widyaherma.com – Tak dapat dipungkiri bahwasannya penampilan merupakan salah satu hal yang dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang. Terutama untuk kaum hawa, penampilan menjadi suatu yang cukup urgent. Mengingat kesan pertama orang lain terhadap diri kita, yakni dari penampilan termasuk dari busana yang dikenakan.

Oleh karenanya tak heran apabila fashion dengan berbagai item di dalamnya, menjadi suatu kebutuhan yang harus terpenuhi dalam menjalani kehidupan ini, tak hanya dengan manusia begitupun dengan Tuhan Yang Maha Esa. Apalagi bagi wanita muslim, sebagaimana yang telah diterangkan baik dalam hadits maupun kalam Allah.

Baca juga : 7 Cara Merawat Rambut Wanita Berhijab Agar Tetap Cantik

Yang secara garis besar, bahwa wanita harus menutupi auratnya, ialah seluruh tubuh terkecuali untuk dua tempat (wajah dan telapak tangan). Namun dalam berbusana pun anda harus memperhatikan beberapa hal, termasuk memilih busana di muslim shop online yang sesuai dengan warna kulit. Sehingga percaya diri anda akan semakin meningkat.

Tips cara memilih warna hijab berdasarkan warna kulit
Source : hijup[dot]com

Adapun beberapa warna busana yang dapat anda sesuaikan dengan warna kulit diantaranya sebagai berikut:

1. Untuk kulit putih

Nampaknya warna kulit putih, memang sangat mudah untuk memilih busana dari berbagai warna. Namun untuk mendapatkan tampilan yang lebih menawan, pilihan warna terang serta warta pasel akan membuat cara berbusana anda lebih santai.

2. Untuk kulit berwarna kuning langsat

Nah, untuk kulit dengan jenis warna yang satu ini. Maka pemilihan busana yang paling cocok ialah busana dengan warna-warna tropis, seperti biru awan, serta warna yang sejenis lainnya. Untuk penggunaan warna gelap, memang baik namun akan sedikit memperjelas warna kulit anda. Dan tentunya dapat mempengarhui percaya diri anda.

Baca juga : Tips Mudah Memilih Gaya Jilbab yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

3. Kulit berwarna sawo matang

Banyak orang yang bilang, bahwa warna kulit sawo matang sulit untuk mencari padanan warna busana yang tepat di beberapa muslim shop online yang kamu bisa dapatkan d hijup.com Sebenarnya tidak seperti itu, anda dengan warna kulit kurang terang tetap dapat tampil menarik dengan mengkombinasikan beberapa warna dalam busana yang hendak dikenakan. Baik itu warna merah dengan putih, dan lain sebagainya.