mau diprint di Jeanologi

 

Keren banget, kita bisa dengan mudah membuat kaos idaman kita, hanya dengan memberikan desainnya di Jeanologi dan 15 menit pun langsung jadi. Tapi ingat, file desain yang kita berikan harus dalam bentuk vector ya. Harga print kaos nya pun cukup terjangkau, hanya 150ribu saja, sudah termasuk dengan kaosnya.

 

Printing di Jeanologi

Hasil printing Jeanologi bisa sekeren ini….

 

Setelah berkeliling dan mengunjungi berbagai tempat yang seru di Greko. Saya jadi semakin menyadari bahwa tempat ini seperti surga bagi para pekerja kreatif. Untuk keperluan branding, tinggal cetak media promosi di Indigologia dan Jeanologi, untuk keperluan isi perut tinggal berkunjung ke Pasar Pinuh, lalu untuk keperluan lokasi bisnis, tinggal sewa tempat di Conclave (Co-working Space di Greko Creative Hub), dan untuk keperluan tempat tinggal, cukup tinggal di Somerset Asia Afrika di lantai 6-21. Gimanaaa, lengkap banget kan?

You might also like

1 Comment

  • Ono 1 week ago Reply

    Greko keren, bikin yg kreatif makin kr3atif

Leave a Reply