Ada Cinderella di dunia nyata? Kenapa Tidak? Sekarang ini menjadi cinderella bukan lagi soal sepatu yang tertinggal tanpa sengaja saat berlari. Lebih dari itu, bukan hal yang mustahil juga bila saat ini kita bisa tampil se elegan cinderella. Kok bisa? Yaiyalah. Jadi begini ceritanya.
Jemma_id berhasil melaunching sebuah inovasi gaun model kekinian. Berbekal seri Queen Series Dress, Jemma berhasil menyematkan berbagai macam model larik kain yang akan membuatmu tampak mempesona ketika melangkah.
Jemma Queen Series Dress Dari Jemma_ID
Jemma Queen Series Dress
Gaun ini sangat tepat digunakan untuk menghadiri berbagai macam acara formal. Tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk digunakan menghadiri berbagai macam acara informal. Toh, sekarang model outer geber.. geber kaya dewi quan in juga lagi ngehits banget. Itu lho.. model outer yang panjang dan sering dipake kebanyakan orang.
Kebetulan saya memiliki tinggi 165cm namun badan saya cenderung kurus dan tidak terlalu ideal seperti miss universe. Uniknya, Queen Series Dress dari Jemma ini mampu memaksimalkan penampilan saya lho.
Saya suka dibagian lehernya dibuat longgar sehingga memungkinkan untuk dijadikan hoodie. Jadi.. Jemma Queen Series Dress juga gak hanya bikin kamu tampil mempesona kayak cinderella tapi juga bikin kamu tampil memukau layaknya putri salju.
Terkadang, kita memang perlu melakukan inovasi dalam berbusana. Dan senangnya, Jemma_id membantu saya untuk mewujudkan penampilan yang khas, sempurna, chic serta modern.
Jemma Queen Series Dress Dari Jemma_ID
Jemma Queen Series Dress
Oh iya, Queen Series Dress dari Jemma ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan atau selera kamu lho. Ada warna gold, dusty pink, pink fanta, orange, blue sky dan juga warna dark blue kayak yang aku pake di foto.
Selain Jemma Queen Series Dress ini, masih banyak rangkaian produk fashion terupdate lainnya dari Jemma_id. Cari tahu yuk disini :

Instagram : Jemma_id
Line : zahra.shafira
BBM : 587A6D4E
SMS/Whatsapp : 081224825553
E-mail : Jemmafira@gmail.com

Koleksi produk fashion dari Jemma_id ini akan sangat disayangkan bila dilewatkan begitu saja. Karena koleksinya selalu menginspirasi kita semua khususnya para hijabers di seluruh dunia untuk tampil lebih maksimal dalam berbagai kesempatan.
Jangan lupa untuk follow instagramnya jemma di @Jemma_id karena kamu bakalan berkesempatan untuk mendapatkan discount serta penawaran harga menarik lho. Check this out!