Dior Sauvage merupakan salah satu parfum terpopuler dan paling dicari di pasaran. Parfum Sauvage tersebut mempunyai aroma segar sekaligus intens, sehingga bisa digunakan bagi yang menyukai aroma intens bold dan bisa membuat percaya diri ketika disemprotkan.

Aroma yang dipunyai dari parfum Dior ini adalah bergamot yang segar dan vanilla Papua Nugini yang misterius. Sehingga hal tersebut membuat aroma Sauvage ini mempunyai kesan intens, wild, dan juga segar ketika digunakan. Jenis parfum Sauvage dari Dior ini sendiri dikenal sebagai parfum pria, akan tetapi juga bisa dipakai oleh wanita yang menyukai parfum intens.

Dior Sauvage ini mempunyai top notesnya calabrian bergamot dan base notesnya yaitu papua new guinean vanilla dan ambroxan. Untuk heart notesnya nutmeg, lavender, star anise sehingga bisa memberikan aroma parfum yang unik. Bagi yang belum mengetahui mengenai perbedaannya akan dijelaskan seperti berikut:

  1. Top notes yang ada di parfum adalah aroma yang akan tercium setelah 5 hingga 15 menit pertama. Sehingga aroma tersebut langsung akan tercium saat menyemprotkan parfum.
  2. Heart notes merupakan aroma yang bisa dicium saat 20-60 menit pertama setelah menyemprotkan parfum.
  3. Base notes merupakan aroma terakhir yang akan tercium pada sebuah parfum dan akan bisa bertahan sesuai dengan daya tahan parfum tersebut dan cara pemakaiannya.

Cara Beli Parfum Dior Sauvage Asli Secara Online

Parfum Sauvage dari Dior menjadi incaran banyak orang yang menyukainya. Akan tetapi sebagai parfum yang populer tidak heran apabila Anda bisa dengan mudah menemukan parfum yang mempunyai aroma mirip bahkan juga parfum palsu yang ada di pasaran. Dari banyaknya produk palsu di pasaran tersebut tentunya tidak akan bisa merasakan pengalaman untuk mendapatkan aroma asli dari Parfum Sauvage dari Dior yang khas dan intens ini. Sehingga untuk mendapatkannya pastikan untuk memilih parfum Sauvage yang asli.

Bagi yang ingin membeli parfum Sauvage asli secara online tersebut sangat mudah dilakukan. Pilih tempat yang terbaik dan sudah dikenal sebagai tempat terpercaya untuk membeli barang branded. Seperti bisa membelinya dengan aman di ZALORA yang dikenal menawarkan layanan garansi yang diberikan yang dapat dikembalikan selama 30 hari setelah pengembalian.

Baca: Kesegaran Mandi Parfum Bersama Vitalis Bagi Ibu Menyusui

Selain itu, membeli barang di ZALORA juga dijamin kualitasnya karena memberikan produk yang 100% asli. Oleh karena itulah bagi yang ingin membeli parfum Dior yang populer yaitu Sauvage tersebut bisa membelinya secara online dengan aman dan mudah di ZALORA.

Daftar harga Sauvage yang bisa dibeli di ZALORA yaitu:

  • Sauvage Man dari Christian Dior ukuran 100 ml harganya 2,4 jutaan.
  • Sauvage Man dari Christian Dior ukuran 8 ml sample harganya 350 ribuan.
  • Sauvage After Shave Lotion dari Christian Dior ukuran 100 ml harganya 1,3 jutaan.
  • Sauvage Parfum Spray dari Christian Dior ukuran 60 ml harganya 2 jutaan.
  • Sauvage EDT Spray dari Christian Dior ukuran 60 ml harganya 1,7 jutaan.
  • Eau Sauvage Deodorant Stick dari Christian Dior harganya 620 ribuan.
  • Eau Sauvage Cologne Spray dari Christian Dior harganya 1,3 jutaan.

Dan masih banyak pilihan lainnya parfum Sauvage dari Dior yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Anda bisa membeli parfum Dior tersebut di ZALORA dari toko ZATARU dan Strawberrynet ID sehingga bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan budget. Beli parfum Dior ini di ZALORA juga mempunyai diskon yang bisa membuatnya menjadi lebih terjangkau, sekaligus gratis ongkos kirim yang bisa dimanfaatkan untuk pembelian online tanpa menambah harga parfum saat check out di ZALORA.