Pahlawan Kenyamanan Dalam Berpergian, Lebih dari Sekadar Gebetan! – Salah satu kendala saat menjadi perantauan adalah saat di mana ingin berpergian, tapi tak memiliki kendaraan sama sekali. Bagi yang punya gebetan, mungkin bisa panggil gebetan kapan saja. Tapi ingat, gebetan itu enggak pasti, di-calling kapan saja, belum tentu mau pergi.

Lalu gimana jadinya kalau kenyataannya lagi beneran buru-buru harus pergi? Tapi gebetan enggak bisa pergi dan cuma ngasih alibi, berharap kita ngerti. Beruntungnya, sekarang sudah ada pahlawan kenyamanan yang bisa selalu kamu andalkan dalam setiap kebutuhan. Bahkan, pahlawan kenyamanan yang satu ini selalu stand by tanpa harus drama. Pokoknya lebih dari sekedar gebetan!

Bahkan ketika kamu harus berpergian, ngerasa kelaparan, atau saat tanpa sengaja ada barang yang ketinggalan. Ia akan selalu siap membantumu. Berdiri di garda terdepan untuk memberimu pertolongan hehehehe.

Yap, tak lain dan tak bukan… pahlawan kenyamanan yang dari tadi kita obrolin adalah GOJEK. Kabar baiknya, sekarang GOJEK ‘diperkaya’ fitur-fitur terbaik yang tidak hanya memberikan kamu kenyamanan semata, tapi juga memberikanmu rasa aman saat berkendara.

Sebagai bentuk upaya terbaiknya, driver GOJEK tentunya sudah dibekali pelatihan di Rifat Drive Labs terlebih dahulu. Jadi teman-teman enggak perlu khawatir atau bahkan ngerasa takut dianterin driver yang baru belajar naik motor kemarin sore.

Dulu, sebelum nikah dan menjadi jomblowati, seringkali menghadiri acara yang biasanya baru selesai sampe malem. Entah itu, acara non-formal kaya silaturahmi sama temen sambil hang out di mal,aisampe acara yang sifatnya formal kaya undangan atau gathering sejenisnya.

Seringkali di sesi acara, deg-degan mikirin gimana caranya pulang nanti. Tapi semenjak punya GOJEK dalam genggaman, seriously… aku sungguh-sungguh bisa #UninstallKhawatir semua problematika pulang malam kala itu.

Dan bagiku, inilah 4 Kenyamanan yang GOJEK Berikan dan Bisa Kamu Dapatkan

  1. Asuransi GO-RIDE

Setiap penumpang GO-RIDE, secara otomatis sudah dijamin dengan asuransi dari GOJEK. Apabila ada hal yang tak diinginkan terjadi, seperti naudzubillahimindzaalik gitu terjadi pencurian secara paksa a.k.a dijambret saat lagi di perjalanan, hingga penumpang mengalami kecelakaan atau pencurian, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.

 

fitur asuransi goride
Fitur Asuransi GO-RIDE

 

  1. Tombol Darurat

Nah ini juga salah satu fitur yang bakal berguna banget, terutama saat terjadi kejadian-kejadian yang enggak pengen kita alamin, kayak misalnya pas terjadi kecelakaan atau tindakan kriminal kita bisa menggunakan Tombol Darurat karena fitur ini akan langsung terhubung dengan Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24 jam nonstop.

 

fitur tombol darurat gojek
Fitur Tombol Darurat GOJEK

 

Tapi, semoga saja deh fitur ini enggak kita gunain ya. Jelas dong kita enggak mau terjadi apa-apa pas lagi di jalan, kalaupun ada Tombol Darurat tetap saja jadi tanggung jawab kita sendiri untuk selalu waspada dan mawas diri terhadap lingkungan sekitar. Intinya selalu berdoa dan berpikir positif saja ya. Kabar baik nih, Tombol Darurat sudah bisa diakses customer GO-CAR se-Indonesia. Semoga bisa segera diakses di GO-RIDE juga ya.

  1. Bagikan Perjalanan

Pernah enggak sih ngerasa khawatir pas lagi naik transportasi umum terutama pada malam hari? Keluarga atau kerabat kita enggak tahu lokasi kita di mana? Emang sih Google Maps punya fitur bagikan lokasi saya atau Whatsapp yang punya fitur Live Loc yang bisa ngasih tau lokasi saya sekarang dengan tepat sasaran. Tapi fitur Bagikan Perjalanan sudah terintegrasi langsung ke aplikasi ojek sehingga lebh memudahkan kita sebagai pengguna.

 

fitur bagikan perjalanan
Fitur Bagikan Perjalanan

 

Untung deh GOJEK sudah ngeluarin fitur Bagikan Perjalanan, yang bisa kita gunain buat bagikan perjalanan kita ke orang terdekat melalui Whatsapp, LINE, atau aplikasi pesan singkat lainnya termasuk SMS. Lewat Bagikan Perjalanan ini kamu bisa membagikan titik pickup dan drop off, bagiin informasi pengendara secara detail (Nama, nomor & kendaraan dan nomor pemesanan), serta live location juga. Pokonya the best lah!

  1. Driver Jempolan

Hati merasa tenang saat kita memilih GOJEK. Soalnya GOJEK sudah kerja sama bareng RDL (Rifat Drive Labs) hampir 4 tahun. Dengan kerja sama tersebut, driver GOJEK diberi pelatihan keselamatan berkendara. Sudah lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia yang bergabung dalam program ini.

Program ini masih terus berjalan dan diikuti sekitar 10 ribu mitra driver setiap bulannya. Jadi, para driver sudah teruji secara teknis maupun non-teknis kemampuan mengendaranya. Bahkan GOJEK pun bikin pesan edukasi #TrikNgetrip buat para mitra driver  berupa cara memberikan pelayanan terbaik dan tips berkendara.

GOJEK juga punya program Bengkel Belajar Mitra untuk memberikan pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya. Pokoknya enggak cuma aman diantar sampai tujuan, diantar sampai pelaminan pun driver GOJEK pasti sudah teruji, asalkan pilih yang masih jomblo ya. Wkwkwk

Selain itu, GOJEK punya penghargaan Driver Jempolan. Para driver yang telah memberikan pelayanan super terbaiknya dan memiliki kontribusi positif kepada masyarakat bakal menerima penghargaan Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka.

Nah itulah alasan kenapa GOJEK bisa banget jadi pahlawan dalam kenyamanan, lebih dari sekedar gebetan. So, yang masih galau-galau karena bingung saat mau berpergian, bisa langsung download aplikasi GOJEK ya. Sedangkan yang sudah punya aplikasnya, jangan lupa mengupdate agar fitur Bagikan Perjalanan serta Tombol Darurat bisa kamu pakai.

Sekarang sudah waktunya deh pake GOJEK dan coba fitur terbaru gojek tersebut.