Hoster, Hosting Terbaik Indonesia dengan Garansi Uang Kembali – Dulu, ketika blog saya masih menggunakan platform blogspot, dan belum beralih ke wordpress, saya tidak terlalu memedulikan yang namanya promo hosting. Namun, setelah saya beralih ke wordpress dan memutuskan untuk menggunakan hosting sendiri, rasanya memang terasa lebih menyenangkan.

Selain memberikan pengalaman baru, juga menawarkan fitur-fitur yang lebih mutakhir, karena kan kalau punya hosting sendiri bisa membuat email untuk bisnis, biar terlihat lebih ekslusif gitu ceritanya hihihi btw yang mau email ngasih proyek, boleh lho ke email contact@widyaherma.com wkwkwk *malah ngiklan dia*

Okay, back to topic, jadi memang selain untuk blog pribadi, saya juga buka jasa pembuatan web beserta copywriting didalamnya alias jasa pembuatan landing page. Itulah mengapa saya selalu up-to-date nih, buat nyari rekomendasi hosting terbaik Indonesia yang tepat untuk klien saya nantinya.

Dan kali ini, saya ingin bercerita mengenai hosting terbaik Indonesia yang ingin saya rekomendasikan pada teman-teman sekalian. Nama hostingnya adalah hoster, asli menggunakan server Indonesia. Ditambah lagi, hosting ini juga sesuai tagline nya menawarkan unlimited SSD hosting. Gimana nggak tergoda coba? Hehehe

Hosting Terbaik Indonesia, Hoster punya 3 paket hosting yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Paket menarik tersebut diantaranya:

Hosting Terbaik Indonesia

Yang bikin saya happy dengan hoster ini adalah harga paket hostingnya yang murah namun tidak murahan, mulai dari 249ribuan aja per tahunnya. Di paket hosting termurahnya saja, hoster berani menawarkan layanan serba unlimited, seperti unlimited SSD Web Space nya, unlimited bandwithnya, unlimited MariaDB Database sampe unlimited email domainnya. Seru juga ya, dengan unlimited email domainnya, bisa sekalian bikin email buat tim sendiri hehehe

Pemandangan itu sungguh tak biasa bagi saya, kebanyakan hosting lain biasanya tidak memberikan layanan unlimited email domain di harga paket terendahnya, pasti diberikan di harga paket tertingginya. Justru sebaliknya, hoster malah menawarkan fitur luar biasa yang mumpuni banget untuk kita-kita yang butuh hosting.

Terus yang juga ingin saya garisbawahi, biasanya SSL itu tidak digratiskan di kebanyakan layanan hosting di luar sana, kita harus membayarkan extra biaya. Dan lagi-lagi hadirnya Hoster jadi solusi, setiap paketnya justru lengkap dengan Free SSL.

Bagi saya, hosting terbaik Indonesia yang satu ini juga cukup unik, karena memberikan garansi 30 hari. Yang mana, di laman web nya juga tertera bahwa mereka punya kebijakan garansi uang Kembali. Seumur-umur baru pertama kalinya liat hosting yang seperti ini.

Dengan adanya hoster, segala kebutuhan yang ingin kamu dapatkan dalam satu paket hosting, bisa benar-benar kamu dapatkan. Menurut saya hosting dari hoster ini ga ada salahnya jadi pilihan, karena selain layanannya jelas dan luar biasa, nantinya kita pun tidak akan sulit untuk konsultasi kalau misalnya ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan terkait hostingnya.

Soalnya kamu bisa dengan mudah menghubungi web nya dan menghubungi customer service nya via live chat. Dengan senang hati, apapun yang kamu konsultasikan, bisa segera bertemu dengan solusinya.

Tak hanya point-point diatas saja yang membuat saya tertarik pada hosting terbaik Indonesia, Hoster. Saya juga salut banget dengan Hoster yang sudah didukung dengan Imunify360, yang mana teknologi tersebut mampu memberikan perlindungan total nan maksimal terhadap serangan yang dikenal maupun yang tidak dikenal.

Bagaimana cara kerja dari Imunify360 ini? Jadi Imunify360 ini akan menghentikan malware yang berbahaya secara real time, kemudian juga akan bekerja secara otomatis memberikan perlindungan pada panel kontrol hostingmu selama 24 jam penuh.

Selanjutnya Imunify360 juga mampu mendeteksi IP/web yang termasuk ke dalam blacklist atau sebaliknya. Lalu adanya patch management didalamnya juga mampu menambal kernel secara otomatis tanpa harus me-reboot server.

Baca: Sepotong Kisah Tentang Hijup Bloggers Meet up X Arisan Resik di Bandung

Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan web yang kamu miliki, karena hoster akan melindunginya. Jujur, ini juga jadi salah satu pertimbangan saya sebelum membeli hosting, itulah mengapa saya merekomendasikan hoster, karena saya percaya bahwa Hoster merupakan hosting Indonesia terbaik yang senantiasa melindungi dan menjaga data web kita agar tetap aman.

Silahkan kunjungi laman web Hoster di Hoster.co.id untuk mendapatkan informasi seputar layanan dan cara pemesanan hosting maupun domain.