sewa power bank di stasiun
Review

Tetap Gaya Tanpa Khawatir Kehabisan Daya dengan ReCharge

Tetap Gaya Tanpa Khawatir Kehabisan Daya dengan ReCharge – Kebetulan hari itu, malam minggu telah tiba. Saya dan suami pun mulai mengatur rencana untuk malam mingguan di Bandung Indah Plaza (BIP). Kenapa harus di BIP? Karena dari jaman pacaran, kami punya langganan baso ikan yang biasa nangkring depan BIP Hehehe

Dan masa-masa itu menjadi sesuatu yang kami rindukan, yaaa selain beli baso ikan. Mau sekalian cuci mata juga hehehe soalnya banyak barang diskonan, dan bisa sekalian kulineran juga di food courtnya.

Semuanya berjalan dengan semestinya, saya masih selalu dengan kebingungan untuk makan apa, sampai akhirnya perhatian saya teralihkan oleh sebuah mesin yang terpajang di foodcourt. Sempet penasaran dan bertanya-tanya juga di dalam hati, “Mesin apa itu?”

recharge power bank rental

Kemudian saya hampiri dan saat itu terdapat dua mas-mas berkaos dengan tulisan ReCharge. Berhubung anaknya tuh antusias banget, ga pake basa-basi saya langsung nanya. “ini apa ya mas?” Dengan keramahan hati, masnya menjawab dengan senang hati “Ini ReCharge, Mbak. Penyedia layanan sewa powerbank berbasis aplikasi pertama di Indonesia.”

Makin penasaran, saya pun langsung membuka sesi QnA dengan mas nya untuk mengobati rasa penasaran saya hehehe

Widya: “Wah, baru tahu saya. Jadi gimana caranya untuk bisa sewa powerbank di ReCharge?”

Mas-mas ReCharge: “Gampang, mbak. Mbak, sudah download aplikasi ReCharge di Playstore atau App Store?”

Widya: “Belum mas”

Mas-mas ReCharge: “Oke mbak, silahkan di download dulu ya aplikasinya.”

Setelah saya mendownload aplikasinya, saya mencoba kecanggihan dari Powerbank yang dimiliki oleh ReCharge. Ternyata tidak sulit untuk bisa menyewa powerbank di ReCharge. Oh iya saya juga baru tau ternyata ReCharge sudah ada di 200 lokasi dengan total 350 ReCharge Station di area Jabodetabek dan Bandung. Saat ini lokasi ReCharge station sudah dapat dikunjungi di:

  • Bandung Indah Plaza
  • Istana Plaza
  • Yellow Truck Coffee (Surya Sumantri, Patuha & Martadinata)
  • Masagi Coffee
  • Bebek Ali Borme
  • Senses Coffee
  • Satu Pintu Coffee
  • Ayam Sawce
  • Musat Bandung
  • Nangkring Food Syndicate
  • Rumah Sakit Telkomedika

harga sewa power bank recharge

Di BIP aja, ada 4 titik yang dijadikan tempat menyewa powerbank di ReCharge. Udah gitu, Harga Sewa ReCharge sendiri hanya 5000/6 jam dan untuk kamu yang ingin lebih puas dalam pemakaian powerbank dari ReCharge, bisa menyewa seharian penuh hingga 24 jam hanya dengan membayar Rp. 10.000,- saja.

Untuk pengembalian, apakah harus di tempat yang sama, saat kita menyewa? Oh tentu tidaaak, teman-teman bisa mengembalikannya di lokasi Recharge Bandung yang telah disebutkan diatas. Terbukti kan, kalo ReCharge sangat praktis dan ngebantu banget buat yang mau tetap gaya selama di mall tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Baca: Greko Creative Hub, Tempat Terbaik Untuk Para Pekerja Kreatif di Bandung

Apalagi bagi kita-kita nih ya, manusia-manusia dinamis yang sering kali lupa charger powerbank atau bahkan lupa bawa powerbank. Ini bener-bener ngebantu banget!

Berapa sih kapasitas dari Powerbank yang dimiliki oleh ReCharge? Untuk kapasitasnya sendiri adalah 5000mAh. Uniknya, dengan bermodalkan satu powerbank saja, terdapat dua kabel konektor yang bisa dikoneksikan ke jenis hape yang berbeda yakni Android, Apple dan Type C.

