Melalui Masa Kehamilan Dengan Beli Cemilan Sehat di Jagapati.com – Tahun 2018 adalah tahun yang amat berkesan bagi Saya, setelah sebelumnya menikah di bulan Agustus 2018 silam. Alhamdulillahnya, tak lama kemudian saya juga mendapatkan amanah yang luar biasa untuk mengandung buah hati pertama saya bersama suami.

Di penghujung tahun 2018 ini, tepat kehamilan saya berusia 4 bulan. Ada perasaan yang semakin bercampur aduk satu sama lain, perasaan bahagia sekaligus tak sabra ditambah kegelisahan hati saya untuk lebih menjaga lagi asupan makanan maupun minuman yang saya konsumsi.

Selama kehamilan ini, memang saya terbilang super selektif dan ekstra aware sama apapun yang saya lakukan. Biasanya kalau saya mau melakukan sesuatu, saya pasti cari tahu terlebih dahulu di internet. Misalnya:

“Ibu hamil boleh nonton di bioskop gak ya?”

“Ibu hamil boleh berendam air panas gak ya?”

“Ibu hamil boleh pake skincare gak ya?”

“Ibu hamil boleh makan pedas gak ya?”

Dan begitu banyak pertanyaan lainnya yang kerap saya cari tahu sebelum memutuskan sesuatu. Termasuk ketika saya mau ngemil, saya pastinya cari tahu dulu makanan apa saja yang diperbolehkan dan dimana tempat membelinya.

Beruntungnya, saya bertemu dengan sebuah marketplace yang menyediakan aneka cemilan sehat, terutama produk coconut. Terlebih produk coconut dapat dijadikan alternatif makanan sehat yang terbukti sehat, alami dan pastinya bernutrisi. Sehingga saya pun tertarik untuk Beli Cemilan Sehat di Jagapati.

Wah! Kebetulan banget nih, karena dokter kandungan tempat saya konsultasi juga menyarankan saya untuk menyantap makanan berbahan kelapa. Karena memang bagus banget kandungannya untuk kehamilan saya.

 

Produk Nucifera Kelapa Murah

 

Di masa-masa sebelum kehamilan, memang saya terbilang orang yang main ‘hajar’ aja sama makanan, tanpa melihat kandungannya. Namun, di masa kehamilan ini saya seolah tobat dari makanan-makanan yang tidak sehat.

Dan Sayapun Beli Cemilan Sehat yang ada di Jagapati sebagai bentuk ikhtiar saya untuk menjaga kehamilan saya agar tetap baik. Ketika hamil, saya bahkan suka ngerasa berdosa ketika saya cheating dengan makanan-makanan yang ga jelas. Untuk itu, para bumil… yuk beralih ke cemilan sehat yang ada di Jagapati.

“Aku mendidik diriku sendiri. Karena aku ingin mendidikmu jauh sebelum engkau dilahirkan.” – Anonymous

Ini adalah salah satu quotes yang jadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi terhadap kehamilan ini. Dan dengan memilih cemilan yang sehat di Jagapati, itu adalah langkah terbaik untuk mendidik diri sendiri sekaligus tetap bahagia di masa kehamilan. Iya dong, itu artinya kita para bumil bisa tetap ngemil sehat dan aman tanpa perlu membahayakan dede bayi hihihi

Lalu, apa saja sih cemilan dan produk yang aku coba di Jagapati?

  • Virgin Coconut Oil 60 ml

Kecil, tapi produk yang satu ini multifungsi banget. Puas dengan seluruh manfaat yang ditawarkan oleh produk ini, karena produk ini bisa digunakan sebagai campuran minuman herbal yang kita konsumsi. Seperti wedang jahe atau kopi organic.

Hanya saja, selama kehamilan saya tidak mengkonsumsi minuman tersebut. Saya justru menggunakan Virgin Coconut Oil untuk digunakan sebagai conditioner. Iya, seriusan… setiap kali keramas, saya gunakan Virgin Coconut Oil untuk dijadikan sebagai conditioner.

 

Beli Cemilan Sehat
Virgin Coconut Oil

 

Kebetulan selama masa kehamilan ini kok saya jadi agak males keramas wkwk sehingga sekalinya tiba moment waktunya saya harus keramas karena mau gak mau, pasti rambut udah lepek. Saya pasti gunakan Virgin Coconut Oil

Intinya produk ini memiliki manfaat terbaik diantaranya:

  • Dapat menjadi campuran minuman herbal
  • Digunakan sebagai conditioner
  • Dapat menumbuhkan pertumbuhan rambut
  • Menghilangkan ketombe
  • Bisa dioleskan ke kepala untuk pemijatan kepala
  • Mengurangi keinginan mengonsumsi karbohidrat
  • Mempercepat metabolisme

Produk ini dapat dikonsumsi maupun dioleskan ke bagian kulit di area luar, tapi pastikan hindari area mata ya.

 

Takaran yang dianjurkan:

3 sendok teh untuk balita dan anak kecil

3 sendok makan untuk dewasa

1 sendok teh untuk makanan pendamping ASI

  • Nucifera Coconut Water Sauce 135 ml

Kalau produk yang satu ini adalah produk kecap pengganti kecap kedelai. Sesuai namanya, Nucifera Coconut Water Sauce ini menggunakan bahan alami berupa coconut sugar, sehingga aman untuk penderita diabetes. Dari segi rasa, menurutku tak kalah dari kecap kedelai pada umumnya. Namun, nilai plus yang ada di dalamnya jadi alasan terbaik bagi saya untuk memilih produk ini. Dicocol pake kerupuk pun enak banget kecapnya hehehe

 

Toko Online Produk Organik
Nucifera Coconut Water Sauce
  • Nucifera Organic Coconut Chips Pandan 80 gr

Saya dan suami sepakat kalau cemilan Nucifera Organic Coconut Chips Pandan ini enak banget, karena terbuat dari kelapa serut kering yang diberi aroma pandan alami. Apalagi cemilan ini juga tidak menggunakan gula, garam dan bahan kimia apapun. Sehingga aman dan menyehatkan. Ini pertama kalinya saya menemukan cemilan yang tanpa penggunaan gula sama sekali, tapi tetap nikmat. Cocok untuk yang mau diet.

Marketplace Produk Organik Kelapa

 

  • Nucifera Coconut Flakes Pandan 80 gr

Hampir sama dengan Nucifera Organic Coconut Chips Pandan, namun bentuknya flakes. Saya sama suami happy banget menikmati Nucifera Coconut Flakes Pandan dan mengkonsumsinya untuk sarapan dengan ditambah susu cair UHT. Seru kaaan, temen-temen kini bisa mengganti sereal sarapannya dengan Nucifera Coconut Flakes Pandan.

 

Produk Nucifera Kelapa

 

Buat yang mau belanja snacks sehat dari kelapa ini bisa pakai kode voucher JAGAWID12 untuk dapetin potongan 10ribu di tokopedia.com/jagapatidotcom Lumayaaan banget kan potongan harganya bisa buat gantiin uang ongkos kirim.

 

Bagi teman-teman yang ingin berbelanja produk organic yang sehat, bisa follow social medianya disini:

  • Instagram: @jagapatidotcom
  • Facebook Page : Jagapati.com
  • LINE@: Jagapati.com
  • Tokopedia: Jagapati
  • Shopee : Jagapati