jasa asisten rumah tangga harian
Review

Bantu Kerjaan Suami dari Rumah? Pakai GO-CLEAN Aja!

Bantu Kerjaan Suami dari Rumah? Pakai GO-CLEAN Aja! – Alhamdulillah, tak henti mengucap syukur atas segala kenikmatan yang Allah berikan pada saya di bulan Ramadhan 1440 H ini. Selain karena sudah berstatus sebagai istri, memiliki kantor dan tim baru untuk mengembangkan bisnis bersama suami, tepat di hari ke sebelas Ramadhan kemarin saya diberikan amanah untuk memiliki anak.

Rasanya memang tak bisa diucapkan dengan kata-kata, pokoknya seneng banget dengan semua yang Allah berikan, semoga teman-teman juga bisa mendapatkan kebahagiaannya juga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini ya. Aamiin.

Cuma ada beberapa hal yang bikin saya sedih, jahitan berlapis-lapis dan pendarahan yang mengucur tiada henti setelah berhasil melahirkan, membuat tubuh saya tak berdaya untuk melakukan kegiatan-kegiatan seorang istri yang umumnya dilakukan di bulan Ramadhan seperti memasakkan menu sahur dan berbuka untuk suami.

Belum lagi cucian dari bayi saya yang jumlahnya puluhan setiap harinya, dengan kondisi saya yang hanya bisa berbaring di kasur saja tentu tidak mungkin saya bisa melakukannya sendiri. Alhamdulillah saya masih bisa dibantu oleh suami dan mertua saya, ya selama Ramadhan dan setelah melahirkan kemarin saya dan suami ikut tinggal di rumah mertua atau orangtua suami saya.

Sebenernya engga enak sih, tapi mau gimana lagi, mungkin setelah sehat nanti saya usahain deh membalas apa yang sudah mereka lakukan walau memang tidak bisa menggantikan apa yang sudah mereka lakukan.

Pokonya merasa kebantu banget deh sama suami dan mertua, cuma ada satu hal lain yang bikin hati jadi engga tenang. Berhubung saya cuti melahirkan dan suami pun sedang mengambil cuti menemani saya melahirkan, partner bisnis kita yang stand by di kantor curhat mengenai kebersihan di kantor jadi tidak terawat dengan baik karena tidak ada yang memperhatikan urusan kebersihan.

Maklum lah suami saya handle urusan operasional, jadi urusan kebersihan di kantor jadi salah satu tanggung yang harus dia emban. Sebenernya ingin negur dan marah-marah ke tim, soalnya kan kita juga udah bikin jadwal piket untuk masing-masing tim, cuma kita inget mungkin karena faktor kerjaan yang lagi menumpuk, belum lagi momen puasa pastinya bikin mereka jadi lebih kurang aware sama kondisi kantor.

Saya pun coba carikan solusi untuk membantu menyelesaikan masalah kebersihan di kantor, itung-itung ngebantu meringankan beban pekerjaan suami selagi cuti membantu saya di rumah. Awalnya sih coba searching gitu jasa bersih-bersih di Instagram, tapi si empunya akunnya kurang fast respon semua jadi males deh.

Oh iya, sebenernya saya juga butuh yang menyediakan jasa setrika dan jasa cuci piring sekaligus juga, kebetulan memang di kantor kami membuka jasa foto produk untuk makanan. Jadi memang banyak properti foto mulai dari peralatan makanan yang harus dicuci, juga beberapa kain yang digunakan untuk property dan background foto untuk disetrika biar lebih rapi.

 

jasa asisten rumah tangga harian

 

Setelah tanya sana-sini, banyak yang merekomendasikan untuk mencoba GO-CLEAN saja. Bener juga ya, ada aplikasiΒ GO-LIFE yang nyediain layanan GO-CLEAN. Bisa banget buat bantu beres-beres rumah!

Tertarik banget sih buat nyobain GO-CLEAN ini, selain buat ngebantu urusan kantor, ya siapa tau kan kalo oke nanti saya pake juga buat bantu-bantu urus kerjaan di rumah, ga enak kan kalo harus ngeribetin mertua sama suami terus.

 

jasa merapikan rumah

 

Kebetulan banget GO-CLEAN juga lagi ada promo Paket Ramadhan GO-CLEAN, salah satunya ialah Paket Infal dengan layanan kebersihan harian mulai dari membersihkan rumah, menyetrika dan mencuci piring. Selain itu juga ada Paket Bukber dengan layanan kebersihan dan bantuan persiapan untuk acara buka bersama. Psst, satu hal yang penting, harganya terjangkau banget deh dan gak akan nguras THR hehehe

 

jasa mengepel lantai di rumah

 

Saya pun langsung coba order Paket Infal, ternyata engga lama langsung dapet deh, cus saya pun langsung mengatur janji dengan mitra GO-CLEAN. Selain tutur bahasanya yang ramah, ternyata mitra GO-CLEAN yang saya order sangat tepat waktu, bahkan datang sebelum jam janjian untuk memastikan datang di kantor saya tepat waktu. Keren banget deh!

 

jasa bersih bersih rumah terpercaya

 

Selama 4 jam mitra GO-CLEAN membersihkan seisi ruangan kantor, mulai dari satu ruangan ke ruangan lain yang ada di kantor saya. Semua dibersihkan mulai dari meja, kursi dan peralatan-peralatan lain yang ada di kantor. Mitra GO-CLEAN nya pun komunikatif, jadi enak koordinasi kerjanya sama tim kita yang lagi ada di kantor

 

jasa asisten rumah tangga

 

Puas banget deh sama pelayanannya, tim kita di kantor juga bilang lebih semangat lagi kerjanya setelah kantor lebih bersih dan rapi setelah pakai jasa GO-CLEAN. Ya mungkin segitu dulu review GO-CLEAN ini dari saya, nanti kalau saya pakai lagi jasanya buat kerjaan di rumah pasti deh di review lagi.

Buat kamu yang belum pernah cobain layanan GO-CLEAN, ataupun GO-LIFE, bisa pakai kode referral aku yaitu WIDYAHERBAIK , yaa. Lumayan banget, bisa dapetin diskon 50%!

Selamat mencoba layanan GO-CLEAN, kalau udah pernah coba layanannya, boleh banget loh ceritain di kolom komentar!

3 Comments

  1. Waaah, udah ngelahirin? Selamat ya …
    Iya, beruntung banget sekarang ada Go Clean ya, jadi kebersihan tetap bisa dikendalikan meski sedang cuti, hehehe.
    Salam buat misua ya …

  2. abis Lebaran aku mau nyoba. Balik dari lebaran kan capek, males bersih2 hehe..

  3. Selamat yaa kak atas kelahiran anaknya.

    Aku belum coba layanan Go-Clean nih. Nanti, kalo udah pasti aku tulis di blog juga*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.