Ketika Nabung, Malah Jadi Untung dengan Sobatku – Kalau ditanya, siapa yang pengen jadi jutawan? pastinya siapapun pengen dong jadi jutawan. Karena alasan itulah,  sesi pengundian Sobatku yang disiarkan secara live di instagram @sobatku_id pada hari Jum’at, 23 Oktober 2020 Pkl. 14.00-16.00 WIB menjadi acara yang dinantikan oleh banyak orang, khususnya nasabah dari Sobatku itu sendiri.

 

undian sobatku

 

Seperti yang kita ketahui, bahwa Sobatku ( Simpanan Online Sahabatku ), selalu mengadakan undian bagi para nasabah setianya, dan kali ini, hadiah yang diberikan tak tanggung-tanggung, totalnya mencapai 385juta, termasuk dengan hadiah 4 paket umrah didalamnya.

 

Undian Sobatku

 

Cara Daftar Sobatku

  • Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
  • Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
  • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
  • Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif
  • Setelah akun dinyatakan aktif, Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit serta fitur kemudahan dari SOBATKU.

 

Awalnya, saya mengira bahwa Sobatku seperti layaknya tempat menabung lainnya. Tapi itu semua akhirnya bisa terbantahkan, tatkala saya mengetahui bahwa Sobatku terbukti beda dan memiliki segudang benefit terbaiknya. Yang tadi dijelaskan diatas, terkait Sobatku yang sering mengadakan undian, tentu menjadi salah satunya. Diluar itu, masih banyak benefit lainnya, lho.

 

Manfaat Menabung di Sobatku

  • Buka Rekening melalui smartphone

Biasanya Ketika hendak menabung di bank, atau ingin mendaftarkan diri sebagai nasabah, kita perlu mengikuti antrian sambil menjalankan serangkaian administrasi lainnya seperti mengiri formulir di kertas dan sebagainya. Namun, dengan Sobatku, hal itu tak perlu dilakukan lagi, karena kamu bisa langsung buka rekening menggunakan smartphone yang kamu genggam. Praktis, tanpa harus izin ke atasan buat pergi ke bank hihihi

 

  • Mudah menghafal nomor rekening, karena nomor hp jadi nomor rekening

Ini nih, salah satu inovasi dari Sobatku, bila biasanya nomor rekening terdiri dari nomor tak berurutan yang tak pernah kita ketahui sebelumnya, di sobatku, nomor hp justru menjadi nomor rekening.

 

  • Nabung atau tarik tunai dengan mudah

Siapa bilang, sulit untuk nabung atau Tarik tunai dana yang ada di rekening sobatku? Kenyataannya, kamu akan sangat dipermudah, lho. Pasalnya, bisa nabung atau Tarik tunai denga mudah via loket sahabat di Alfamart atau Alfamidi seluruh Indonesia.

 

  • No Biaya Admin Bulanan

Di Sobatku, kamu tidak perlu khawatir lagi soal biaya admin, karena Sobatku sama sekali tidak memberlakukan biaya admin. Alhasil uang yang kamu tabungkan, akan tetap utuh tak terjamah potongan biaya admin hehehe

 

  • Transaksi bayar-bayar jadi lebih mudah dan murah

Apapun kebutuhanmu, kamu bakalan dipermudah untuk melakukan transaksi pembayaran atau pembelian terhadap suatu barang. Inilah kenapa Sobatku menjadi andalan bagi banyak orang.

 

  • Nabung Aman dengan Bunga Menarik

Dengan bunga menarik, justru kamu akan mendapatkan keuntungan saat menabung di Sobatku. Selain itu, uang yang kamu tabungkan pun, terjamin aman di Sobatku.

 

  • Berkesempatan Menang Undian

Seperti yang saya bahas diatas, kalau baru-baru ini sobatku baru saja menggelar undian. Dan bagi kamu yang belum  beruntung, tidak perlu khawatir. Karena akan selalu ada Undian Total Milyaran Rupiah yang akan diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Tenang, Pajak ditanggung oleh pihak SOBATKU.

 

  • Program marketing menarik bagi para pengguna SOBATKU

Seperti apa program marketing menarik dari Sobatku? Jadi, Sobatku punya program dimana pengguna Sobatku Premium akan mendapatkan Bonus Saldo 1,3 Juta bila saldo tabungannya sudah mencapai minimal 30 juta, dan bersedia di lock selama 6 bulan. Untuk info lengkap bisa klik https://www.sobatku.co.id/hadiah-semangat-sobatku/

 

Nah, ngomongin soal manfaat menggunakan Sobatku, memang tak ada habisnya. Karena dari waktu ke waktu, Sobatku senantiasa melakukan inovasi menabung hehehe jadi, tunggu aja update dari Sobatku ya. Dan untuk menikmati semua fitur-fitur tersebut, selain harus melakukan registrasi di Sobatku, juga harus terdaftar sebagai member KSP SMS (Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati).

Lalu untuk urusan fitur, pastinya teman-teman penasaran dong. Karena fitur yang dimiliki Sobatku tak tanggung-tanggung, langsung bisa kamu manfaatkan bahkan sejak detik kamu jadi pengguna Sobatku.

 

Fitur Terbaik Sobatku, catat ya teman-teman hehehe

  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Setor dan tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • Transfer ke sesama SOBATKU
  • Transfer ke no HP
  • Transfer ke rekening Bank
  • Transfer terjadwal & berkala
  • Bayar, Beli & Top Up Biller
  • Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant
  • Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA

 

Perbedaan Sobatku dengan E-Wallet

Kalau melihat fungsi Sobatku yang bisa digunakan untuk bertransaksi, sekilas seperti halnya E-Wallet (Dompet Digital), akan tetapi Sobatku lebih mengarahkan penggunanya untuk terus menabung dan meningkatkan saldo tabungannya, dimana hal ini tidak sama dengan E-Wallet yang lebih mengedepankan jumlah transaksi yang dilakukan penggunanya, karena E-Wallet memang bertujuan sebagai alternatif metode pembayaran.

 

Live Instagram Undian Sobatku

 

Nah, balik lagi ke pengundian Sobatku yang berlangsung secara live di Instagram @sobatku_id pada tanggal 23 Oktober 2020 kemarin, akhirnya pengundian grand prize paket umroh pun diumumkan. Berikut pemenang paket umroh dari Sobatku

  1. Ucok Bonadithus Ginting – Jayapura
  2. Lia Risty Khodizah – Kab. Bogor
  3. Moh. Zaenul Wafa – Kota Cimahi
  4. Juhardi – Sambas

 

Simbolis Hadiah Umroh

 

Ketika mendengar nama-nama tersebut disebut, rasanya ikut terharu dan Bahagia. Betapa Sobatku bisa menjadi jalan ibadah bagi para pemenang. Dalam hati berdo’a, semoga suatu hari nanti bisa diundang juga ke Baitullah.

Baca: Sobatku, Aplikasi Menabung Online Berhadiah 100 Juta dan Umroh

Tanpa terasa, proses undian tersebut telah 2 jam berlangsung, tak hanya mengumumkan pemenang grand prize yang berhasil mendapatkan umroh, pada pengundian tersebut juga mengumumkan jutawan yang beruntung di bulan Oktober, yakni Luis Olivia Wijaya dari Surabaya.

GImana? Mupeng kan? Yuk tingkatkan saldo tabungan kamu di Sobatku. Siapa tahu kamu jadi pemenang selanjutnya, yang berhasil mendapatkan hadiah dari Sobatku. Aamiin