Health

Mengatasi Susah Tidur pada Ibu Menyusui dengan Kitashi Pillow Spray

mengatasi susah tidur

Mengatasi Susah Tidur pada Ibu Menyusui dengan Kitashi Pillow Spray – Sebelum memiliki anak, saya tipikal yang tidak punya keluhan terhadap kualitas tidur. Kebluk ya kebluk aja, nempel di Kasur langsung tepar hahaha tapi semenjak memiliki anak.. entah mengapa, beberapa kali saya berada di kondisi susah tidur.

Ketika saya berekspetasi tidur saat anak tidur, yang ada justru malah sebaliknya. Saya malah susah tidur, saat anak sedang tidur. Akibatnya, saat anak terbangun, saya bisa saja belum tidur atau bahkan belum memenuhi kebutuhan tidur yang cukup. Yang mana, itu membuat saya menjadi mudah sakit.

True story banget, kejadian itu terjadi saat anak saya Dzikra berusia menjelang 5 bulan. Saya sakit, dan hal itu menyebabkan Dzikra jadi gagal asi esklusif, karena saking ga kondusifnya saya menyusui saat sakit.

Dan bisa dibilang kondisi susah tidur ini juga punya dampak serius terhadap kehidupan sehari-hari. Yang paling jelas, faktor susah tidur ini juga bikin tempramen tidak stabil, alhasil bawaannya jadi sensitif dan gampang marah, terus juga bikin sulit fokus/konsentrasi. Kalau udah gini, kehidupan harmonis keluarga jadi terganggu..

Nah, berhubung saya adalah seorang ibu menyusui, tentunya saya ga berani coba-coba mengkonsumsi obat tidur atau sejenisnya. Karena khawatir dampaknya bisa ngefek ke bayi. Bisa ditebak, kalau selama berbulan-bulan, saya mencoba berdamai dengan keadaan susah tidur ini.

Sampe akhirnya, saya ketemu sama produk Kitashi Pillow Spray Antibacterial…

Jadi memang pada awalnya, saya tidak tahu kalau ada produk yang bisa bikin tidur jadi lebih lelap tanpa harus dikonsumsi seperti Kitashi Pillow Spray. Dalam hati, sempet bertanya-tanya ini beneran nggak ya? Tapi penasaran sih wkwkwk akhirnya coba pake Kitashi Pillow Spray nya

 

Btw, Kitashi Pillow Spray punya 4 varian dengan manfaat yang berbeda-beda:

  • DEEP SLEEP agar tidur lebih dalam, lebih pulas dan tidak terbangun-bangun
  • QUICK SLEEP agar tidur lebih cepat terutama bagi mereka yang insomnia atau susah tidur
  • BEAUTY SLEEP untuk menjaga kesehatan kulit wajah serta bangun tidur merasa segar dan ceria
  • PACIFIC SLEEP membantu menenangkan emosi dan pikiran serta membuat rileks

 

Pas banget, ada yang bisa buat mengatasi susah tidur, jadinya saya coba pake yang Quick Sleep yang kemasannya warna biru. Seperti Namanya, memang cara penggunaannya super gampang. Kalau saya, cara pakenya dengan menyemprotkannya ke sisi kanan dan sisi kiri bantal. Jadi tarolah saya menghadap kanan maupun kiri, aromanya akan langsung tercium. Untuk bagian yang tengah bantal saya spray tipis-tipis aja hehehe

Faktanya, selain punya fungsi membantu seseorang yang kurang tidur, produk Kitashi Pillow Spray juga dimanfaatkan untuk mengatasi bakteri dan kuman yang menempel di bantal.

Memangnya ada bakteri dan kuman pada bantal?

Yap, dulu pertanyaan itu juga yang ada dalam benak saya. Kalau dipikir-pikir kok bisa? Kan saya keramas nya rajin. Udah gitu, saya pun berhijab. Jadi harusnya Ketika tidur, bantal saya akan selalu bersih dan terbebas dari kuman.

Ternyata, bakteri dan kuman juga bisa datang dari rambut yang terlihat bersih, debu, keringat yang menempel, hingga investasi air liur (iler) yang tanpa sengaja dikucurkan dan menempel pada bantal kwkwkwk jadi memang sangat direkomendasikan banget nih buat stock Kitashi Pillow Spray di rumah.

Bagaimana aroma Kitashi Pillow Spray Antibacterial?

Umumnya, produk antibacterial yang pernah saya temui itu, biasanya tidak memiliki aroma yang lembut. Lebih ke arah bau alcohol sih. Cuma senengnya, aroma Kitashi Pillow Spray ini beda, mirip  kaya parfum dengan aroma yang kuat tapi tidak menyengat.

Wanginya sendiri cukup tahan lama, di hari pertama pemakaian Kitashi Pillow Spray, saya tidur pukul 23.00 WIB dan Ketika terbangun pukul 05.00 WIB, wangi nya masih terasa. Ah, senangnya…

Review hari pertama menggunakan Kitashi Pillow Spray

Hari pertama saya pakai Kitashi Pillow Spray memang belum ada perubahan yang signifikan, ga bikin plek langsung saya jadi seperti kena bius wkkwk hanya saja, saya bisa tidur lebih lama dari biasanya.. kalau biasanya jam 12 atau jam 1 pagi saya pasti terbangun tiba-tiba, mendadak.. saya terbangun di jam setengah 3 nya saja.

