Berdonasi Dengan Cara yang Happy, Bareng FWD Life Indonesia
Event

Berdonasi Dengan Cara yang Happy, Bareng FWD Life Indonesia

Berdonasi Dengan Cara yang Happy, Bareng FWD Life Indonesia – Ada yang masih inget gak? Waktu SD pernah belajar pelajaran IPA mengenai symbiosis pada makhluk hidup. Banyak sih macemnya, salah satunya adalah Simbiosis Mutualisme.

Biasanya para guru akan memberikan contoh mengenai kerbau dan burung bangau, dimana keduanya sama-sama diuntungkan. Yang satu merasa untung, karena ga gatal-gatal karena kutu, yang satu lagi ngerasa kenyang karena bisa makanin kutu.

Tapi pernah ga, dikasih contoh mengenai symbiosis mutualisme, diantara manusia waktu SD dulu? Kalau aku sih jujur belum pernah, tapi sekarang aku paham… bahwa sebenarnya ada lho symbiosis mutualisme yang terjadi diantara manusia.

Caranya super simple tapi bikin happy dan dapet bonus sehat pula hehehe, caranya dengan ikutan #BerbagiBarengFWD untuk anak-anak SOS Children’s Village. SOS sendiri merupakan Lembaga yang membangun keluarga untuk anak yatim, anak terlantar & rentan di 136 negara, termasuk Indonesia.

Bayangin aja, jangkauannya luar biasa… kebaikan yang kita lakukan melalui donasi bisa sampai ke 136 negara. Terlebih di masa pandemic kaya gini, pastinya uluran bantuan dari kita semua akan benar-benar sangat dibutuhkan.

 

Bagaimana caranya #BerbagiBarengFWD ?

  • Daftarkan dirimu dengan melakukan registrasi di https://bit.ly/berbagibarengFWD
  • Selanjutnya donasikan kebaikanmu senilai Rp. 200.000,-
  • Sebagai ucapan terima kasih, dapatkan FREE JERSEY dari FWD Life

Nah, tadi kan aku singgung sedikit tentang symbiosis mutualisme. Nah, bedanya kalau kamu ikutan #BerbagiBarengFWD maka jersey yang kamu dapatkan, setelah melakukan donasi, bisa kamu gunakan untuk workout. Asik kan? Selain bikin happy juga itu menguntungkan untuk kesehatanmu.

 

 

Apalagi belum lama ini FWD Life Indonesia juga baru mengadakan sesi #DiRumahAjaBarengFWD dengan episode Workout From Home (WFH). Bareng Zeezee Shahab dan Gofit.id yang mana dipandu oleh coach Sistya Windasari.

 

https://www.instagram.com/p/B_tdqMRH97D/

 

Ada begitu banyak hal yang aku pelajari selama workout, termasuk Gerakan-gerakannya yang ternyata tidak membutuhkan ruangan yang luas tapi bener-bener bisa membakar kalori sampe lunas wkwkkwk meskipun aku tidak gemuk, tetep olahraga harus jalan terus. Karena…

 

“Olahraga bukan untuk yang kelebihan berat badan aja, tapi untuk orang yang mau sehat.”

Mindset yang harus banget ditanamin tuh, tentang esensi pentingnya olahraga. Happy nya lagi.. pas workout via Live IG kemarin, aku berkesempatan jadi partisipan yang beruntung. Alhasil, aku ditraktir voucher GOPAY buat buka puasa dari FWD Life. Alhamdulillah kenyang banget jajan pake voucher GOPAY dari FWD Life, aku jajanin Ekado Goreng wkwkkk

 

berbagi bareng FWD Life
Lagi meeting zoom, ramenya… hihihi

 

Selain ditraktir FWD, aku juga diundang buat ngikutin Live via Zoom bareng FWD. Ternyata, pas live tuh banyak juga yang beruntung seperti aku, alhasil kita buka rame-rame via Zoom hehehe pas live zoom itu aku bisa punya kesempatan buat tanya-tanya langsung mengenai workout. Karena kan waktu pas live di IG nya aku praktek, terus di sesi live via Zoom nya aku bisa chit-chat langsung.

Di sela meeting via Zoom ada pemaparan dari mas Luthfi Moch. Zaky selaku Corporate Partnerships at SOS Children’s Villages Indonesia dan Ibu Evelyn Simanjuntak selaku Head of Bancassurance Business at FWD Life Indonesia.

 

Apa itu SOS Village
Pemaparan dari mas Luthfi Moch. Zaky selaku Corporate Partnerships at SOS Children’s Villages Indonesia

 

Disitu aku dapet banyak informasi mengenai kondisi SOS Children’s Villages Indonesia, khususnya di masa pandemic kaya gini. Dan aku juga seneng banget karena dengan #BerbagiBarengFWD donasi yang terkumpul nantinya akan otomatis menjadi kebahagiaan yang luar biasa buat anak-anak SOS.

Baca: Antara Bandung dan Yogyakarta, Tak Bisa Bertemu Karena Corona

Jadi bagi temen-temen yang ingin menebar kebaikan, ini kesempatan yang tepat untuk memulainya. Karena kita ga pernah tahu kebaikan mana yang akan hadir di depan pintu kita. Dan menyikapi masa pandemic seperti ini, melakukan aktifitas positif seperti workout dan ketemu orang-orang baik via social media, bisa membantu kita agar tetap Bahagia di masa pandemi ini. Tetap semangat dan sehat terus ya manteman!

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?
Powered by