biaya kuliah di masoem university

Comments

  1. mumpung banyak adik adik yang baru lulus SMU dan SMK sedang bingung mau cari tempat kuliah nih. banyak juga ya pilihan jurusannya. Tinggal dipih mana yang jadi minat dan bakat, uang kuliahnya pun relatif terjangkau. mari kuliah

  2. sangat terjangkau ya tempat kuliahnya ini dari segi biayanya juga. Cocok buat anak anak yang baru lulus sma dan smk yang tidak masuk universitas Negeri masuk sini. Tapi, balik lagi jangan sampai salah jurusan itu tidak enak haha

  3. Sering lewat ke Al Ma’soem dengan deretan pom bensin miliknya, baru tahu ada kampusnya dan ternyata menawarkan beragam jurusan yang bermanfaat bagi para mahasiswa di duni kerja nanti

  4. artinya apa ini “Cageur, Bageur, Pinteur” mbak hehhe. Kira2 yg bageur itu bagus kali ya, dan yg trakhir pintar
    Aku bau tahu sama Al Mas’oem University mbak, berasa asing gitu. Eh ternyata termasuk universitas yg lama bnget berdirinya ya hhee. Apalgi banyak jenjang fakultas yg bisa dipilih
    Makasih sharingnya Mbak Widya ^_^

  5. semoga semakin banyak anak bangsa yang bisa menamatkan pendidikannya di tingkatan universitas, aamiin. Kalau biayanya terjangkau kan enak mbak

  6. Wah di Jatinangor ternyata. Aku baru tahu kampus ini. Jurusannya menarik euy, ada perbankan syariah-nya. Pas banget ini momennya buat para adik SMU yang lagi mau melanjutkan sekolahnya.

  7. Perbankan syariah ini rame banget ya, selain kuliah untuk jurusan IT.
    Nama univ nya ga common tapi jurusan dan biaya kuliah per semesternya mayan terjangkau, ada kelas karyawan pula.
    cocok ini.

  8. Universitas Ma’soem ini satu yayasan sama pesantrennya kah?
    Karena salah satu guru di sekolah anakku menyekolahkan anaknya di SMP Ma’soem, dan kata beliau ini adalah pesantren.

    Jurusannya banyak pilihan yaa..
    Memudahkan calon mahasiswa baru untuk memetakan keinginannya untuk lebih spesifik.

  9. Wah ada kelas karyawan yang sore ya. Dan biayanya cuma beda dikit sama reguler. Menarik banget dan membuka peluang untuk yg sambil kerja.

  10. Sekarang makin banyak pilihan kampus yg favorite, solusinya Ma’soem University harga per semester juga terjangkau.

    Aplgi ada kelas karyawan. Cocok bgt yg pngn kuliah smpe kerja. 🙂

  11. Murah yaaa biaya kuliahnya. Jadi enggak ada alasan buat gak melanjutkan pendidikan. Jurusannya juga oke2

  12. Harganya masih standar buat sekelas university dan terjangkau sih ya….
    Sayangnya Eny baru lulus kuliah juga gk bisa kuliah lagi wkk

  13. Wah baru tau, jurusan Bimbingan Konselor laris juga ya sekarang. Kayaknya dulu enggak begitu banyak peminat. Hehe. Atau aku yang kuper, ya 😀
    Btw lumayan banyak juga ya jurusan di Universitas Ma’soem 🙂

  14. Aku baru denger ada Ma’soem University ini di Jawa Barat. Dari semua jurusan, emang Bimbingan & Konselor yaa yang mencuri perhatian. Peminatnya banyak gak sih untuk jurusan itu*

  15. Semoga Masoem University bisa terus memberi yang terbaik untuk perkembangan Anak Negeri. Sekarang banyak banget univesitas yang dengan mudahnya menjual ijazah hanya demi uang, hadehhh.

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.