Mantap! Promo Harga Hiace Surabaya Terbaru – Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar dan terlengkap di Indonesia selalu siap menawarkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda dan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya mobil keluarga, LCGC, SUV, MPV dan mobil sport, Auto2000 juga menawarkan mobil komersial yang dapat digunakan untuk memudahkan bisnis terutama bisnis travel anda. Memulai bisnis travel dengan Toyota tentu tidak akan ada ruginya.

Betapa tidak, dengan harga yang ditawarkan anda akan mendapatkan mobil yang sebanding bahkan lebih unggul dari para rival bisnis anda. Nah mobil yang kita bicarakan sejak tadi adalah Toyota Hiace. Bagi anda yang kini berdomisili di wilayah Surabaya dan sekitarnya, ada penawaran menarik terkait harga Hiace Surabaya yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Berbicara soal promo harga hiace Surabaya terbaru, jika kita menilik dari spesifikasi yang ditawarkan harga yang dibanderol cukup sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan. Lihat saja dari segi desain dan eksterior yang terkesan neat dan simpel namun tebal dan mampu menampung banyak penumpang.

Tidak hanya space yang luas, Hiace juga menawarkan kemewahan yang tidak kalah dengan mobil keluaran Toyota lainnya. Selain itu, harga Hiace Surabaya yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau untuk kelasnya juga sangat cocok bagi anda yang baru akan membuka usaha travel atau yang akan mengembangkan usaha travel.

Berbicara soal harga, harga Hiace Surabaya ini masih terbilang cukup reasonable yakni di kisaran harga Rp. 440 jutaan hingga Rp. 670 jutaan. Sama dengan jenis mobil lainnya, Harga Hiace Surabaya ini juga masih dibedakan menurut tipe. Bagi anda yang mempunyai dana yang banyak dapat memilih tipe terbaiknya yang dihargai Rp. 680 jutaan. Namun bagi anda yang memiliki dana terbatas dapat membeli tipe standar-nya yang tidak kalah bagusnya.

 

toyota hiace surabaya terbaru

 

Nah jika anda masih ragu untuk memutuskan membeli Toyota hiace, anda dapat cek langsung spesifikasi dan simulasi cicilan di laman resmi Auto2000, Auto2000.co.id. Sebagai dealer toyota terbesar dan terpercaya di Indonesia, Auto2000 juga memberikan penawaran menarik bagi anda yang hendak membeli Hiace.

Mau beli tapi dana terbatas? Jangan khawatir, semua ada solusinya. Auto2000 memberikan kemudahan dengan adanya sistem angsuran dalam membeli mobil komersial satu ini. Nah bagi anda yang tertarik untuk membawa pulang Hiace ke garasi rumah anda, anda dapat menyetorkan sejumlah DP dan membayar setiap bulan dalam tempo atau dicicil.

Baca: Beli Mobil Tanpa Datang ke Bursa Mobil Toyota di Jakarta

Ada dua tipe Toyota Hiace yang bisa anda pilih, yang pertama ada tipe STD manual yang dihargai sebesar Rp. 440 jutaan, kemudian yang kedua ada tipe Commuter yang dibanderol dengan harga Rp. 480 jutaan. Nah bagi anda warga Surabaya dan sekitarnya yang tertarik untuk membawa pulang dengan mode angsuran dapat menyetorkan DP mulai dari Rp.  133 jutaan untuk tipe standarnya dan Rp. 200 jutaan untuk tipe luxury-nya.

Jadi langsung saja datang dan kunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan simulasi cicilan serta promo menarik lainnya yang bisa anda dapatkan khusus untuk anda yang berniat membeli Toyota Hiace di bulan ini.

Anda juga dapat mengakses sendiri di laman Auto2000.co.id terkait harga Hiace Surabaya dan spesifikasi lengkap Toyota Hiace. Semoga artikel ini dapat memberikan Anda sedikit gambaran mengenai harga Hiace Surabaya ya!