Jalan-jalan

Kabar Baik Travelers, Singapura Menjadi Calon Destinasi Wisata Halal Favorit di Asia

Destinasi Wisata Halal Singapura

Kabar Baik Travelers, Singapura Menjadi Calon Destinasi Wisata Halal Favorit di Asia – Sebelumnya, tak ada satupun yang menduga bahwa Singapura menjadi calon destinasi wisata halal favorit di Asia. Terlebih, dikarenakan pesatnya peningkatan potensi wisata halal yang terbukti mencapai 300 milliar dollar. Seolah menjadi kesempatan emas bagi singapura untuk gencar mempromosikan destinasi wisata halalnya.

Dengan hadirnya negara singapura sebagai calon destinasi wisata halal, maka Indonesia kini memiliki saingan baru dalam wisata halal. Adapun lokasi-lokasi penting di Singapura yang kini telah menerapkan konsep wisata halal diantaranya:

 

  • Bandara Changi

Di bandara ini, khususnya di foodcourt area. Telah dibuat pemisahan antara kategori makanan halal dan non-halal. Kiranya ini cukup membuktikan bahwa Singapura memang serius untuk bisa menjadi negara tujuan wisata halal.

Selain itu pemerintah juga telah meminta penyedia hotel untuk dapat menyediakan petunjuk arah kiblat, fasilitas shalat serta sertifikasi halal untuk restoran. Tak heran, bila saat ini juga kita disuguhi pemandangan mengenai keberadaan masjid yang bertebaran dimana-mana.

Baca: Tips Cara Menjaga Kesehatan Dengan Stimuno Saat Travelling

Dengan adanya fakta demikian, kita bisa sama-sama tahu bahwa ternyata Singapura tidak hanya mem-branding dirinya sebagai negara tempat wisata belanja. Lebih jauh dari itu, Singapura akan menjadi saingan bagi Indonesia dalam hal wisata halal.

 

 

Ingin mengetahui lebih detail informasi mengenai Singapura? Teman-teman bisa mendapatkan infromasinya di SGB. Jadi penasaran kan, ap aitu SGB?

SGB merupakan platform multi-channel berbahasa Indonesia yang khusus mengangkat tema Singapura. Jadi teman-teman akan dengan mudahnya mendapatkan inormasi mengenai Singapura, dan tidak perlu khawatir, karena informasi yang disajikan terbukti valid.

Kabar baiknya, baru-baru ini SGB meluncurkan majalah digital edisi terbaru yang bisa teman-teman akses di http://bit.ly/SGBSept. Didalamnya terdapat konten menarik seputar fasilitas, tempat wisata di Singapura, berita terbaru hingga acara-acara menarik yang berlangsung di negara kota tersebut. Situs resmi SGB bisa dikunjungi di www.singaporeguidebook.com

Baca: Inilah Pentingnya Traveling Untuk Mengatasi Rasa Jenuh

Jadi, untuk teman-teman yang ingin berkunjung ke Singapura, pastinya tidak perlu bingung lagi kalau nanti ke Singapura, mau ngapain aja. Kan, sudah ada SGB yang dapat menjadi panduan wisata di Singapura yang terpercaya.

Previous Post Next Post

2 comments

  1. Reply Irwan 29/11/2019 at 08:55

    Wah mantap banget ya kalo singapura mengimplementasikan program pariwisatanya menjadi wisata halal

  2. Reply Adetruna 03/12/2019 at 19:35

    Iya nih, artikel ini bisa jadi panduan kalo suatu hari nanti saya ke Singapore.. makasih ya Wid 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?