Oleh Oleh Bandung Murah yang Bisa Dibawa Pulang – Bandung selalu punya cerita yang penuh warna, baik tentang kisah percintaan orang-orang didalamnya, destinasi wisatanya hingga sajian kulinernya. Inilah yang membuat Bandung menjadi pusat dari tempat wisata yang ada di Jawa Barat khususnya.

Ngomongin soal kulineran, sekarang Bandung lagi kedatangan pendatang baru di bidang kuliner Bolu Kukus, lho. Sosok pendatang baru tersebut, tak lain dan tak bukan adalah Siliwangi Bolu Kukus (SBK). Dan untuk pertama kalinya, store resminya di buka di Bandung beralamatkan di Jln. Moh. Toha no 145, Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung. (Dekat PT. Inti) pada hari Sabtu, 25 Januari 2020.

 

mencicipi oleh oleh bandung enak
Enaknya Siliwangi Bolu Kukus

 

“Menggiurkan”, itulah kiranya, kata yang mumpuni untuk mewakili isi hati tatkala melihat 8 rasa yang ditawarkan dari Siliwangi Bolu Kukus. Yap, memang bolu kukus sendiri bukanlah makanan yang asing ditelinga, tapi apa jadinya? bila bolu kukus hadir lebih istimewa dengan 8 rasa dan ukuran yang mengenyangkan hehehe

Apa aja sih ke delapan varian rasa yang ditawarkan Siliwangi Bolu Kukus?

  • Alpukat Mentega
  • Brownies Coklat
  • Talas Bogor
  • Ketan Kelapa
  • Kopi Bogor
  • Stroberi Ciwidey
  • Susu Lembang
  • Ubi Cilembu

Ke delapan rasa yang ditawarkan oleh Siliwangi Bolu Kukus ini adalah rasa yang mantul bener di lidah saya. Sekalipun kita menganggap, ah rasa brownies coklat kayaknya bakalan mainstream kaya rasa yang kebanyakan ada di pasaran. Tapi ternyata, dari segi rasanya sendiri, Siliwangi Bolu Kukus ini punya kelasnya tersendiri, lho.

 

oleh oleh bandung murah bisa dibawa pulang
8 varian rasa siliwangi bolu kukus

 

Dari ke delapan varian rasa yang ada, yang menurut saya membekas di hati saya *cielah adalah rasa Kopi Bogor dan Alpukat Mentega. Rasa yang cukup mewakili selera saya yang sebenarnya, terhadap makanan manis hehehe

Overall, tetep Siliwangi Bolu Kukus ini memenangkan hati saya secara keseluruhan, karena teksturnya lembut banget, sangat fluffy, sehingga tidak berceceran membentuk bubuk saat digenggam, tapi ya tetep padat juga.

 

siliwangi bolu kukus kopi bogor

 

Ga heran juga kenapa Siliwangi Bolu Kukus bisa seenak ini, rupanya sosok dibalik Siliwangi Bolu Kukus juga digawangi oleh 5 sosok yang memang sudah berkecimpung di dunia perkulineran bolu kukus selama 5 tahun.  Salah satunya adalah kang Tegar Pranata, selaku GM dari CV. Boga Karya Siliwangi, perusahaan yang menjadi produsen dari Siliwangi Bolu Kukus.

 

oleh oleh bandung murah
Kang Tegar Pranata, GM CV Boga Karya Siliwangi

 

Saking excitednya saya terhadap  Siliwangi Bolu Kukus, alhamdulillah berkesempatan datang ketika opening storenya. Dan ternyata, antusias warga Bandung itu petjah banget terhadap Siliwangi Bolu Kukus. Antriannya terus mengular panjang… ga putus-putus gitu lho.

 

siliwangi bolu kukus alpukat mentega
siliwangi bolu kukus alpukat mentega

 

Apalagi pas opening storenya, Siliwangi Bolu Kukus juga memeriahkannya dengan promo BUY 1 GET 2. Dimana warga Bandung khususnya, bisa banget untuk mendapatkan 3 box Siliwangi Bolu Kukus, hanya dengan melakukan pembelian 1 box Siliwangi Bolu Kukus, yang dibandrol dengan harga Rp. 27.500,- saja.

 

Oleh oleh bandung kekinian

 

Ga usah khawatir, meskipun promo BUY 1 GET 2 itu hanya berlaku di tanggal 25 Januari 2020 saja. Tetep ada promo susulan yang ga kalah menarik juga, yaitu Promo BUY 2 GET 1. Dan promo ini berlaku dari tanggal 26 Januari – 31 Januari 2020.

Jadi, bagi temen-temen yang belum kebagian mencicipi Oleh Oleh Bandung Murah dari Siliwangi Bolu Kukus, bisa langsung merapat ke store resminya yang berlokasi di Jln. Moh. Toha no 145, Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung. (Dekat PT. Inti) atau kalau lagi mager buat keluar rumah, masih bisa kok pesen melalui Go-Shop yang ada di aplikasi Gojek.

Baca: Pengalaman Kulineran di Restoran Jepang Royal Kashimura Bandung

 

oleh oleh khas bandung

 

  • Alamat: Jln. Moh. Toha no 145, Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung. (Dekat PT. Inti)
  • Jam Operasional 06.00 s.d 22.00 WIB
  • Layanan Pelanggan: Telp/WA 0811-825-0044
  • Instagram: @siliwangibolukukus