Bebaskan Langkah Berani dengan Menjadi Perempuan Masa Kini – “Udaaaah hidup tuh ga usah muluk-muluk.” Itulah serangkaian kalimat yang pernah mampir ke telinga tentang bagaimana seorang perempuan seringnya dihadapkan dengan stigma bahwa menjadi perempuan itu tidak perlu bermimpi tinggi.

Saya pribadi, mengakui bahwa menjadi perempuan itu erat kaitannya dengan bagaimana melahirkan generasi selanjutnya, itulah mengapa sejatinya perempuan sebenarnya adalah seorang pahlawan bagi generasi.

Selayaknya pahlawan bagi generasi, tentunya seorang perempuan tidak akan mungkin terlepas dari tantangan-tantangan yang mengikutinya. Dan untuk menghadapi tantangan yang ada, maka setiap perempuan di dunia tentunya harus saling mendukung satu sama lain.

Pilihan hidup bagi perempuan yang satu dengan yang lainnya, boleh saja berbeda, namun perempuan pada hakikatnya adalah satu pondasi yang utuh, satu kesatuan. Demi #RayakanHariPerempuanIndonesia, maka bertepatan pada 8 Maret 2021, FWD Insurance mengadakan virtual gathering yang dihadiri oleh para tokoh perempuan di Indonesia yakni 4 pemimpin perempuan di jajaran manajemen FWD Insurance. 

Keempat tokoh perempuan tersebut diantaranya adalah Maika Randini Chief Marketing Officer FWD Insurance, Maria Magdalena Chief Governance Officer dan Direktur Kepatuhan FWD Insurance, Indrayana Agustsaputra Chief Bancassurance Officer FWD Insurance, dan Carol Mary Quertier Chief of Operations Officer FWD Insurance.

FWD Insurance

Jadi seperti yang kita ketahui bersama bahwa PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) merupakan pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia yang untuk pertama kalinya mengadakan women’s gathering secara virtual, demi Rayakan Hari Perempuan Indonesia.

Disamping event meriah yang turut merekatkan kebersamaan perempuan tersebut, FWD Insurance juga meresmikan program #FWDCommunityLadiesTalk dengan tema Women Empower Women yang tujuannya adalah menjadi wadah para perempuan untuk bisa maju menghadapi gempuran tantangan di masa-masa sulit ini. Nantinya akan ada berbagai serangkaian workshop atau coaching menarik yang materinya berkaitan dengan finansial, mental health atau Kesehatan mental, wirausaha, karir atau profesi dan masih banyak materi lainnya.

Hari perempuan internasional

Faktanya, tanpa disadari ada banyak perempuan diluar sana yang bukan tidak mau berdaya dengan lebih baik lagi, tapi karena memang belum memiliki kesempatan lebih baik untuk bisa lebih merdeka, Bahagia dan merayakan hidupnya. Itulah mengapa FWD hadir untuk menjembatani keinginan para perempuan di Indonesia untuk bisa lebih berdaya melalui jalur edukasi yang nyata, yang dibimbing langsung oleh para expert di bidangnya. Sehingga ilmu yang didapat dari program  FWD Community Ladies Talk nantinya akan sangat bermanfaat dan mampu merubah kehidupan ke arah yang lebih baik lagi.

Lalu tak lupa, FWD Insurance juga mengkampanyekan Everyday Heroes dimana fokus dari kampanye tersebut adalah untuk mengajak para perempuan untuk #Bebaskan Langkah Berani dan apapun yang terjadi, FWD Insurance akan senantiasa mendukung dan membersamai.

Pentingnya asuransi bagi perempuan

Bagaimana cara #FWDInsurance mendukung dan membersamai kehidupan para perempuan di Indonesia? Yakni dengan cara memberikan kemudahan bagi para perempuan di Indonesia untuk mendapatkan produk asuransi berkualitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan begitu, tentunya setiap perempuan bisa lebih tegak berdiri dalam menghadapi berbagai situasi apapun. Apalagi seperti halnya di masa pandemic seperti ini, yang mana kondisi keuangan menjadi semakin tak menentu. 

Baca: Menyelamatkan Keluarga dengan Asuransi Jiwa Berjangka

Mulai detik ini, buang jauh-jauh stigma kalau membeli asuransi itu merepotkan dan bikin beban, karena faktanya saat ini sudah banyak nasabah FWD yang sangat terbantu dengan adanya asuransi yang ditawarkan FWD Insurance.

Yuk rayakan kehidupan yang lebih baik bersama FWD Insurance, saatnya Bebaskan Langkah, Berani! Capai impian, tujuan dan tidak takut untuk menjadi perempuan yang lebih Bahagia. Jangan lupa follow @fwd_id untuk tetap update dengan informasi terbaru dari FWD ya!