Mau ke Luar Negeri? Pake Sim Card Internasional dari Passpod Aja! – Pergi ke luar negeri? Wah, siapapun pastinya mau dong pergi ke luar negeri. Kapan lagi coba punya kesempatan untuk menyaksikan langsung keindahan yang sebelumnya belum pernah kita temui. Terlebih, pergi ke luar negeri pastinya akan menyuguhkan pengalaman seru yang tak ternilai.

Kalau saya pribadi, berharap suatu hari nanti bisa ke luar negeri. Negara pertama yang ingin dikunjungi adalah Arab Saudi. Selanjutnya, saya sangat ingin pergi ke Swiss hehehe aminkan saja dulu, semoga semesta merestui keinginan terpendam ini.

Hal yang penting dan tak boleh terlupakan kalau pergi ke luar negeri adalah menggunakan worldwide simcard. Pasalnya, worldwide simcard membantu kamu untuk tetap terhubung ke internet dan bisa berkomunikasi selama di luar negeri.

 

jual sim card jepang
Halaman utama website Passpod

 

Nah, kamu bisa pakai Passpod, Bisa langsung dimasukan ke dalam smartphone kesayanganmu, praktis dan langsung aktif pula! Uniknya, passpod tidak hanya sekedar jual sim card internasional untuk kebutuhan internet kamu selama di luar negeri saja.

Sebagai platform digital dengan tagline “Digital Tourist Pass”, Passpod juga menawarkan kemudahan lainnya, diantaranya  :

  • Tiket atraksi wisata di luar negeri
  • Tiket event lokal
  • Asuransi perjalanan
  • Dsb

 

Pilihan SIM Card yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan

 

Nah, kali ini… aku mau sharing detail mengenai salah satu produknya Passpod yaitu Worldwide SIM atau SIM Card International. Seperti yang aku jelasin sebelumnya, kalo ini tuh penting banget untuk kebutuhan internet kamu selama di luar negeri. Dan inilah alasan kenapa kamu harus beli worldwide SIM di Passpod

 

  • Mudah dipesan

Enaknya beli Worldwide SIM Card dari Passpod adalah kamu bisa memesannya secara online melalui website maupun aplikasi Passpod di IOS/Android. Worldwide SIM pun dengan senang hati akan menawarkan best deals price dengan harga yang murah banget!

Takut harga SIM Card nya kemahalan? Tenaang, harga Worldwide SIM Card nya mulai dari 100ribu rupiah untuk koneksi 5 hari dengan kuota 500mb. Itu berarti Cuma 20ribu doang per harinya. Murah bangetlah ya, ga bikin makan ati.

 

jual sim card umroh
Lucu bangeeet warnanya biru

 

  • Tidak membutuhkan aktivasi

Biasanya kalo beli SIM Card baru itu kan kita harus rela direpotin dengan yang Namanya proses aktivasi. Kabar baiknya, SIM Card ini bisa langsung terkoneksi dengan internet, bahkan kamu hanya perlu memasukan SIM Card ke dalam smartphonemu saja. Taraaah, SIM Card bisa langsung digunakan.

 

jual sim card internasional
Ga perlu repot melakukan aktivasi 😀

 

  • SIM Card Internasional yang bisa digunakan di lebih dari 80 negara

Kebayang kan, betapa ribetnya kalau harus gonta-ganti sim card ketika liburan ke luar negeri. Mau ke negara yang satunya, harus beli sim card lagi, dan begitu seterusnya. Tapi tenang, hal itu ga bakalan terjadi kalau kamu beli worldwide sim card nya dari Passpod. Soalnya Worldwide Sim Card dari Passpod ini memiliki jangkauan yang luas, mampu menjangkau hingga lebih dari 80 negara. Ngebantu banget untuk kamu yang liburan ke luar negeri dan harus mengunjungi beberapa negara sekaligus.

 

jual sim card luar negeri
Bonus tambahan alat untuk membuka tempat penyimpanan SIM Card

 

  • Sinyal 4G Unlimited

Kamu bakalan tetap terkoneksi di internet tanpa khawatir kalau jaringannya lelet. Karena worldwide sim card dari Passpod sudah 4G LTE. Itu sebabnya, kekhawatiran kamu terhadap sinyal yang jelek tak akan terjadi. Tersedia pilihan kuota yang dapat disesuaikan dengan keinginan kamu, diantaranya 300mb, 500mb, 1 GB, 2 GB bahkan unlimited pun ada! Kuota tersebut nantinya akan menyesuaikan dengan negara tujuan dan lamanya perjalananmu.

  • Mudah dikirim kemana saja dan pengiriman cepat

Untuk pengiriman Worldwide Sim kamu dapat memilih alternatif melalui kurir, pengiriman melalui ekspedisi logistik atau ambil di kantor Passpod. Semuanya gratis ongkir! Pengiriman akan dilakukan 1 hari setelah menyelesaikan proses pembayaran.

 

Sangat praktis gaesss

 

Baca: 5 Hal Penting yang Perlu Dipersiapkan Agar Tidak Tersesat di Negeri Orang

Untuk urgent order kamu bisa melakukan pengiriman di hari yang sama melalui jasa kirim online dengan menghubungi langsung CS passpod. Biaya ongkir untuk urgent order ditanggung oleh customer.

Ternyata gampang ya cara dapat koneksi internet murah di luar negeri? Bikin liburan kamu anti repot dengan Pakai Worldwide Sim dari Passpod aja! Mudah dan praktis untuk jadi solusi internet hemat mu di luar negeri. Kamu bisa dapatkan diskon 10% pemesanan sewa Worldwide SIM atau SIM Card Internasional dengan kode voucher WIDYAH

Liburan anti repot? Ya pakai Passpod!