Loading...

Acer Liquid Z320, Rekomendasi Smartphone Terbaik yang Aman untuk Anak

Orang tua yang bijak tentu tahu bagaimana cara mengambil keputusan. Dan di zaman yang super duper canggih seperti ini, rasanya membatasi komunikasi dengan anak bukanlah sebuah solusi. Itulah mengapa banyak orang tua yang memutuskan untuk memberikan smartphone pada anaknya karena mereka tidak tahu pasti kapan situasi darurat akan terjadi. Yang bilamana hal itu terjadi, tentu anak – anak akan dengan mudahnya untuk dihubungi.

Selain daripada mengantisipasi hal darurat yang dapat terjadi kapan saja, tentu kehadiran alat komunikasi berupa smartphone juga memberikan kemudahan yang nyata bagi para orang tua untuk berkomunikasi langsung dengan anak secara efektif.

Namun bagai ironi diatas ironi, seringkali pemanfaatan dalam sebuah teknologi seringkali meninggalkan resiko yang perlu dipahami oleh para orang tua. Dan khususnya, resiko tersebut dapat mengancam anak – anak yang secara psikologi memiliki rasa keingintahuan yang tinggi.

Maka dari itu, peran orang tua dalam hal ini sangat dibutuhkan. Peran dimana orang tua dapat memberikan yang terbaik untuk anaknya dengan melakukan upaya pencegahan terhadap anak untuk mengakses serta mengunduh konten dewasa dan konten – konten berbahaya lainnya.

Mungkin anda pernah sesekali berselancar di sebuah situs web tempat berbagi video. Dan tanpa sengaja, tiba-tiba saja anda  melihat thumbnail yang memaparkan konten video dewasa di website tersebut. Padahal saat itu, maksud kunjungan anda ke dalam situs web tempat berbagi video tersebut adalah untuk mendapatkan informasi mengenai tutorial memasak misalnya.

Namun, bagaimana jadinya bila saat itu, justru anak anda lah yang menemukan thumbnail video yang memaparkan konten dewasa tersebut? Maka dari itu, untuk mencegah terjadinya hal yang tak diinginkan tersebut. Sangat penting bagi anda untuk menyerahkan solusi yang tepat untuk kebutuhan smartphone anak anda langsung pada ahlinya.

Ada sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa “ketika suatu urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggu saja kehancurannya..” Tentu merujuk daripada maksud ungkapan ini. Sangat jelas bahwa mengkonsultasikan kebutuhan solusi terpercaya anda pada ahlinya tentu akan membuahkan solusi terbaik pula.

Acer liquid Z320
Source : www.acerid.com

Dalam hal ini, menurut saya, pakar smartphone terpercaya yang tepat untuk anak adalah Acer Liquid Z320.

Mengapa Acer Liquid Z320 Adalah Pilihan yang tepat untuk anak?

1. Tersedianya Media Interaktif yang Edukatif untuk Anak

Demi memberikan yang terbaik untuk anak, Acer Liquid Z320 menawarkan ribuan aplikasi interaktif yang edukatif untuk anak. Sehingga anak anda dapat mengembangkan kreatifitas dan mempelajari banyak hal dengan cara yang amat menyenangkan melalui Acer Liquid Z320.

Media Interaktif di Acer Liquid Z320
Source : www.acerid.com

Adapun aplikasi games dan video yang pastinya akan menambah keceriaan anak saat menggunakan Acer Liquid Z320. Sehingga anak anda tidak akan merasa bosan dan anda pun sebagai orang tua tidak perlu khawatir dalam memenuhi kebutuhan bermain anak.

Anak-anak membutuhkan kebebasan dan waktu untuk bermain. Bermain bukanlah suatu kemewahan. Bermain adalah kebutuhan. – Kay Redfield Jamison

2. Fitur Kids Center

Dengan berbekal fitur parental control yang menjadi bagian dari fitur kids center, orang tua dapat dengan mudah memantau aktivitas yang dilakukan anak di internet. Selain itu, orang tua juga dapat melakukan upaya pencegahan terhadap anak untuk mengunduh konten yang tidak semestinya.

Bahkan selain mencegah anak untuk mengunduh konten yang tidak semestinya, kehadiran parental control juga dapat mencegah anak untuk membeli aplikasi baru. Uniknya, Fitur ini telah pre-install di dalam Acer Liquid Z320 sehingga anda dapat langsung mengoperasikannya dengan mudah.

Bayangkan saja bila anda memberikan smartphone yang tidak sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan anak. Hal ini tentu akan menjadi bumerang dan masalah baru untuk anda khususnya selaku para orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Acer Liquid Z320 Memberikan Pengalaman Menyenangkan Tak Terlupakan
Source : www.acerid.com

Alih – alih ingin mendapatkan kemudahan dalam berkomunikasi dan memanfaatkan teknologi sebagai media pembelajaran yang efektif. Yang ada, anda hanya akan dihadapkan dengan masalah yang serius terkait moralitas anak.

Mengingat anda tidak dapat mengawasi dan mendampingi anak tatkala berselancar dunia maya setiap waktu. Tentu kehadiran fitur kids center yang dibenamkan pada Acer Liquid Z320 ini dapat menjadi jawaban dari setiap keluh kesah para orang tua yang menginginkan anaknya tetap terlindungi saat berselancar di dunia maya.

3. Terjangkau

Dan yang paling penting, Acer Liquid Z320 memberikan kesempatan bagi para orang tua untuk menentukan keputusan yang bijak untuk anak. Dengan memberikan harga yang terjangkau untuk Acer Liquid Z320 senilai Rp. 999.000,- saja. Sangat terjangkau bukan? Untuk sebuah perangkat komunikasi yang dapat memenuhi kebutuhan terbaik anak anda.

Siapkah anda untuk memberikan smartphone ekslusif yang dapat menjadi sahabat terbaik untuk anak anda? 

You might also like

No Comments

    Leave a Reply