 

sewa power bank di mall

 

So, ga perlu khawatir lagi, apakah smartphone kesayangan kita bakalan support atau tidak dengan powerbank di ReCharge. Karena sudah jelas dikatakan, bahwa pasti bakalan support kok. Hehehe

Sebagai pelopor aplikasi sewa power bank, yang kehadirannya sudah lebih dulu melanglangbuana di Kota Jakarta sejak 2018. Saya ucapkan selamat datang untuk ReCharge di kota Bandung hehe semoga power bank ReCharge ini bisa dirasakan manfaatnya oleh semua umat, dengan begitu.. ga ada lagi deh yang namanya fakir colokan listrik. Hehehe

cara sewa power bank

Buat kamu yang belum punya aplikasi ReCharge buruan download di http://bit.ly/ReChargebandung dan jangan lupa masukkan kode referall ku WID80373ya untuk gratis 3x sewa. sesuai S&K berlaku.

20 Comments

  1. Menarik! Kapan-kapan mau coba ah kalo ke BIP. Pernah lihat tapi masi bingung itu apaan 😀

  2. Canggih banget ya mesinnya aku kemarin coba juga kesenengan masukin dan keluarin sendiri powerbank nya ReCharge . Hahahaha

  3. Nah bener. Dengan hape yang penuh terus, gak jadi mati gaya ya. Tetep bisa apdet2 ini itu. Ke mana2 juga gak khawatir takut lowbat. Tinggal nyari ReCharge Station aja

  4. Beneran deh, berkat ada ReCharge, hape jadi bisa on terus. Dan tentunya gak akan mati gaya ya..hehehe
    Eh, jadi salfok. Widya lagi hamil ya? Selamat ya, Wid, semoga dedek dan bundanya sehat terus.

  5. Aku udab coba sewa, gampil caranya murah harga sewanya

  6. Aku juga udah nyobain sewa power bank di ReCharge. Praktis dan harganya terjangkau 🙂

  7. mas-masnya informatif banget ya?

    kemarin ketemu ReCharge station yang kosong, untung mas-masnya cepat datang dan ngasih tau cara menyewa power bank disini

  8. Wahahaha, postingan yang sama dengan Nurul, nih. Tapi noted sih ntar kalau pas jalan-jalan ke BIP dan lupa bawa powerbank bisa mampir dulu buat ngecas. Daripada beli baru atau nunggu hp sampai abis batre mending manfaatin ini ya 🙂

  9. Sekarang jalan lebih tenang ya, Wid. Gak perlu takut mati gaya.
    Kalau ponselnya lowbatt tinggal cari ReCharge station aja.

  10. Kemarin juga saya jalan-jalan ke sana dan pas banget kehabisan batere hape. Pas ambil powerbank eh, nggak bawa kabel, yo wis nyewa deh …

  11. Waah bumil makin gaya dan eksis nih ngemal, batre lowbat nggak masalah bisa sewa powerbank, caran sewanya praktis ya dan harganya terjangkau banget

  12. aku pernah ngalamin masa-masa dimana powerbank itu pentiiing banget karena hape aku batrenya soak, bentar-bentar lowbat hahahhaaa,,,, kalau dulu udah ada sewa power bank berbasis aplikasi gini pasti terbantu banget buat yang batre hapenya lagi low sementara lupa bawa power bank ya kan mbak

  13. Wah anjaaaay keren banget ini. Prospek ke depan bisa jadi “jualan” yang bener2 laku krn PB kan bisa ke mana2. PWT one day ada kek ginian kali ya

  14. Recharge sangat berguna banget ini kalo kehabisan baterai di mall gitu dan biayanya murah banget lagi cuman 10 ribu doang.

  15. Ngga perlu khawatir lagi berada dikeramaian dan tiba tiba power smartphone kandas. Ada recharge yang bisa digunakan buat ngebantu mengembalikan energi saat terdesak. Sungguh mumpuni sekali ya kak

  16. Wih udah ada di 200 lokasi ya. Semoga berkembang ke banyak kota biar makin banyak yang terbantu saat lupa bawa PB atau kehabisan karena udah lama bepergian

  17. Mau masukin kode gratisnya deh biar dapet 3x sewa. Lumayan kan.
    Mall yang ada di Jakarta juga banyak tersedia ReCharge*

  18. Aku sudah dunlud aplikasinya tapi aku blm pernah sewa hehe. CUma buat jaga2 aja kalau aku kelupaan bawa powerbank. Suka liat juga recharge di mall, stasiun, dan bandara mbak. Emang bikin tenang kyknya buat org yang suka ketinggalan PB hehee

  19. Wah ada yang baru coba aja dibanjarmasin juga ada yang kayak gini asik bgt pasti biarpun lowbatt tetep bisa jalan-jalan dong yaa

  20. Alhamdulillah udah bnyak juga ya station recharge di Bandung, aku kebetulan pernah pakai bberapa kali si recharge ini sangat membantu bgt pas hp lowbat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.