Milna Nature Puff Organic, Camilan Anak Sehat dan Praktis – Menjadi orang tua adalah pengalaman pertama yang begitu luar biasa, sama luar biasanya ketika belajar menjadi seorang istri.

Nano-nano rasanya dan pastinya banyak banget yang perlu dipelajari dan dipahami. Saat ini Dzikra lagi masa-masanya makan ini dan itu, rasa ingin tahunya begitu tinggi, apa-apa di masukin ke mulut. Ngeri banget, pernah kejadian makan batu coba, untung aja ketauan. Huhuhu

Daripada anak makan yang enggak-enggak, makanya saya selalu rutin memberikan makanan selingan atau camilan anak sehat. Tapi faktanya, nyari cemilan sehat buat anak emang ga semudah membalikan telapak tangan, buibu… Perlu melalui berbagai tahapan dan seleksi *cielaa

Tingkat tertinggi dari nyari cemilan anak itu, selain harus nyari yang sehat juga pastinya harus nyari yang rasanya enak dan anak sukai. Mengingat seiring pertumbuhan bayi, kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan bayi juga ikut bertambah.

Itu sebabnya memasuki usia 6 bulan, bayi perlu melengkapi nutrisinya dengan makanan pendamping ASI (MPASI) guna memenuhi kebutuhan gizi di 1000 hari pertama.

Dulu, dzikra pernah sempat mengalami yang Namanya muntaber, jadi apapun yang dikonsumsi, langsung dimuntahkan kembali. Saat itu sedihnya luar biasa banget. Bagaimana bisa saya dihadapkan dengan pemandangan yang bikin saya sedih ga karuan. Dzikra terlihat lemas, tidak ceria seperti biasanya, tidurnya tidak pulas dsb

Sejak saat itu, saya jadi lebih selektif lagi dalam urusan memilih makanan untuk Dzikra. Mulai dari makanan berat hingga makanan yang sifatnya sebagai camilan anak sehat. Akhirnya pilihan cemilan sehat untuk Dzikra saya jatuhkan pada Milna Nature Puff Organic.

Kenapa harus Milna Nature Puff Organic?

  • Terdiri dari berbagai pilihan rasa

Dulu saya pikir, bayi itu tidak punya naluri untuk mencoba hal-hal baru, jadi harus selalu dipilihkan oleh orang tuanya. Apapun itu, termasuk cemilannya. Tapi nyatanya, sekarang Dzikra bener-bener menjelma menjadi bayi 1 tahun yang bisa pilih ini dan itu. Dia bisa bedakan antara makanan yang enak dan tidak enak menurut seleranya.

 

Dan seneng banget pas tahu kalau Milna Nature Puff Organic ini punya beberapa varian rasa yang disuka oleh anak. Seperti varian rasa banana, cheese serta apple and mix berry. Dari ke semua rasa itu, Dzikra suka semuanya, tapi paling suka yang rasa cheese. Karena dzikra memang lebih dominan suka makan yang gurih dan asin gitu hehehe

 

camilan balita 1 tahun
Varian Cheese, Favoritnya Dzikra – Sumber foto: WWCOMM

 

  • Meningkatkan kemampuan motorik anak

Di fase anak usia 1 tahun-an, pasti lagi seneng-senengnya belajar menggenggam. Ga jarang tuh dzikra seringkali menyodorkan tangannya untuk memegang gelas ketika saya beri minum. Demikian saat moment ngemil, sekarang saya ingin melatih kemampuan motoric anak dengan menaruh cemilan Milna Nature Puff Organic di piring kemudian membiarkan dzikra untuk mengambilnya.

 

camilan anak sehat praktis

 

Dan ini sangat manjur, kemampuan motoric dzikra pun meningkat. Kalau dulu, belum bisa memegang benda yang lebih kecil, sekarang jadi bisa memegang cemilannya sendiri. Emak-emak kaya saya pastinya auto happy hihihi

 

  • Kemasan praktis menggunakan zip lock

Perut bayi tentunya belum memiliki kapasitas yang lebih besar untuk menampung semua makanannya. Begitupun kalau dzikra lagi ngemil Milna Nature Puff Organic, biasanya 1 bungkus Milna Nature Puff Organic bisa habis dalam 3x termin hehe jadi memang biasanya saya bisa tutup kembali Milna Nature Puff Organic untuk dimakan nanti. Karena kemasannya itu menggunakan zip lock, jadinya gampang untuk menutupnya, biar ga melempem juga kalau dibiarkan di dalam suhu ruangan.

