Kuliner

Kulineran jadi Lebih Irit, dengan Treats by Traveloka Eats

Kulineran jadi Lebih Irit, dengan Treats by Traveloka Eats – Hayooo… ngacung siapa yang hobi banget sama yang namanya kulineran? Kalau saya sendiri sih jujur aja, emang hobi banget kulineran, bahkan hobi tersebut sudah ada dari jaman belum ketemu Sandra, pacaran sama Sandra, hingga menikah dengan Sandra hehehe btw Sandra itu nama cowok ya.

Nah, bagi saya pribadi, kuliner bukan sekedar untuk mengenyangkan perut yang sedang lapar, lebih jauh dari itu, ada pengalaman berharga yang bisa didapat, terkait mengenal citarasa suatu makanan. Ga jarang, saya suka penasaran dengan makanan western, seperti makanan korea, makanan jepang, makanan india, makanan belanda dan masih banyak lagi.

Ya, biarpun belum pernah ke negara tersebut, setidaknya, citarasa makanannya sudah mampir duluan di lidah saya hehehe. Hanya saja, dari berbagai pengalaman kulineran, ga jarang abis kulineran, dompet jadi bolong wkwkwk

Maklum, kulineran kan memang butuh biaya wkwkwk dan biar aktivitas kulineran jadi lebih irit, saya pun mencoba menggunakan Treats by Traveloka Eats. Ga mau menyia-nyiakan kesempatan, saya sempat mencoba Treats by Traveloka Eats waktu di Jakarta.

Jadi memang ceritanya, niat ke Jakarta tuh untuk kebutuhan mengikuti seminar, tapi ya udah pulang seminar pas di Jakarta malah jadi lapar wkwkkwk pastinya efek energi terkuras karena semangat ikutan seminar hehe

Kebetulan memang pas ke Jakarta tuh, bareng sama bayiku dan mama mertua. Biar bisa sekalian jalan-jalan di Jakarta juga. Terus karena memang nginepnya di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Akhirnya mencoba mengeksplor kuliner yang ada di Jakarta Selatan menggunakan Treats by Traveloka Eats.

  • Caranya gampang banget, cukup download aplikasi traveloka di playstore. Enaknya, Treats by Traveloka Eats ini menyatu aplikasinya dengan traveloka, jadinya ga perlu install aplikasi tambahan apapun lagi. Langkah selanjutnya, pilih menu Eats yang ada di sudut kanan bagian atas, bersebelahan dengan menu Experience

Aplikasi Traveloka Eats

Otomatis kan tuh, lokasi keberadaanmu akan terdeteksi. Kalau  memang lagi di Jakarta, ya auto deteksi di menu nya bertuliskan Jakarta. Lalu pilih aja menu Treats, setelah klik menu ini, surga kuliner akan segera kamu temukan, teman-teman

 

Aplikasi Pencari Tempat Kuliner

 

Uniknya bisa pilih lokasi kulineran yang lokasi terdekat dengan lokasi kita. Memudahkan banget sih, kalau ga kepengen ribet buat nentuin tempat kulineran. Untuk pertama kalinya saat kulineran dengan mengandalkan Treats by Traveloka Eats, saya memilih untuk kulineran di Kintan Buffet yang letaknya di Grand Indonesia. Pas banget nih, deket banget sama tempat menginap.

 

Tempat Makan Ramah Anak

 

Enaknya lagi, di Treats by Traveloka Eats itu kita bisa lihat ambience dari tempat makan yang mau kita pilih. Terus saya juga jadi tahu apakah lokasi kuliner tujuan menyediakan Baby Chair atau nggak, karena kebetulan memang bawa baby juga.

 

Ambience Kintan Buffet

 

Ngebantu banget sih, apalagi untuk yang belum ke tempat tersebut sebelumnya. Ga hanya itu, ada juga pilihan menu nya. OMG, ini sih udah paling ngebantu banget. Jadinya ga perlu googling cape-cape untuk dapet perkiraan harga makanannya. Kulineran jadi asik banget nih dengan fitur ini, berasa dipermudah, ga kaya beli kucing dalam karung wkwkk bisa lirik-lirik dulu informasi tentang tempat kulinernya.

 

Menu Kintan Buffet

 

Baca: Liburan Gak Pake Antri ke Farm House Lembang Bandung Dengan Traveloka Xperience

Ga mikir panjang, saya langsung pesen voucher Kintan Buffet. Lumayan banget atuhlah, ada diskon 8% untuk promo dari 10 Februari – 31 Mei 2020. Kalau ga pake promonya bisa bolong nih kantong wkwkkwk dan ga perlu di print out juga vouchernya, bisa langsung dipake sambil ditunjukin ke kasirnya saat mau bayar.

 

Voucher Diskon Kintan Buffet

 

Dududu, penasaran banget nih banyak banget Hidden Gems yang ada di Treats by Traveloka Eats. Promo dari tempat kulinernya beneran melimpah ruah, promo nya real time lagi. Yang mau kulineran, treats bakalan jadi andalan banget. Ini pengalaman #PengalamanMengenyangkan saya bersama Treats by Traveloka Eats, ada yang sudah pernah coba Treats by Traveloka Eats juga?

Previous Post Next Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?