Bolu Susu Lembang, Oleh-Oleh Khas  Bandung yang Bisa Dibeli di Stasiun Kiaracondong – Tak dapat dipungkiri kalau Bandung seringkali menjadi target para wisatawan yang ingin menikmati liburannya dengan hal yang menyenangkan. Setelah liburan, tentunya ada hal yang ingin dibagi untuk sanak keluarga, kerabat atau teman di kampung halaman kan?

Nah, teman-teman wisatawan bisa membawa Bolu Susu Lembang sebagai buah tangan terbaik untuk yang tersayang. Kenapa harus bolu susu lembang? Karena bolu susu lembang ini merupakan Oleh-Oleh khas Bandung yang kekinian banget dan hanya ada di Bandung.

Sebenarnya, bolu susu lembang ini belum lama hadir di kota Bandung. Kurang lebih setahun yang lalu, yakni tahun 2018-an, saya berkesempatan untuk menghadiri launchingnya di Cihampelas Walk. Namun, pesona dan citarasanya bikin siapapun jadi terpana hehehe

Sebagai oleh-oleh Bandung, Bolu Susu Lembang menawarkan 3 varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera, diantaranya:

  • Original
  • Susu Coklat
  • Susu Vanilla

Rasa yang ditawarkan memang bikin kita-kita yang membayangkan jadi ga sabar untuk mencobanya secara langsung. Pasalnya, Bolu Susu Lembang ini sesuai namanya memang diproduksi di Lembang, Bandung.

 

Oleh Oleh Bandung

 

Wilayah yang satu ini memang dataran tinggi yang sejuk dengan tanah yang subur, tak heran kalau di daerah Lembang ini banyak ditemui perkebunan dan peternakan Sapi. Dan untuk memproduksi Bolu Susu Lembang ini memanfaatkan susu sapi asli dari Lembang, jadi ga heran kalau rasa dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Itu sebabnya, selain untuk konsumsi pribadi, banyak juga yang berminat dan tertarik untuk menjadi reseller bolu susu lembang, lho hehehe

Lalu bagaimana cara mendapatkan bolu susu lembang?

Tidak sulit, bolu susu lembang bisa ditemukan di hampir seluruh toko oleh-oleh yang ada di Bandung. Namun, pastikan hanya membeli bolu susu lembang di gerai resminya saja ya. Kemudian bagaimana jadinya bila tak sempat membeli bolu susu lembang, karena tiket kereta sudah di tangan dan sebentar lagi waktunya berangkat?

Baca: Bolu Susu Lembang, Oleh-Oleh Bandung dari Olahan Susu Sapi Murni

 

Oleh Oleh Khas Bandung Bolu Susu Lembang
Gerai Bolu Susu Lembang di Stasiun Kiaracondong

 

Tenaaang, semua selalu ada solusinya hehehe karena Bolu Susu Lembang juga bisa ditemukan di pintu selatan Stasiun Kiaracondong, Bandung. Jadi tak perlu khawatir lagi, bagi yang tak sempat mampir ke tempat oleh-oleh, karena Bolu Susu Lembang adalah oleh-oleh khas Bandung yang cocok untuk dibawa pulang ke kampung halaman.

 

https://www.instagram.com/p/BuqDMHLgQm0/

 

Ini dia FAQ Bersama kakak cantik di Gerai Bolu Susu Lembang

 

Jam berapa gerai bolu susu lembang ini di buka?

Mulai dari jam 6 pagi – 9 malam

Berapa banyak stock bolu susu lembang di gerai yang ada di Kiaracondong ini?

Stocknya mulai dari 300 – 1000 box

Berapa lama ketahanan bolu susu lembang?

Bolu Susu Lembang bias bertahan 3 hari dalam suhu ruang

Bolu Susu Lembang ini memiliki berapa varian rasa?

  • Original

  • Coklat

  • Vanilla

Mau kepoin dan cari tahu lebih lanjut mengenai Bolu Susu Lembang? Langsung aja meluncur ke social medianya Bolu Susu Lembang

Instagram: @BoluLembang

Web : Bolulembang.co.id