Aura Collection by Goldmart, Inspirasi dari Cantiknya Fenomena Aurora – Sekilas mengenai Aurora, Aurora adalah fenomena alam menakjubkan yang seringkali terjadi di daerah kutub. Mengapa disebut menakjubkan? Karena dengan adanya Aurora, kita dapat melihat betapa indahnya pancaran cahaya yang menyala-nyala dalam satu waktu.

 

Source: Bodo[dot]Grid[dot]id

Sejalan dengan kecantikan fenomena Aurora, seolah memberikan inspirasi bagi Goldmart untuk dapat menciptakan koleksi perhiasan yang cantiknya seperti Aurora. Itu sebabnya, koleksi perhiasan terbaru dari Goldmart diberinama Aurora.

Koleksi perhiasan Aurora sendiri terdiri dari set kalung, liontin, anting, cincin dan gelang. Uniknya, koleksi perhiasan Aurora memiliki desain yang elegan, menawan, serta memberikan kesan yang mewah dan glamour.

 

aurora collection goldmart

 

Goldmart berharap dengan hadirnya koleksi Aurora, dapat membuat setiap pemakainya terlihat makin cantik, percaya diri dan memukau. Sebagai bentuk upaya terbaik menjelang akhir tahun, Goldmart kembali menghadirkan program promosi bertajuk “Goldmart End of Season Sale” dimana setiap berbelanja dengan kelipatan 4 juta, memiliki kesempatan untuk melakukan tebus perhiasan Cuma Rp. 250.000 saja.

 

 

Tak hanya itu, Goldmart juga menawarkan benefit lainnya selama event promosi berlangsung, diantaranya kemudahan untuk mendapatkan diskon up to 40%. Sangat menggiurkan bukan? Eittss, ternyata tidak sampai disitu saja, Goldmart juga memanjakan pelanggan dengan mengadakan lucky dip yang berisi voucher belanja Sodexo, MAP, Goldmart yang bernilai jutaan rupiah serta Logam Mulia mulai dari 1 gram, 3 gram hingga 5 gram.

 

https://www.instagram.com/p/B4BzEbdnmSC/

 

Menurut Bapak Rocky Kantono, selaku Sales & Retail Assistant Manager, Lucky Dip dari Goldmart ini dijamin anti zonk lho ya, benar-benar tidak ada zonk didalamnya, jadi tidak perlu khawatir. Dan bila teman-teman saat lucky dip mendapatkan voucher, lalu tidak berniat untuk menggunakan voucher tersebut, maka voucher yang teman-teman dapatkan dari Lucky Dip bisa dijadikan potongan diskon, lho.

 

 

Berhubung promo special akhir tahun “Tebus Cuma 250.000” hanya diadakan satu tahun sekali, maka jangan sampai dilewatkan ya, terlebih ini kesempatan berharga teman-teman untuk mendapatkan perhiasan emas berlian ekslusif dengan harga yang affordable. Kan lumayan banget, perhiasannya selain bisa dipakai sendiri atau bisa juga dijadikan sebagai mas kawin untuk pasangan kamu hehehe ganti tahun, ganti status juga dong hehehe

 

 

Aurora Collection by Goldmart

 

 

Aurora Collection by Goldmart

 

 

Aurora Collection by Goldmart

 

5 Kelebihan berbelanja perhiasan emas berlian di Goldmart

  1. Menggunakan Sistem Harga Tetap

Sebagai pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap sejak Juni 1991, inilah salah satu alasan yang nampaknya membuat banyak pelanggan dari Goldmart merasa betah dalam berbelanja perhiasan. Mengingat system harga tetap membuat pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang bisa saja terjadi kapanpun.

 

  1. Toko Perhiasan dengan Atmosfir Seperti Butik

Kenyamanan saat berbelanja di Goldmart Showroom tentunya menjadi prioritas utama bagi Goldmart, itu sebabnya nuansa butik yang didesain modern sangat kental terlihat saat mengunjungi Goldmart Showroom secara langsung. Dan saya sendiri sudah membuktikan, saat berkesempatan mengunjungi salah satu outlet Goldmart yang berlokasi di Bandung Indah Plaza (BIP).

Selain nuansa yang penuh kenyamanan, Goldmart juga memberikan pelayanan paripurna yang bersahabat, cakap dan sigap. Dengan begitu, pelanggan dapat merasakan kebahagiaan saat hendak memilih perhiasan emas berlian idamannya.

 

  1. Menggunakan Berlian Belgia Berkualitas

Goldmart sendiri memiliki ragam varian emas berlian berkualitas yang dapat dipilih sesuai selera, diantaranya koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas. Menakjubkan sekali, bukan?

 

Wedding Ring by Goldmart

 

  1. Outlet Goldmart Banyak Tersebar di Kota Besar di Indonesia

Salah satu bentuk kemudahan yang ditawarkan Goldmart adalah dengan mudahnya mengunjungi outlet Goldmart. Karena outletnya tersebar di 13 Kawasan di Indonesia. Diantaranya 10 independent store dan 8 counter yang bisa dikunjungi di beberapa department store terkemuka.

 

Outlet Goldmart

 

  1. Goldmart Menerapkan Standar One Stop Solution

Inilah salah satu kelebihan berbelanja perhiasan goldmart dibanding yang lain, Goldmart menerapkan standar one stop solution kepada setiap pelanggannya. Apa itu standar one stop solution? Standar yang memudahkan pelanggan dari mulai melakukan pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali.