Pengalaman Pake Masker Peel Off Terbaik dari eBright Skin – Selama pandemi ini, yang namanya ngerawat diri memang ga ada liburnya. Bahkan, yang paling bikin ga nyangka, adalah ketika saya lupa merawat diri selama di rumah, yang ada malah kulit tambah kusam plus jerawatan, padahal ga kemana-mana.

Nah, sejak saat itu, jadi nyadar banget kalau yang namanya perawatan itu gak boleh absen, sekalipun cuma di rumah seharian.

Kenyataannya, selama pandemi ini intensitas saya make up an bisa terbilang jarang, tapi saya tetep ga absen kalau buat skincarean, salah satu skincare routine yang saya lakukan adalah maskeran, biasanya saya maskeran 2 kali dalam seminggu.

Dan kali ini, saya maskerannya pake masker yang peel off, karena menurut saya masker peel off itu praktis banget dan ga beresiko masker tumpah atau meleber kemana-mana saat digunakan. Mengingat yang namanya busui itu harus waspada sama pemilihan masker yang mau digunakan, makanya saya sharing rekomendasi masker peel off yang bisa ibu-ibu coba.

Masker peel off yang saya pake ini namanya Glam Glow Brightening Peel Off Mask dari eBright Skin. Secara personal, memang saya ga kenal owner yang punya brand masker peel off ini, tapi ibu-ibu ga perlu khawatir, karena sudah banyak yang review maskernya kok.

Review Pemakaian Masker Peel Off Terbaik dari eBright Skin

First Impression

Pertama kali melihat kemasan dari Glam Glow Brightening Peel Off Mask, yang terlintas adalah kemasannya mirip sekali dengan kemasan day cream. Tapi justru karena kemasannya yang seperti itu, membuat Glam Glow Brightening Peel Off Mask ini menjadi menarik. Dengan tutup model tube, bikin masker ini jadi lebih mudah dibawa kemana saja.

manfaat pake masker peel off

Dengan ukuran 50gr, Glam Glow Brightening Peel Off Mask ini setidaknya bisa untuk pemakaian lebih dari 4x, tapi bisa aja di awet-awet untuk pemakaian sebulan nyampe 8x dengan catatan, ga ambisius ngeluarin maskernya, sampe kebanyakan wwkkwk

Tekstur

Awalnya, saya pikir karena produk ini tuh masker peel off, makanya warnanya pasti hitam, layaknya masker peel off pada umumnya. Tapi ternyata nggak hitam, justru warnanya bening dengan tekstur yang berbentuk gel. Uniknya lagi, di dalam teksturnya terdapat butiran shimmering, yang bikin masker ini bisa dibilang ngegemesin banget hehehe

manfaat masker peel off
Ada shimmering nya di tekstur maskernya
tekstur masker peel off
tekstur masker peel off

Hal yang saya sukai dari Glam Glow Brightening Peel Off Mask

Setelah mencoba menggunakan masker peel off terbaik, Glam Glow Brightening Peel Off Mask. Disini saya ingin sharing terkait hal yang saya sukai soal pengalaman pribadi saya. Yang mana, semoga dengan pengalaman ini, bisa membantu temen-temen yang lagi cari masker peel off yang ramah untuk busui, khususnya.

Terlepas dari tekstur dan first impression yang saya suka dari Glam Glow Brightening Peel Off Mask, saya juga suka produk ini karena sebenarnya saya tidak perlu kuas khusus untuk apply ke muka saya. Kan, ada tuh… yang masker nya tuh cara penggunaannya harus pake wadah dan kuas khusus.

cara pakai  masker peel off

Nah, karena produk ini tuh teksturnya kaya gel lengket gitu, maka bisa langsung di apply pake tangan aja, sebagai catatan pastikan tangannya bersih ya. Dan pertama kali saya membuka Glam Glow Brightening Peel Off Mask,  ketika hendak mengeluarkan isinya, tercium aroma yang agak menyengat gitu namun ga mengganggu. Dan lama kelamaan, aroma itu justru hilang lalu berganti menjadi aroma smooth, ga heran sih karena memang kan Glam Glow Brightening Peel Off Mask ini ada kandungan Goat Milk nya.

Seperti yang saya sebutkan tadi, bahwa masker ini tuh peel off, jadinya cara untuk membersihkannya adalah dengan dipletekin, apalah itu Bahasa indonesianya wkwkwk ya, di kelupas maskernya satu demi satu di wajah, dan memang ini bagian favorit saya saat menggunakan masker peel off hehehe

Cuma sebelumnya, saya punya pengalaman buruk dengan masker peel off, jadi masker peel off nya itu rapet banget di kulit wajah, sampe bikin saya mau nangis saat melepasnya dari kulit wajah saya huhuhu alhasil, ga lagi-lagi pake masker itu. Cuma, Glam Glow Brightening Peel Off Mask tuh beda banget, dikelupasin nya gampil dan ga menyakiti kulit wajah, ga bikin perih pula.

Sensasi saat melepas masker peel off itu memang bikin satisfy gimana gitu, mirip ketika sedang ngeliat video nyabutin komedo di youtube hehehe oh ya, after pemakaian… alhamdulillah sih kulit saya ga bermasalah sama sekali, yang awalnya ngerasa kulit tuh kaya bruntusan kecil-kecil, abis pake ini langsung berasa moist aja gitu, ini sih pasti karena kandungan vitamin C, Gluthatione dan Goat Milk yang terkandung didalamnya. Top bangetlah sama efek samping dari pemakaian Glam Glow Brightening Peel Off Mask, saran saya sih rutinin pake ini maksimal 2 kali seminggu. Biar kulit tetap moist dan selalu cerah.

Baca: Merk Skincare Aman BPOM untuk Ibu Menyusui

Kemudian, hal lain yang penting bagi saya dan juga menjadi pertimbangan terbesar saya saat memilih suatu produk skincare adalah memastikan bahwa produk tersebut sudah BPOM atau belum? Nah, ternyata Glam Glow Brightening Peel Off Mask tuh udah BPOM, bahkan ga hanya BPOM aja, tapi juga udah mengantongi sertifikat halal.

Bisa langsung di cek aja di websitenya BPOM, ini nomor BPOM nya Glam Glow Brightening Peel Off Mask ya. Paling pentingnya lagi, produk ini juga aman untuk busui dan bisa digunakan oleh siapapun, mulai dari umur 13 tahun.

BPOM NA18190205580

Halal 00150095890519

How to Buy

Untuk mendapatkan Glam Glow Brightening Peel Off Mask, bisa mendapatkannya langsung di website officialnya ebrightskin[dot]id atau bisa juga merapat ke marketplace. Dan untuk ukuran Glam Glow Brightening Peel Off Mask dengan netto 50gr ini, harganya hanya 110ribu saja. So affordable jika dibandingkan dengan bolak-balik treatment ke klinik kecantikan yang sekali visit aja bisa 400ribu-an.

Informasi detail

  • Website: ebrightskin[dot]id
  • Instagram: @ebrightskin