Tempat Wisata di Malang yang Cocok Untuk Anak Muda Kekinian – Anak muda jaman sekarang, kebanyakan lebih suka mengunjungi tempat-tempat unik yang jarang dikunjungi atau anti mainstream. Banyak tempat wisata di Malang yang menyenangkan untuk dikunjungi dan bisa membuat banyak orang tertarik.

Tidak harus selalu mengunjungi wisata Malang terfavorit, yang berbeda, unik dan anti mainstream lebih cocok untuk anak muda kekinian. Seperti tempat wisata yang akan dibahas pada kesempatan kali ini, apa saja? Yuk, simak pembahasannya berikut ini:

 

1. Taman Langit Gunung Banyak

Tempat wisata satu ini menawarkan banyak spot foto menarik, unik dan tidak asal meniru. Ada banyak patung kreatif yang bisa kamu temukan dan bersinar dengan indah di malam hari. Patung-patung ini memiliki latar belakang yang sangat indah yaitu pemandangan kota Malang di malam hari.

Tempatnya yang lumayan jauh dari hiruk pikuk sibuknya lingkungan kota juga bisa menjadi daya tarik lebih loh. Saat ini tiket masuk ke lokasi taman langit dihargai sekitar Rp10.000 per orang. Untuk parkir cukup membayar sekitar Rp3.000 bagi kendaran roda dua, dan Rp5.000 untuk kendaraan roda 4. Taman ini buka sejak jam 7 pagi, hingga 12 malam dan terletak di Gunungsari, Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur.

 

2. Jatim Park II

Konsep Jatim Park II yang fresh dengan menggabungkan wisata kebun binatang dan Fantasyland membuat kebun binatang ini sangat berbeda. Bukan saja kamu bisa melihat berbagai jenis hewan, namun bisa juga melihat desain kebun binatang sangat instagramable dan unik. Kalau sudah lelah dan capek berkeliling, bisa bersantai di kolam renang yang biru, bersih, dan aman. Di Jatim Park II kamu juga bisa sekalian wisata kuliner Malang karena makanan yang disediakan cukup beragam.

Tiket masuk Jatim Park II saat ini sekitar Rp200.000, tentunya belum termasuk ongkos parkir ya. Untuk mobil tarif parkirnya sekitar Rp15.000, bus pariwisata sekitar Rp35.000, dan kendaraan roda 2 sekitar Rp5.000. Setiap hari Jatim Park II buka mulai pukul 09.30 – 18.00.

 

3. Paralayang Batu Malang

Rasanya melihat Kota Malang pada malam hari saat ketinggian tidak ada yang lebih indah dari sini. Letak bukit yang tinggi membuat seluruh kota terlihat dengan jelas, bahkan sampai titik terjauh. Pemandangan ini akan semakin indah jika kamu datang pada saat langit terang dan penuh bintang.

Sambil menunggu malam hari, kamu juga bisa bermain berbagai permainan outbound seru seperti flying fox. Atau kalau cuma ingin berfoto-foto juga bisa, spot foto di Paralayang Batu Malang jelas bagus sekali

Alamat tempat wisata di Malang ini berada di Songgokerto, Gunungsari, Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur. Harga tiket masuknya untuk wisata kekinian satu ini adalah sekitar Rp10.000. Jam bukanya mulai pukul 7 pagi hingga 12 malam setiap hari tanpa kecuali.

 

4. Batu Night Spectacular Malang

 

Copyright @kotawisatabatuguide

Kalau tempat satu ini pasti hampir semua orang Malang tahu ya, disini bukan hanya permainan seru untuk keluarga saja yang ditawarkan. Bagi kamu anak muda juga bisa menikmati Batu Night Spectacular Malang ini.

Berbagai lampion raksana menghiasi seputaran taman dengan cahaya warna-warni yang indah. Lampion-lampion yang ada juga terawat dengan baik, jadi kualitas fotomu bakal paling top dan pasti Instagramable.

Baca: Tempat Wisata Murah Di Jogja Yang Bisa Dijadikan Referensi

Untuk tiket masuknya di hari biasa sekitar Rp75.000, dan hari libur sekitar Rp100.000. Setiap hari Batu Night Spectacular Malang buka dari pukul 15.00 sampai dengan jam 23.00.

Bagaimana tempat wisata di Malang tersebut, cocok untuk kamu yang masih muda dan kekinian, bukan? Apalagi bukan hanya melihat Malang dari atas saja, kamu juga bisa mengunjungi kebun binatang dengan konsep berbeda. Menarik bukan?