Cari Tiket IIMS 2018 di Bukalapak Saja, Ini Dia Keunggulan yang Ditawarkannya! – Kebutuhan akan mobil di dunia yang serba modern ini memang semakin tinggi saja. Hal ini tak bisa dipungkiri dengan adanya dunia yang kian maju sehingga setiap orang harus bisa bergerak cepat dan butuh mobilisasi yang baik.

Mobil menjadi kendaraan yang paling efektif dimana nyaman dikendarai baik jarak jauh hingga jarak dekat sekalipun serta takkan khawatir adanya panas dan juga hujan. Bagi Kamu yang kini sedang mencari mobil terbaik, maka kamu harus segera cari tiket IIMS 2018 untuk mengikuti ajang IIMS 2018. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena Tiket IIMS 2018 sudah tersedia di bukalapak sehingga kamu bisa membelinya di situs belanja online yang satu ini.

Indonesia Internasional Motor Show merupakan acara yang banyak ditunggu oleh para penggemar otomotif di Indonesia. Pasalnya, banyak sekali tersedia merk hingga varian mobil yang hadir di pameran mobil ini. Untuk tahun ini, IIMS kembali hadir di Indonesia dan kembali digelar di JIEXPO Kemayoran seperti tahun lalu.

Kamu wajib mencatat tanggalnya yakni mulai dari 19 April 2018 sampai 29 April 2018 yakni 11 hari saja. Oleh karena itu manfaatkan kesempatan dengan adanya IIMS di tahun ini untuk bisa hadir dan mencari mobil idaman Kamu di sana.

Untuk Kamu yang sedang berusaha untuk mencari mobil di ajang IIMS, maka pastikan untuk didasarkan pada kebutuhan terlebih dulu. Ya, kebutuhan mobil seperti apa yang Kamu inginkan untuk miliki misalnya MPV, SUV, city car atau jenis lain.

Selain itu lihat kembali berapa jumlah tabungan yang Kamu miliki. Kini pun meski hanya memiliki uang terbatas namun sudah ada sistem pembelian kredit sehingga akan sangat mudah untuk diproses. Jadi jangan tunggu lagi, segera cari tiket IIMS 2018 di Bukalapak sekarang juga.

 

Keunggulan Yang Didapat Bila Kamu Cari Tiket IIMS 2018 di Bukalapak

 

Berikut ini beberapa keunggulan yang perlu Kamu tahu jika Kamu membeli mobil di ajang IIMS 2018:

1. Hujan promosi

Bagi Kamu yang sudah memegang tiket IIMS 2018, maka selamat karena Kamu berkesempatan sangat besar untuk bisa mendapatkan banyak sekali promosi ketika akan beli mobil di sana. Kamu juga akan berkesempatan mendapatkan potongan harga dan lainnya. Beberapa promosi misalnya DP murah, cicilan ringan, potongan harga dan masih banyak lagi.

2. Mudah membandingkan kendaraan satu sama lain

Beda jika Kamu membeli dari dealer, ketika di IIMS, Kamu akan bisa dengan mudah dan puas membandingkan mobil satu dengan lainnya dari merk satu dan merk lainnya hanya di satu tempat saja. Kamu akan lebih hemat waktu dan tenaga karena bisa langsung melihat dan menggali informasi langsung.

Baca: 10 Keunggulan New Suzuki Ignis Sport Edition, Bukti Kalo Mobil Sport Ini Memang Keren!

3. Informasi lengkap

Kamu pun akan mendapatkan keuntungan dengan langsung bisa dapatkan informasi melalui jaringan penjualan produk mobil tersebut. Kamu akan langsung bisa tanya secara detil terkait segala sesuatu yang ada di produk sehingga bisa mempertimbangkan dan gali informasi dengan lebih mendalam.

4. Banyak inspirasi

Tak hanya dapat mobil saja, namun Kamu juga akan bisa mendapat pengetahuan dan hiburan misalnya dengan adanya tren cat terbaru, modifikasi unik dan juga banyak hiburan di IIMS 2018.

Pastinya kamu tidak akan melewatkan kesempatan emas seperti ini bukan? Jadi segera cari tiket IIMS 2018 di Bukalapak. Sudah ada beberapa kelas yang tersedia di sana yang bisa Kamu pilih sesuai kebutuhan dan semua transaksinya bisa dilakukan secara online sehingga mudah, cepat dan pastinya praktis.