Event

Menjaga Diri dengan Masker untuk Indonesia

Masker untuk Indonesia dan Homecredit

Menjaga Diri dengan Masker untuk Indonesia – Sebelumnya tak pernah terbayangkan akan ada situasi pandemic seperti ini, situasi yang justru membuat kita harus lebih aware dengan Kesehatan. Mengingat wabah corona, semakin hari, semakin tak terprediksi. Dulu pas awal-awal, mendengar berita corona yang melanda China, tak terpikir bahwa wabah tersebut juga akan sampai di Indonesia.

Hingga akhirnya Indonesia berhasil terjangkit wabah corona untuk yang pertama kalinya di bulan Maret 2020 silam. Dan sekarang sudah ribuan orang yang menjadi terinfeksi, kalau lihat angka nya di sosial media pemerintah, rasanya ngeri sendiri.

Harapan terbaik saya di tahun ini adalah semoga corona segera pergi, serta perekomian segera pulih Kembali. Nah, disamping ketidakpastian kapan wabah ini akan berakhir, maka perlu dilakukan upaya untuk menjaga diri dengan menerapkan protokol Kesehatan 3M yaitu: Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker.

Kabar baiknya, di tengah pandemic seperti ini, lahirlah Masker untuk Indonesia, sebuah gerakan positif yang diinisiasi oleh kaum milenial dalam menghadapi dampak covid 19. Pertama kalinya, saya tahu gerakan ini dari live Instagram yang diadakan oleh Home Credit ID pada 21 Oktober 2020, waktu itu, temanya adalah bagaimana berani melangkah maju bersama.

 

live masker untuk indonesia dan homecredit

 

Senang sekali rasanya bisa  berkesempatan untuk mendengarkan livenya. Karena, ada begitu banyak hal penting yang dipaparkan oleh mbak Patricia Hidris selaku volunteer dari Masker untuk Indonesia. Mulai dari cerita tentang perjuangannya menjadi seorang relawan, hingga keuntungan yang didapatkannya. Ada berbagai keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi bagian dari Masker untuk Indonesia.

 

Keuntungan menjadi volunteer Masker untuk Indonesia

  • Bisa menjadi jalan kepedulian bagi sesame
  • Mendapatkan masker yang sesuai dengan keinginan, dengan desain kekinian tentunya
  • PESAN 1 masker, dan kamu otomatis telah BERBAGI 3 masker lainnya untuk masyarakat yang membutuhkan

 

Nah, berhubung Homecredit sekarang sudah berkolaborasi dengan Masker untuk Indonesia, maka terdapat dua buah desain masker Homecredit yang ditangani oleh Kathrin Honesta dan Migo Nebukadnezar. Dimana desainnya kece banget dan super colourful tapi ga alay. Seriusan saya naksir banget sama maskernya hihihi

 

Desain Masker untuk Indonesia

 

Bagi teman-teman yang ingin berkontribusi di tengah pandemi, bisa dengan membeli masker dari Masker untuk Indonesia. Karena dengan memesan 1 masker, sudah membantu 3 masyarakat lainnya untuk bisa memiliki masker, yang mampu melindungi diri di tengah pandemic seperti ini.

Baca: Kiat Berani Berkreasi dan Gapai Mimpi ala Erix Endang Soekamti

Pasalnya, masker bukan hanya sekedar penutup mulut dan hidung. Lebih dari itu, ia juga melindungi diri. Dengan syarat masker yang digunakan sudah memiliki 3 lapisan, atau biasa yang disebut 3 ply.

Semoga ikhtiar yang dilakukan oleh HomecreditID dan Masker untuk Indonesia ini bisa membuahkan hasil terbaik. #AyoMajuBersama sekarang juga!

Previous Post Next Post

One comment

  1. Reply Juliastri Sn 24/10/2020 at 15:45

    Keren ya gerakan sosial Masker Untu Indonesia ini. Bikin semangat untuk maju bersama..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?