FWD singkatan dari PT Financial Wiramitra Danadyaksa merupakan perusahaan asuransi jiwa multinasional yang merupakan bagian dari FWD Group. Beberapa tahun yang lalu, tepatnya di bulan Desember 2020 PT FWD Life Indonesia memutuskan untuk merger dengan PT FWD Insurance Indonesia. Sehingga saat ini, kita semua lebih familiarnya menyebutnya sebagai FWD Insurance.

Disamping perannya dalam melindungi masyarakat melalui asuransi, FWD Insurance juga tidak lupa untuk terus berinovasi. Karena sejatinya, kebutuhan masyarakat tentunya selalu berubah seiring berjalannya kehidupan. Untuk itu, hadirlah FWD Critical First Protection, produk asuransi penyakit kritis yang menawarkan perlindungan optimal terhadap berbagai kondisi kritis secara menyeluruh, tanpa batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis.

Menariknya, keberadaan FWD Insurance juga turut menjadi sumber kekuatan bagi setiap orang untuk terus bebaskan langkah dalam menentukan berbagai keputusan dan menjalani hidup yang sesungguhnya.

Bahkan pada kesempatan peluncuran FWD Critical Protection di tanggal 25 Mei 2022, Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan, “Kami ingin memperkenalkan produk asuransi murni generasi baru yang memberikan perlindungan secara total tanpa jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan serangan jantung atau yang langka/belum diketahui. Melalui FWD Critical First Protection, kami hadirkan solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki siapapun dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 300ribuan.”

Baca: Alasan Mengapa Generasi Milenial Wajib Punya Asuransi

4 Keunggulan FWD Critical First Protection

Dari sekian banyak produk asuransi, terdapat keunggulan penting yang menjadikan produk FWD Critical First Protection ini layak untuk menjadi pilihan, karena selain preminya yang terbilang terjangkau hanya 300ribu-an saja, FWD Critical First Protection juga unggul dalam…

1. Memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200% dari uang

pertanggungan, termasuk apabila terjadi risiko meninggal dunia.

2. Membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya.

3. Membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan diberikan.

4. Kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak pernah

terjadi klaim).

Well, FWD Insurance selaku perusahaan asuransi kesehatan sekaligus asuransi jiwa ini selalu mengedepankan inovasi yang berlandaskan digitalisasi. Maka tak heran, bila setiap produk asuransi FWD Insurance bisa dipelajari langsung di laman websitenya yang bisa dikunjungi di fwd.co.id

Nantinya, kamu juga bisa melihat daftar produk asuransi yang tersedia lengkap dengan detail preminya. Dengan ini, maka FWD Insurance layak dinobatkan sebagai perusahaan asuransi yang memiliki visi misi positif dalam mengubah stigma masyarakat yang negatif terhadap asuransi, menjadi sebuah realita bahwa asuransi jaman now itu mudah, relevan dan pastinya transparan.