Media Backlink, Jasa Backlink untuk SEO Terpercaya – Setiap pebisnis tentunya ingin agar website bisnis yang dimilikinya menempati posisi di halaman pertama pencarian google. Namun sayangnya, kita juga perlu menyadari bahwa terdapat banyak website bisnis milik kompetitor yang juga menginginkan posisi yang sama, yaitu di halaman pertama pencarian google.

Untuk itu, sebagai pebisnis yang memiliki website, sudah sepantasnya melakukan optimasi SEO untuk website bisnisnya. Dengan begitu, peluang agar website teman-temen dilirik oleh calon konsumen jadi lebih besar. Yang perlu diketahui, optimasi SEO terdiri dari dua jenis, yaitu SEO On Page dan SEO Off Page.

Singkatnya, SEO On Page ini adalah upaya optimasi yang dilakukan di dalam website itu sendiri. Sedangkan SEO Off Page dilakukan diluar website itu sendiri, dan salah satu Teknik SEO Off Page yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan link building.

Untuk bisa melakukan link building dibutuhkan backlink berkualitas, karena bagaimanapun juga algoritma google selalu menjadikan backlink yang berkualitas sebagai indikator utama dalam penempatan posisi website di halaman pencari.

Pertanyaannya adalah bagaimana cara menemukan jasa backlink berkualitas?

Caranya sangat mudah, teman-teman bisa membeli backlink berkualitas di MediaBacklink.com, sebuah situs yang menyediakan Jasa Backlink untuk SEO yang aman dan tentunya dengan harga terjangkau.

Terlebih, teman-teman yang hendak membeli backlink berkualitas tidak perlu khawatir, karena Media Backlink memiliki talent blogger dengan web-webnya yang terjamin berkualitas. Teman-teman bisa menyesuaikan dengan kebutuhan sekaligus anggaran yang dimiliki.

Media Backlink, Jasa Backlink untuk SEO Terpercaya

Tak hanya menawarkan kemudahan untuk membeli backlink berkualitas, bagi para blogger yang memiliki blog, adanya Media Backlink bisa menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan. Caranya, blogger cukup mendaftarkan blog atau web yang dimiliki ke situs media backlink

Syarat mendaftarkan web di Media Backlink

  • Mempunyai web dengan reputasi yang baik, alias tidak pernah dapet penalty dari google
  • Web yang dimiliki berisi konten berkualitas, bukan konten copy paste
  • Memiliki domain authority, page authority, alexa dan google site yang tinggi
  • Tampilan website user and mobile friendly serta responsive

Pengalaman Mendapatkan Job dari Media Backlink

Sedikit berbagi pengalaman sebagai seorang blogger yang pernah mendapatkan klien backlink dari Media Backlink, disini saya harus mengerjakan order dalam waktu 3×24 jam, karena kalau lebih dari waktu tersebut, akan otomatis dibatalkan.

Dan ternyata, untuk fee pembagian antara saya dan Media Backlink adalah 80:20 jadi dari hasil project backlink tersebut, 20% untuk Media Backlink dan 80% nya untuk saya.

Yang bikin happy, semua system di Media Backlink berjalan secara otomatis, mulai dari notif pemberitahuan kalau ada yang memesan backlink di blog saya, sampe report hasil pengerjaan pun bisa langsung dilakukan dengan menyetorkan linknya. Selanjutnya uang akan masuk ke akun saya dan bisa di withdraw dengan mudah.

Baca: Pentingnya Backlink SEO dan Bagaimana Kriteria Backlink yang Bagus

Jual Beli Backlink

Dan bagi temen-temen yang punya lebih dari 1 web, bisa lho semua web nya didaftarkan ke Media Backlink, kan lumayan banget tuh jadi passive income dari beberapa asset yang dimiliki. Lalu selain mendaftarkan web yang dimiliki ke Media Backlink, blogger juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari mengajak teman-teman bergabung ke Media Backlink.

Sungguh pengalaman yang menyenangkan bisa menjadi bagian dari Media Backlink. Bagi teman-teman yang mau join Media Backlink bisa klik link berikut DISINI

Selamat mencoba!