Jalan-jalan

Hotel Menarik di Semarang, Cocok untuk Staycation Keluarga

Hotel Menarik di Semarang, Cocok untuk Staycation Keluarga

Hotel Menarik di Semarang, Cocok untuk Staycation Keluarga – Liburan merupakan hal yang sangat kita impikan setelah melewati masa berbulan-bulan di rumah karena pandemi. Untuk kalian yang tinggal di Semarang pasti sudah tidak sabar melakukan liburan di berbagai objek wisata yang ada, mulai dari wisata sejarah sampai dengan wisata kuliner.

Namun karena kita baru memasuki era new normal, belum semua objek wisata dibuka, dan bahkan berlibur di tempat wisata yang ramai sepertinya bukan ide yang bagus. Nah untuk mengatasi masalah ini, sebenarnya kalian bisa melakukan staycation dengan menginap di hotel-hotel menarik di semarang.

Apalagi sekarang Traveloka menyediakan banyak promo hotel. Kalian tidak perlu khawatir dengan biaya hotel yang mahal karena promo hotel Traveloka biasanya menawarkan diskon yang cukup besar.

Buat kalian yang bingung mencari pilihan hotel di Semarang, mungkin beberapa hotel berikut sangat cocok untuk kalian melakukan staycation bersama keluarga atau teman.

 

  1.     Hotel Pantes atau Hot Pants

Hotel Pantes atau yang sering disingkat dengan sebutan Hot Pants ini merupakan hotel yang sangat unik dan cocok untuk kalian yang mencari hotel instagramable. Hotel ini menyediakan berbagai interior dari kayu yang yang cukup unik dan cocok dijadikan spot berfoto.

 

Hotel Pantes Semarang

Hotel Pantes Semarang – Sumber: Traveloka

 

Area lobi hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai pajangan yang ditempel di dinding sehingga memberikan kesan yang lucu. Namun meski demikian kamar yang mereka sediakan justru memiliki desain minimalis yang nyaman dan tetap elegan

 

 

  1.     Hotel Artotel Gajah Mada Semarang

Hotel yang satu ini terkenal dengan art hotelnya. Banyak sekali karya seni yang unik dan menarik yang mereka tampilkan di hotel ini. Hotel yang satu ini cocok sekali untuk kalian yang ingin staycation bersama teman yang suka berfoto.

 

Hotel Artotel Gajah Mada Semarang

Hotel Artotel Gajah Mada Semarang – Sumber: Traveloka

 

Hotel Artotel Gajah Mada Semarang

Hotel Artotel Gajah Mada Semarang – Sumber: Traveloka

 

Bangunan hotel yang dirancang oleh arsitek Andra Matin ini menunjukkan bentuk yang unik. Selain itu mereka tentunya juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang bagi pengunjung hotel yang dijamin dapat memanjakan diri kalian.

 

  1.     Hotel Wimarion

Bagi kalian yang ingin menikmati liburan staycation di hotel yang menyajikan suasana adem dan sejuk maka ini akan jadi pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di Jalan Kawi, bagian Semarang Atas. Hotel ini memiliki banyak sekali tanaman yang membuat kesan hotel semakin sejuk dan tenang. Selain itu pengunjung hotel juga akan dimanjakan dengan fasilitas infinity pool dengan pemandangan Semarang bawah.

 

Hotel Wimarion Semarang

Hotel Wimarion Semarang – Sumber: Traveloka

 

Hotel Wimarion Semarang

Hotel Wimarion Semarang – Sumber: Traveloka

 

 

  1.     Hotel Oak Tree

Hotel Oak Tree ini memiliki desain unik dan elegan karena dipenuhi oleh ornamen kayu dan tanaman. Untuk kalian yang bosan dengan suasana kota Semarang dan butuh tempat berlibur yang tenang Hotel Oak Tree merupakan pilihan terbaik. Hotel ini seolah memiliki lokasi khusus yang dikelilingi oleh kebun hijau. Hotel ini juga didesain cukup instagramable karena banyak sekali spot foto yang unik dan menarik di sini.

 

Hotel Oak Tree Semarang

Hotel Oak Tree Semarang – Sumber: Traveloka

 

Hotel Oak Tree Semarang

Hotel Oak Tree Semarang – Sumber: Traveloka

 

Hotel Oak Tree Semarang

Hotel Oak Tree Semarang – Sumber: Traveloka

 

Baca: Hotel Berbintang 5 di Jakarta Dekat Stasiun Gambir

 

  1.     Allstay Hotel

Sama seperti empat hotel di atas, Allstay Hotel ini juga merupakan salah satu hotel terbaik yang memiliki banyak spot foto instagramable. Kamar Yang tersedia di hotel ini juga memiliki ukuran yang cukup luas sehingga cocok untuk kalian yang ingin staycation bersama keluarga ataupun teman-teman kantor. Yang paling unik dari hotel ini adalah bangunannya yang cenderung berwarna alam dengan nuansa coklat yang hangat.

 

Allstay Hotel Semarang

Allstay Hotel Semarang – Sumber: Traveloka

 

Allstay Hotel Semarang

Allstay Hotel Semarang – Sumber: Traveloka

 

Nah hotel mana yang kira-kira menarik menurut kalian? Buruan cek promo hotel di Traveloka dan nikmati staycation di hotel favorit kalian.

Previous Post Next Post

One comment

  1. Reply D Sukmana Adi 07/08/2020 at 09:55

    lama banget gak staycation nih mbak, kira kira hotel hotel sudah mulai normal lagi atau tidak ya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?