Memilih Merk Popok Dewasa yang Bagus dan Murah – Pada jaman modern seperti saat ini banyak trend baru yang bermunculan. Mulai dari smartphone, laptop, pakaian, permainan, makanan hingga pada popok. Popok sendiri yang kita tahu dipakai oleh individu yang tidak bisa mengendalikan pergerakan kandung kemih atau usus mereka atau tidak bisa menggunakan toilet dan pastinya digunakan oleh bayi atau balita. Namun, pada saat popok sudah kotor, diharuskan untuk mengganti dan proses tersebut biasanya dilakukan oleh orang lain misalnya orang tua atau perawat.

Dahulu, popok yang sering kita tahu bahwa penggunanya adalah anak bayi atau balita. Namun sekarang, di jaman modern seperti saat ini popok juga dianjutkan oleh orang dewasa. Penggunaannya pun tidak boleh sembarang ya. Kita harus pintar memilih merk popok dewasa yang bagus dan murah.

Dan satu diantara produk popok dewasa celana, Confidence Adult Care adalah produsen popok dewasa terbaik dengan varian terlengkap dan masih berada dibawah bendera PT. Softex Indonesia. Confidence Adult Care juga dinobatkan rangkaian produk popok dewasa berkualitas tinggi.

Popok ini bersertifikasi halal dan pastinya harganya ekonomis. Popok dewasa Confidence atau yang sering kita dengan dengan sebutan Confidence Adult Care merupakan rangkaian produk popok dewasa berkualitas tinggi.

Popok dewasa Confidence memiliki banyak keunggulan, yaitu: tidak panas, tidak bocor, tidak menyebabkan iritasi sehingga nyaman saat digunakan. Secara spesifik, popok confidence ini memiliki keunggulan berupa Extra absorbency, Side leak guards, Frontal tape & re-tape, Ultra soft cover, Anti bacteria.

 

Memilih Merk Popok Dewasa yang Bagus dan Murah

Confidence Adult Diapers, memungkinkan Anda tetap aktif dinamis namun tetap berrada dalam kondisi higienis, selain itu Confidence Adult Diapers juga menjaga kepercayaan diri untuk bersosialisasi, sehingga Anda tidak perlu membatasi diri akibat gangguan Buang Air Kecil (BAK).

Produk popok dewasa Confidence terbagi menjadi 3 jenis popok, yaitu:

  • Adult Diapers

Keunggulan dari popok ini adalah berbahan selembut kain, bersirkulasi udara, mengandung ekstrak aloe vera alami yang dapat mencegah iritasi, dan mencegah timbuhnya bakteri serta menyerap maksimal dan mengunci cairan, membuat permukaan tetap kering.

  • Popok Celana

Berbeda dengan popok biasa, popok ini berbentuk  celana yang praktis digunakan bagi yang aktif. Dengan banyak keunggulan, produk tersebut banyak dicintai. Misalnya adalah bentuknya pas di badan sehingga tidak mengelembung di bagian depan saat dipakai, permukaan yang ekstra lembut dan tetap kering, dan menyerap cairan lebih banyak dan lebih cepat.

Baca: Misteri dan Rangkaian Arti dari Tangisan Bayi yang Sebenarnya

  • Popok Dewasa Klasik

Popok ini dikhususkan untuk orang yang memiliki mobilitas yang terbatas atau sering digunakan saat traveling. Keunggulannya adalah permukaan yang ekstra lembut dan tetap kering, menyerap cairan lebih banyak dan lebih cepat.

Nah dari ke empat keunggulan dari popok confidence, banyak sekali keunggulan dari popok Confidence. Makanya mereka disebut popok dewasa yang memiliki dewasa yang bagus. Jika anda ingin membeli tetapi masih bingung, tinggal tanya di website atau email langsung ke tanyaconfidence. Pada websitenya sudah disediakan wadah untuk bertanya langsung terhadap dokter. Jadi, sekarang Anda sudah bisa memilih merk popok dewasa yang bagus dan murah, kan?