Inilah Alasan Mengapa Harga Tiket IIMS Kelas VIP Mahal – Penggemar otomotif dijamin tidak akan melewatkan event pameran otomotif terbesar di Indonesia dan di dunia, yakni IIMS. Ini juga disebut sebagai pameran mobil tersebut di Indonesia.

Tahun ini pagelaran IIMS akan segera berlangsung di Indonesia, jadi mulai sekarang bersiap-siaplah mencari harga tiket IIMS di berbagai situs belanja online maupun situs berita online. Sebab tiket early bird-nya dijamin akan dijual secara online dengan harga yang lebih menarik, alias lebih murah. Usahakan untuk memesan tiketnya dari sekarang agar tidak kehabisan.

Harga untuk tiket IIMS ini beragam tergantung jenis kelas yang dipilih, mau reguler atau justru mengincar yang VIP? Kalau Kamu ingin berkunjung sekali saja dan ingin ekonomis maka tiket reguler bisa dijadikan pilihan. Khusus untuk tiket reguler dipastikan bisa dipesan secara langsung bahkan di hari H karena memang disediakan dalam jumlah yang lebih banyak. Meskipun lebih murah, namun beberapa orang cenderung lebih tertarik memakai tiket VIP.

Khusus untuk VIP biasanya akan habis lewat transaksi jual beli online jauh sebelum event IIMS tersebut digelar. Mengapa? Sebab jumlah tiketnya terbatas dan meski agak mahal dijamin akan merasa impas atau sepadan setelah melihat apa saja fasilitas tambahan yang bisa didapatkan.

Sayangnya jumlah tiket yang disediakan akan terbatas maka usahakan jauh sebelum tanggal event ini digelar Kamu sudah mencari situs untuk melakukan pemesanan. Sekalipun mahal mencapai ratusan ribu namun bisa menikmati event IIMS secara maksimal.

Keuntungan Beli Tiket IIMS Kelas VIP

Kalau Kamu melirik harga tiket IIMS kelas VIP yang lebih mahal tentu bukan tanpa alasan, pasalnya menawarkan keuntungan sebagai berikut:

1. Bisa datang ke acara IIMS setiap hari,

Meskipun di awal perlu membayar lebih mahal akan tetapi satu tiket VIP bisa mengantar Kamu untuk mengunjungi IIMS setiap hari. Sedangkan untuk tiket reguler sifatnya satu tiket hanya berlaku untuk sehari saja, jadi bisa dihitung sendiri lebih murah yang mana?

 

Harga Tiket IIMS Kelas VIP

 

2. Mendapatkan lounge pribadi dan lebih nyaman,

Fasilitas tambahan dijamin akan memanjakan setiap pemegang tiket VIP di event IIMS ini, dan salah satunya fasilitas lounge pribadi. Jadi selayaknya terbang dengan pesawat kelas eksekutif Kamu bisa memanfaatkan layanan lounge gratis. Disini pun fasilitas serupa disediakan sehingga bisa istirahat sejenak dengan nyaman selepas bertanya ke beberapa stand pameran. Kalau dirasa sudah bisa keliling lagi maka bisa ke area pameran kapan saja.

3. Bisa berbincang dengan penjaga stand di ruang khusus,

Pameran otomotif terbesar ini tentu memberikan fasilitas bagi siapa saja yang datang untuk mengetahui berbagai hal di dunia otomotif. Mulai dari produk baru, keunggulan produk tertentu dari salah satu vendor otomotif, sampai ilmu tentang perawatan sebuah mobil yang dimiliki atau dibeli di pameran tersebut.

Supaya semua pengetahuan ini bisa didapatkan maka perlu berbincang dengan penjaga stand pameran. Pemegang tiket VIP bisa memiliki ruang khusus untuk berbincang sehingga bisa bertanya lebih detail.

 

4. Memperoleh makanan dan layanan tambahan lainnya,

Selain melihat-lihat isi pameran pemilik tiket IIMS kelas VIP juga bisa mendapatkan makanan gratis. Mulai dari kudapan hingga makan besar untuk makan siang di lounge khusus yang sudah disediakan panitia. Jika beruntung nantinya juga bisa mendapatkan fasilitas tambahan lain yang membuat Kamu merasa nyaman meskipun berada di area pameran otomotif. Jadi, silahkan pertimbangkan memilih harga tiket IIMS kelas VIP yang lebih mahal ini karena dijamin lebih memuaskan.

Baca: Inilah 5 Keuntungan Memilih Harga Tiket IIMS 2018 dari Kelas Reguler

Nah, itu dia 4 alasan mengapa harga tiket iims kelas vip memiliki harga yang cukup mahal. Karena memang fasilitas yang didapat tentu sesuai dengan harga yang ditawarkan.