Sejak pandemi mereda, ada berbagai rencana keluarga yang ingin diwujudkan menjadi nyata, salah satunya adalah berkemah. Meskipun belum lama ini impian itu terwujud, yang mana Aku dan keluarga sempat berkemah di bulan Juni lalu, namun rasanya tidak pernah puas untuk mengulang moment itu kembali. Apalagi saat ini anak Aku sudah berusia 3 tahun, sehingga akan lebih fleksibel jika diajak berkemah di alam. 

Satu yang pasti, jika sebelumnya Aku sempat berkemah dengan menyewa tenda. Maka kali ini, Aku dan suami memutuskan untuk memiliki tenda sendiri, karena rencananya berkemah ini ingin dijadikan agenda rutin keluarga kami.

Alhasil, setiap tanggal kembar, Aku dan suami selalu menunggu datangnya promo *eh karena memang ada niatan beli tenda baru. Dan pas banget! Di tanggal 9.9 ada event EIGER 9.9 Super Shopping Festival.

Jadi untuk pertama kalinya, EIGER ini mengadakan event yang tidak hanya berbasis online saja seperti live shopping pada umumnya, tapi juga mengadakan event secara offline yang bisa dihadiri pada tanggal 9 September, bertempat di Vandal, Jln. Gudang Selatan no 22 Bandung.

Tak ingin ketinggalan kesempatan, Aku pun memutuskan untuk hadir di gelaran event tersebut. Walau gerimis cukup mengundang di langit Bandung pada sore itu, tapi rasa excited untuk bisa menghadiri event tersebut, berhasil membuat tekad Aku menjadi bulat, untuk tetap melajukan motor yang Aku kendarai, untuk sampai di lokasi.

Well, pada Pkl. 17.20 WIB, Aku berhasil sampai di lokasi tujuan, Vandal. Meskipun terbilang terlambat 20 menitan, tapi setidaknya Aku masih sempat untuk melihat gelaran talkshownya, dimana pada event tersebut telah hadir mbak Furky selaku pendaki, Mbak Abex selaku EIGER Friends dan Mbak Irvine selaku Motorcycle Enthusiast.

Menariknya, jika para perempuan biasanya membicarakan hal-hal yang lebih mengarah ke kecantikan dan penampilan, pada gelaran talkshow tersebut justru Aku benar-benar takjub terhadap ketiganya, karena berhasil menceritakan pengalaman travellingnya dari sisi yang berbeda. Dan ketiganya, berhasil membuktikan bahwa kiprah wanita dalam bertualang benar-benar tiada duanya. Wanita memang bisa setangguh itu, lho.

Selanjutnya, ada juga music performance dari mas Adhitia Sofyan beserta Endah N Rhesa yang membuat gelaran Event EIGER 9.9 Super Shopping Festival di Bandung ini vibesnya jadi konser banget. Semeriah itu dan yang paling tak terlupakan adalah saat Aku dan teman-teman Aku yang hadir juga di Event EIGER 9.9 Super Shopping Festival, bersama-sama menyanyikan lagu “Sesuatu di Jogja” yang dinyanyikan oleh mas Adhitia Sofyan.

Tak hanya itu, terdapat juga bincang-bincang seru yang menghadirkan sosok inspiratif seperti Siska Nirmala dengan topik perbincangannya yakni Zero Waste Adventure, kemudian ada Khansa Syahla yang menceritakan pengalamannya melakukan Mount Elbrus Expedition, dan kalau temen-temen suka nonton ftv pasti familiar juga dengan Ramon Tungka yang saat itu membicarakan topik mengenai Rewild Our Planet.

Disamping luar biasanya performance dari sosok inspiratif yang hadir di gelaran EIGER 9.9 Super Shopping Festival. Aku juga senang bisa menikmati experience seru selama event tersebut. Dimulai dari spot photobooth hingga pintu masuknya yang sangat ikonik banget seperi berbentuk prisma tapi di bawahnya ada cekungan lagi. Kemudian saat masuk Aku juga melihat ada registration screen dimana terbentang layar segede gaban yang memanjang dan memperlihatkan berbagai alam Indonesia. 

Dibalikin fotonya biar pada penasaran wkwkwk

Kemudian Aku juga melihat ada berbagai spot menarik seperti “The Hidden Beach” dimana terlihat ruangan dengan nuansa pantai Indonesia yang sembunyi. Memang agak temaram gitu pencahayaannya warna biru Turkish namun lebih pekat lagi warnanya. Lalu terdengar juga nuansa ombak dan suara khas pesisir. Tempat ini juga sangat estetik karena benar-benar menggunakan pasir pantai sebagai alasnya. 

Lanjut ke ruangan ke dua yang bertajuk “The Rain” dimana di ruangan ini Aku diperlihatkan suasana hujan di iklim tropis. Dibarengi dengan suara hujan dan petir, membuat ruangan ini sangat special karena seperti membawa kita langsung menikmati suasana alam. 

Baca: Serunya Event Edelweiss Health Festival di TSM Bandung

Terakhir sebelum menuju ke ruangan utama, stage. Aku mengunjungi ruangan ketiga yang diberinama “The Tropical Forest” hapir sama dengan ruangan sebelumnya yang mengusung konsep hutan tropis juga, tapi bedanya ini suasananya lagi cerah. Yang bikin menarik, tersedia 360 photo booth yang bisa dimanfaatkan para pengunjung buat narsis di event nya EIGER 9.9 Super Shopping Festival. 

Oke, jadi itu pengalaman menarikku saat hadir di event EIGER 9.9 Super Shopping Festival. So, bagi teman-teman yang ingin menyemarakkan event ini secara online, bisa banget belanja di website official EIGER, eigeradventure.com dengan Kode Voucher WidyaXEIGER, nantinya kamu bisa dapet potongan harga 50K setiap purchase minimum 250K. Untuk kamu yang ingin dapetin info seputar promo, review, tips, dan produk-produk terbaru dari EIGER, silahkan mampir ke laman blog EIGER

Temukan EIGER di Media Sosial

Instagram: @eigeradventurecom 

TikTok: @eigeradventurecom