Merk Pembersih Lantai Aman untuk Bayi dari Mama’s Choice – Ga bisa dipungkiri kalau tingkah laku bayi itu ngegemesin banget, bahkan seringnya hal-hal yang dilakukan terasa begitu aneh di mata orang dewasa.

Jangankan orang dewasa lain yang melihatnya, orang tuanya pun bahkan sering merasa keheranan dengan tingkah laku yang diperbuat bayinya. Sebagai orang tua dengan bayi berusia 20 bulan, saya seringkali mendapati bayi saya yang bermain-main di lantai, bahkan saking antengnya bisa sampai ketiduran, lho.

Itulah mengapa selama ini saya aware banget mengenai kebersihan lantai. Jadi sebagai ibunya Dzikra, saya selalu berusaha memilih pembersih lantai aman untuk bayi karena saya ga mau menanggung resiko yang tidak diinginkan. Akhirnya, saya mempercayakan kebersihan lantai rumah saya pada pembersih lantai Mama’s Choice.

pembersih lantai
Anakku senang main di lantai

Adanya pembersih lantai Mama’s Choice ini beneran membantu saya untuk #KurangiWorry terhadap bahan kimia berbahaya yang bisa saja terkandung di dalam produk pembersih lantai lain. Kira-kira apa saja kandungan kimia berbahaya yang harus dihindari?

  • SLS/SLES

Efek samping dari kandungan SLS bisa menyebabkan system pernapasan terganggu, endokrin, masalah reproduksi, pencernaan dan saraf bayi

  • Chlorine

Efek samping dari zat chlorine bisa menyebabkan masalah pernapasan, sensitivitas kulit, iritasi kulit, paru-paru, mata dan mulut.

review pembersih lantai aman

  • Paraben/Formaldehyde

Efek sampingnya bisa menghambat pertumbuhan bayi selama beberapa tahun pertama kehidupan mereka. Meningkatkan risiko kanker payudara dan juga bisa mempengaruhi masalah kesuburan.

  • Alcohol/Ethanol

Efek samping alcohol bisa menyebabkan masalah pada kulit bayi yang sensitif, inilah salah satu alasan kenapa hand sanitizer bayi dari Mama’s Choice juga tidak menggunakan alcohol.

pembersih lantai bayi tahan lama

  • Triclosan

Efek sampingnya bisa mengganggu endokrin karsinogenik

  • Synthetic Fragrance

Efek sampingnya bisa menyebabkan gangguan pernapasan dan alergi pada kulit

Baca: Mengatasi Kolik dengan Minyak untuk Bayi dari Mama’s Choice

Pengalaman Memakai Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

Kali ini saya ingin sharing tentang pengalaman saya yang mengesankan bersama Mama’s Choice Baby Floor Cleaner, sejujurnya produk ini menurut saya adalah produk yang sangat unik. Karena berhasil mengedukasi saya lebih baik lagi, soal pemilihan produk yang aman, bebas toksin dan pastinya halal.

pembersih lantai aman bayi

Saya jadi tahu lebih banyak tentang zat-zat apa aja yang seharusnya tidak aman untuk berada di produk Household. Tentunya ada beberapa hal yang saya sukai dari produk Mama’s Choice Baby Floor Cleaner.

  • Memiliki aroma yang menyegarkan dan tidak menyengat

Saking wanginya Mama’s Choice Baby Floor Cleaner, saya bahkan bisa mencium aromanya dalam kondisi tertutup sekalipun. Uniknya lagi, aromanya itu lho.. menyegarkan tapi tidak menyengat, aromanya sendiri didominasi oleh aroma lavender oil. Dan ternyata, lavender oil ini bertindak sebagai anti alergen rupanya.

merk pembersih lantai halal

  • Terbukti sebagai merk pembersih lantai aman yang bisa mencegah iritasi pada kulit bayi

Nah ini nih, alasannya saya makin jatuh hati sama Mama’s Choice Baby Floor Cleaner, karena dia juga memiliki kandungan Chamomile, yang fungsinya melembabkan, menenangkan dan mencegah iritasi pada kulit bayi. Pantesan aja kandungan chamomile ini familiar banget disertakan ke dalam suatu produk skincare, karena manfaatnya sebagus itu untuk kulit.

  • Kemasannya ada handling nya

Handlingnya ini ngebantu banget ketika kita ingin membawa Mama’s Choice Baby Floor Cleaner. Sehingga kita ga lagi ngerasa kerepotan, terlebih saat menggenggamnya.

pengharum lantai

  • Lebih hemat dalam pemakaian

Cara pakai Mama’s Choice Baby Floor Cleaner terbilang sangat mudah, karena hanya perlu mencampurkan 1 tutup botol (30ml) cairan konsentrat Mama’s Choice Baby Floor Cleaner, lantas mencampurkannya dengan 2-3 liter air. Kebayang, betapa hematnya kan buibu? Hehehe

  • Bebas Residu

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner bener-bener terbukti natural, terlihat dari hasil pel an saya, sama sekali tidak meninggalkan residu atau bahan kimia berbahaya. Yang ada, hasilnya bersih, kotoran dan debu di lantai bisa terangkat dan lantai pun jadi kesat.

  • Memiliki Sertifikasi Halal

Adanya sertifikasi halal, tentu membuat Mama’s Choice Baby Floor Cleaner bisa jadi pilihan yang tepat. Karena ini juga jadi salah satu bukti bahwa kandungan di dalamnya terjamin aman dan tidak membahayakan.

pembersih lantai anti virus

  • Food Grade Formula

Emangnya pembersih lantai bisa dimakan? Wkwkwk bukan gitu maksudnya, tapi food grade formula ini jadi indikator bahwa kandungan yang dimiliki Mama’s Choice Baby Floor Cleaner terbukti aman. Karena tahu sendiri kan ya, bayi kadang ada aja isengnya, misalnya jatuhin makanan ke lantai dan memungutnya Kembali.

merk pembersih lantai

Nah, dengan adanya keunggulan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner yang food grade formula, bikin yakin kalau produknya memang seaman itu.

Baca: Cari tahu selengkapnya kelebihan pembersih lantai Mama’s Choice di sini yuk

Informasi detail produk Mama’s Choice

Harga Rp. 69.000,-

Belanja di website Mama’s Choice pake kode MAMAWIDYA untuk dapetin diskon 25rb dengan minpel 90rb aja