Kebetulan Dzikra sendiri memang biasanya tengah malam menyusu, tapi entah mengapa saya tidak mendengar rewelannya saat itu. Jadi buibu… anakku tuh kalau mau menyusu, tinggal buka baju emaknya langsung tanpa ba-bi-bu wkwk

Nah, itu yang saya dapatkan di hari pertama penggunaan Kitashi Pillow Spray, jadi memang terhadap suatu produk itu kita tidak boleh menuntut ya buibu.. harus dinikmati progress dari waktu ke waktunya.

 

mengatasi susah tidur

 

Review hari ke tujuh menggunakan Kitashi Pillow Spray

Hal terbaik yang saya rasakan setelah 1 minggu menggunakan Kitashi Pillow Spray adalah adanya perbaikan dalam kualitas tidur. Artinya, saya tidak lagi terbangun secara tiba-tiba dan tidurnya jadi lebih nyenyak. Bahkan saat bangun keesokan harinya, badan dan pikiran lebih fresh, ga ada tuh drama puyeng abis bangun tidur, karena kualitas dan kebutuhan tidurnya tercukupi.

Disamping itu, aroma nya dari Kitashi Pillow Spray juga bisa menenangkan selagi tidur. Mengenai apakah ini nyaman untuk bayi apabila terhirup? Yang pasti, spray dari Kitashi Pillow Spray ini tidak seperti pengharum ruangan yang menyebar ke segala arah dan hanya akan tercium di jarak terdekat saja.

 

obat susah tidur aman bpom

 

Jadi, yang bisa mencium aroma Kitashi Pillow Spray ini hanyalah yang menggunakan bantal tersebut. Bayi saya sendiri tidur tanpa mengenakan bantal sama sekali, bukan karena saya ibu yang tega hahaha tapi karena memang Dzikra nyamannya seperti itu, karena sudah kebiasaan aja kali ya sejak lahir hehe

Itu sebabnya, bagi ibu-ibu afau mommy-mommy yang ingin mengatasi susah tidur bisa banget untuk mencoba Kitashi Pillow Spray.

 

Kelebihan Kitashi Pillow Spray

  • Punya banyak varian yang disesuaikan dengan kebutuhan
  • Kemasan spray, anti tumpah
  • Aroma menenangkan namun tidak menyengat
  • Harga terjangkau Rp. 55.000,- bisa dipakai lebih dari 70x spray
  • Kemasan travel size, praktis dibawa berpergian
  • Tidak menimbulkan ketergantungan
  • Aman, sudah mengantongi izin Kemenkes
  • Mengandung antibacterial untuk membunuh kuman di bantal, btw bakteri di bantal juga bisa jadi pemicu jerawat lho
  • Mengandung vitamin E yang bagus untuk Kesehatan kulit wajah
  • Kemasan 30ml, cukup banyak namun seringkali terasa kurang bagi orang seperti saya wkwkk

 

cara mengatasi susah tidur pada ibu menyusui

Cara pemakaian Kitashi Pillow Spray

 

Kekurangan Kitashi Pillow Spray

  • Diharapkan ada kemasan yang besarnya juga, biar bisa nyetock
  • Sebaiknya kemasan dibuat transparan agar isinya bisa diintip
  • Belum tersedia di semua jaringan apotik, prefer beli via online

 

cara mengatasi susah tidur karena banyak pikiran

Kitashi Pillow Spray sudah mendapat izin Kemenkes

 

Dimana tempat membeli Kitashi Pillow Spray

  • Produk tersedia di WATSONS, Grup Apotek ROXY dan Grup Apotik DUNIA SEHAT

 

Baca: Kesegaran Mandi Parfum Bersama Vitalis Bagi Ibu Menyusui

Selain produk Kitashi Pillow Spray untuk mengatasi susah tidur, PT Carus Pharma yang memproduksi Kitashi Pillow Spray juga punya produk Kitashi Hand Sanitizer. Ada dua varian Hand Sanitizer dari PT Carus Pharma yang jadi andalanku.

Yang pertama, Kitashi Hand Sanitizer aroma Green Tea, lalu yang kedua Kitashi Hand Sanitizer aroma Strawberry. Hal yang bikin aku jatuh cinta pada keduanya adalah karena aromanya, buat kamu yang suka aroma yang lebih calm, tentu yang varian green tea akan lebih cocok untukmu. Sedangkan untuk kamu yang suka aromanya lebih kuat, maka varian strawberry bisa kamu coba.

 

hand sanitizer

kitashi hand sanitizer green tea dan strawberry

 

Overall keduanya memiliki kandungan dengan tekstur watery, jadi bener-bener terlihat seperti air. Untuk bahan alkoholnya malah tak tercium sama sekali, ini yang bikin saya merasa nyaman dengan hand sanitizer ini. Kemasannya travel size dan pastinya anti tumpah karena bentuk kemasannya spray.

Karena mengandung vitamin E, maka Kitashi Hand Sanitizer ini aman digunakan berulang kali. Saya sendiri cukup mengandalkan hand sanitizer ini untuk melembapkan kulit hehehe yaaa itung-itung jaga kebersihan sekalian jaga kelembapan kulit. Hehe

 

hand sanitizer aman

Produk kesehatan yang recommended dari PT Carus Pharma

 

Harga Kitashi Hand Sanitizer ini dibandrol dengan harga Rp. 23.000,- bisa didapat di toko online, jadi sangat mudah didapat ya buibu…

Informasi Produk:

Instagram : @carus_pharma

Previous Post Next Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?