 

camilan anak sehat praktis

 

 

Camilan Anak Sehat yang Terjamin Halal

  • Bersertifikat Halal & BPOM

Syarat wajib pilih cemilan anak yang sehat pastinya lihat dulu dari kelengkapan legalitas yang dimilikinya. Maka dari itu, saya biasanya langsung focus ke sertifikat halal dan bpom dari makanan tersebut. Alhamdulillah, Milna Nature Puff Organic sudah mengantongi keduanya, yaitu sertifikat halal dan BPOM sehingga aman dikonsumsi dari segi kesehatan dan juga untuk keluarga muslim seperti keluarga saya.

 

camilan bayi enak 1 tahun
Sumber foto: WWCOMM

 

  • ML 673709001095 untuk Milna Nature Puff Organic rasa Apple & Mix Berry

  • ML 673709004095 untuk Milna Nature Puff Organic rasa Cheese

  • ML 673709003095 untuk Milna Nature Puff Organic rasa Banana

 

  • Mengandung Nutrisi Organik

Kalau dipikir-pikir apa sih fungsinya memberikan MPASI Organik? Ternyata yang organik-organik inilah yang justru selain menyehatkan juga bisa mengurangi resiko obesitas atau kelebihan berat badan. Buibu, pasti ga mau kan anaknya mengalamai obesitas. Mengingat obesitas itu sangat rentan terkena penyakit lainnya.

 

camilan anak sehat
Sumber foto: WWCOMM

 

Menurut penuturan Head of Medical KALBE Nutritionals dr Muliaman Mansyur:

“Bahan organik bisa menjadi salah satu pilihan untuk Si Kecil, karena makanan organik tersebut berasal dari pertanian yang diproses secara alami dan natural sehingga  baik untuk ekosistem, juga memiliki antioksidan yang lebih banyak bagi kesehatan Si Kecil.” – dr Muliaman Mansyur.

 

  • Harga bersahabat dan Mudah Didapat

Di masa pandemi seperti ini, tentunya kita akan banyak berhemat terkait pengeluaran. Tapi tetep, naluri seorang ibu untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya, tidak akan pernah pudar. Dan Milna Nature Puff Organic bisa jadi solusi yang tepat, disamping sehat juga harganya sangat bersahabat.

Harga 1 bungkus Milna Nature Puff Organic hanya Rp. 7000,- saja. Kemudian untuk mendapatkannya pun tidaklah sulit, karena bisa didapat di minimarket terdekat atau bisa juga melalui marketplace. Dengan harganya yang hemat, kita bisa nyetok Milna Nature Puff Organic di rumah kapan saja.

 

  • Tidak menggunakan bahan pengawet

Seringkali dibikin was-was dengan yang Namanya pengawet makanan, pasalnya miris juga kan ya kalau makanan berpengawet diberikan ke balita. Kekhawatiran saya pun akhirnya berakhir, pas tau kalau Milna Nature Puffs Organic tidak mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, penguat rasa apalagi pewarna sintetis.

 

cemilan sehat murah

 

Yang ada, justru Milna Nature Puffs Organic mengandung zat besi. Apa sih manfaat zat besi? Itu lho, manfaatnya bagus banget untuk proses pembentukan hemoglobin darah. Apakah hanya zat besi saja? Tentu tidak, adapun kalsium yang baik untuk pembentukan tulang dan gigi.

Baca: Mengatasi Perut Bayi Kembung dengan Sleek Baby Telon Oil

Kemudian Milna Nature Puffs Organic juga mengandung Gluten yang aman untuk bayi yang memiliki riwayat alergi atau hipersensitif sekalipun. So, udah paling juara pisan, milih Milna Nature Puffs Organic sebagai cemilan sehat untuk balita.

Pastinya buibu disini ingin memberikan yang terbaik juga kan? Yuk stok Milna Nature Puffs Organic juga buat cemilan di rumah hehehe