Review Pembersih Buah Sterix, Biar Aman Saat Konsumsi Buah-buahan – Di masa pandemi, tentunya memberikan hikmah tersendiri bagi kita semua untuk lebih aware terhadap kesehatan, khususnya. Pastinya banyak dari kita yang akhirnya berubah 180 derajat, yang awalnya ga terlalu aware masalah kesehatan, kini jadi lebih rajin untuk mengkonsumsi buah-buahan demi jaga kesehatan.

Apalagi dalam kondisi seperti ini, dihadapkan dengan kenyataan pandemi yang tak tahu kapan akan berakhir. Siapa sangka, di tengah kekhawatiran yang semakin menjadi-jadi akibat adanya Pandemi, justru telah hadir pembersih buah dan sayur sterix yang aman digunakan dalam keseharian.

Tanpa adanya pandemi pun, pasti ada rasa khawatir dengan sayur atau buah yang dikonsumsi, pasalnya kita tidak pernah tahu perjalanan buah dan sayur tersebut sebelum kita beli. Nah, apalagi di masa pandemic ini, makin khawatir ya kita semua.

 

pencuci sayur

 

First Impression Sterix Fruit & Veg Cleaner

Pertama kali lihat produk Pembersih Buah Sterix yang satu ini, saya sangat excited untuk mencobanya. Melihat kemasan pembersih buah dan sayur yang begitu simple dan ringkes ini, yang mana jika hendak dibawa berpergianpun rasanya tidak masalah, karena tidak banyak memakan ruang.

Melihat tutup botol dari pencuci sayur ini pun cukup rapat dan tidak akan tumpah sekalipun ditaruh di dalam tas, Cuma ya biar jaga-jaga aja, alangkah baiknya bila disimpan di samping tas, tepatnya di penyimpanan botol minuman. Untuk kemasannya sendiri memang menggunakan bahan plastik, sehingga anti pecah, asalkan jangan sengaja di banting aja hehehe selain itu, karena dia menggunakan bahan plastik pada kemasannya, maka isinya pun bisa terlihat tanpa harus mengintipnya dan membuka botolnya.

 

pembersih buah sterix

 

Kalau melihat produknya dalam keadaan baru, pasti akan melihat bahwa di bagian tutup botolnya memang di segel di bagian pinggirannya. Menurut saya, hal ini membuat produk terjamin aman dan anti pemalsuan selama beredar di pasaran.

 

Bahan Kandungan Pembersih Buah Sterix

Yang bikin beda antara mencuci buah menggunakan air biasa dengan Sterix Fruit & Veg Cleaner itu akan terlihat dari hasilnya. Pasalnya Sterix Fruit & Veg Cleaner memiliki kandungan Benzalkonium Chloride 50% (1%), dan Lactic Acid 1%. Apa aja manfaat kandungan tersebut? Salah satunya memiliki manfaat untuk menghentikan pertumbuhan infeksi jamur atau virus.

Bayangin aja, kalau mencucinya menggunakan air biasa, yang jelas-jelas tidak memiliki kandungan yang dimiliki Sterix Fruit & Veg Cleaner, pastinya akan ada kekhawatiran yang tersisa saat hendak menyantap buah-buahan tersebut.

 

Hal yang bikin saya suka pada Pencuci Buah, Sterix Fruit & Veg Cleaner

  • Membantu mendukung kebiasaan hidup sehat
  • Membantu membersihkan kotoran pada buah dan sayur
  • Membantu membersihkan bekas pestisida yang mungkin menempel pada buah dan sayur
  • Membunuh bakteri pada buah-buahan dan sayur
  • Terjamin Food Grade, sehingga tidak membahayakan
  • Tanpa busa, pewarna dan parfum
  • Teksturnya cair seperti air, sehingga tidak menempel pada buah dan sayur
  • Pencuci Sayur yang satu ini sudah memiliki ijin Kemenkes RI PKD 20310022608
  • Memiliki expired date yang memudahkan konsumen mengetahui masa kadaluarsa
  • Petunjuk penggunaan disematkan pada kemasan dan dibuat dalam dua Bahasa yakni Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, sehingga memudahkan bagi konsumen seperti saya untuk memahaminya

 

Dimana bisa membeli Sterix Fruit & Veg Cleaner?

Kabar baiknya, produk ini bisa dibeli dengan mudah secara online melalui website nya Sistersel. Saya mendapatkan harga pencuci buah Sterix Fruit & Veg Cleaner yakni Rp. 27.390 karena saya telah terdaftar sebagai Sis di Sistersel. Lumayan banget lho buibu… kalau harga retailnya kan Rp. 39.900 keitungnya saya dapet diskon 30% hihihi siapa sih yang ga mau dapetin diskon.

 

pembersih buah dan sayur
Rangkaian produk Sterix lainnya

 

Tak hanya memberikan kemudahan dalam berbelanja, Sistersel juga bagi-bagi kesempatan emas berupa peluang usaha untuk menjadi dropshipper, reseller, dan social seller di Sistersel, lho. Enaknya tuh, itu semua bisa dilakukan dari rumah. Cocok banget deh dijadikan peluang usaha bagi ibu rumah tangga khususnya.

 

Kenalan dulu dengan Sistersel

Bagi yang belum pernah denger apa itu Sistersel? Yuk sis sini kenalan dulu hehehe tak kenal maka harus kenalan. Jadi sistersel ini bisa dibilang sebuah platform social commerce yang didalamnya menyediakan aneka produk kebutuhan di berbagai kategori, mulai dari kategori jaman now, fashion, Kesehatan, kecantikan, kebutuhan pria, essential oil, home living, serba serbi hingga produk-produk dengan promo special dan exclusive.

 

peluang bisnis sistersel

 

Itu sebabnya, yang mau jualan di Sistersel, ga usah lagi bingung mau  jualan apa, karena aslinya banyak banget pilihannya. Kamu hanya tinggal menyesuaikannya dengan keinginan kamu atau target market yang hendak kamu bidik.

Baca: Cerita Perjalanan Menyusui dari Ibu yang Tak Sempurna

 

Kenapa harus Sistersel?

  • Produk terjamin original dan berkualitas

Kan nyeremin juga, kalau harus jual produk-produk yang ga berkualitas, niat mau dapetin untung malah dibanjiri komplainan konsumen. Itulah kenapa Sistersel hanya menyediakan produk yang terjamin original dan berkualitas, alasannya karena Sistersel peduli pada kamu, ingin memberikan yang terbaik untukmu.

  • Pilih system penjualan yang kamu suka

Dengan adanya kebebasan memilih, kamu jadi ga perlu khawatir untuk memulai, bahkan ga ada lagi tuh yang Namanya drama ga ada modal. Karena di Sistersel kamu bisa mulai dengan dropship yaitu dengan system tanpa stok barang. Sedangkan kalau kamu mau stok barang, kamu bisa pilih yang system reseller saja.

 

peluang bisnis sistersel

 

  • Dibimbing langsung oleh Business Coach berpengalaman

Tenang, di Sistersel bener-bener akan dibimbing oleh seorang  business coach berpengalaman, sehingga temen-temen yang gabung di Sistersel ga akan ngerasa ‘sendirian’ karena di Sistersel bakalan belajar bareng-bareng dan pastinya sukses bareng. Aamiin

About Author

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Info detail kerjasama dengan Widya Herma
Halo Widya, saya baru saja mengunjungi blog kamu, boleh diinformasikan rate untuk kerjasamanya?