Review Scarlett Whitening : Sering Direview Artis, Sebagus Itukah? – Tak terasa bulan Maret tahun 2020 kemarin itu bertepatan dengan wabah corona yang masuk ke Indonesia, dan sekarang udah mau 1 tahun aja corona ada di Indonesia.

Dibilang sedih, pastinya dong. Siapa coba yang ga sedih dengan kondisi kehidupan saat ini. Rasanya tuh, seperti dihempaskan dari berbagai sudut yang menyakitkan.

Tapi, apa mau dikata? Di tahun ini rupanya wabah ini belum 100% bisa hilang. Walau vaksin sudah ditemukan, tapi kecemasan tetep saja menguasai pikiran. Yang mana, efek dari kebanyakan pikiran tuh bikin stress.

Dan tahu ga sih? Dampak dari stress itu bisa ngaruh ke diri sendiri yang jadi demotivasi buat mandi dan ngerawat diri. Padahal ya, mandi juga bisa jadi ajang relaksasi untuk sejenak melepaskan diri dari pikiran yang semrawut, lho.

Untungnya di tengah pandemi ini, masih ada sesuatu yang bisa saya syukuri kehadirannya, yaitu rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care. Produk yang satu ini memang milik artis Felicya Angelista, itu lho artis yang berperan sebagai ntut di film Dunia Terbalik.

Saking happeningnya produk ini, sampe-sampe banyak banget influencer yang bahas dan review produk ini. Dan sudah bisa ditebak, kalau saya juga jadi penasaran dong, apakah memang sebagus itukah produknya? Apalagi kalau lihat di marketplacenya, produk Scarlett Whitening ini udah banyak di order oleh ribuan orang, ngeri-ngeri keren gimana gitu hehehe

review scarlett whitening

Review Scarlett Whitening Body Care beserta Pengalaman Menggunakannya selama 21 hari

Permasalahan kulit saya dari dulu yang ga kelar-kelar dan pasti balik lagi kalau males ngerawat diri adalah kulit kering. Entah kenapa keburikan selalu muncul di hidup saya wkwkkw tahu ga sih, saking buriknya kulit saya, sampe bisa lho nulis apapun di kulit saya Cuma bermodal menggoreskan kuku ke kulit saya.

bahaya scarlett whitening

Ibarat kata, saya tuh manusia yang tidak hanya sepaket dengan ketidaksempurnaannya, tapi juga dengan keburikannya *LOL dan yang bikin burik selama pandemi ini adalah ketidakrajinan saya merawat diri akibat demotivasi bercampur psikosomatis (ngerasa sakit tapi sebenernya nggak, efek kecemasan), ditambah saya juga seorang ibu yang kesibukannya mengurus anak sampe lupa diri sendiri. Fix, dengan kondisi seperti itu, saya jadi merasa mandi adalah aktivitas yang tidak bernilai wkwkk

review jujur scarlett whitening

Akhirnya ada sesuatu yang bisa mengembalikan mood dan energi saya Kembali, yaitu dengan mandi dan merawat diri menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care. Ditambah penasaran juga sih sama review para influencer terhadap produk ini, jadi saya coba juga deh.

Baca: Merk Skincare Aman BPOM untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Btw rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care yang saya gunakan adalah Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotionnya. Dan inilah review scarlett whitening beserta pengalaman mengesankan saya didalamnya.

Body Scrub Romansa

Sebenarnya, ada varian lainnya selain yang Body Scrub Romansa, yaitu varian yang pomegrante. Namun, yang saya coba kali ini yang varian romansa nya. Sebelum produk ini ada di tangan saya, ekspetasi saya terhadap produk ini adalah produk yang sangat feminim dan lembut. Dan bener dong, ekspetasi saya terhadap produk ini tidak meleset. Hehehe

review scarlett whitening body scrub

Aroma: Juara banget sih aroma dari produk ini, aromanya sendiri bernuansa bunga gitu, sangat lembut, tidak menyengat dan bener-bener bikin relax. Jadi pas banget buat temen-temen yang “ingin nyantai” di kamar mandi sambil nungguin scrubnya kering pun dijamin ga akan bosen, karena saking wanginya Body Scrub Romansa ini.

Kemasan: Packagingnya cute banget, di kemasannya terlihat desain floral yang melingkupinya. Cara bukanya cukup diulir aja tutupnya dari kemasannya. Dan kerennya, mereka menggunakan kaya semacam almunium foil apalah itu yang membuat produk ini terjamin steril saat berada di dalam kemasannya. Bisa dibilang untuk produk ini ditutup oleh 2 tahapan, yang pertama tutup kemasan lalu yang kedua aluminium foil.

scarlett whitening harga

Tekstur: Selayaknya produk untuk keperluan scrubbing, memang ada butiran-butiran kecil yang menyertai produk ini. Karena ukurannya kecil, jadi halus dan ga menimbulkan rasa sakit saat dioleskan ke bagian tubuh yang ingin di scrubbing.

Kandungan utama produk:

Glutathione yang merupakan vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia

Vitamin E yang memiliki fungsi melembabkan dan menutrisi kulit

scarlett whitening halal atau tidak

Cara Pemakaian: Gunakan scrub ke seluruh tubuh lalu diamkan selama 2-3 menit hingga mengering, selanjutnya bilas dengan air bersih.

Price: IDR 75.000

Shower Scrub Pomegrante

Dari ketiga varian yang ada, yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber. Saya memutuskan untuk mencoba yang varian Pomegrante terlebih dahulu. Bagi saya cukup unik ya, ada shower scrub dengan warna yang terbilang nyentrik seperti itu hehehe

Aroma: Jika dibandingkan dengan body scrubnya, shower scrubnya Scarlett Whitening yang satu ini punya aroma yang lebih ‘strong’, dan Karena wanginya yang strong inilah yang membuat produk ini punya aroma seperti parfum. tapi tetep wangi dan ga menyengat, keren!

scarlett whitening bahaya

Kemasan: Produk ini style kemasannya itu botol dengan tutup yang bisa di flip, jadinya gampang banget untuk dibawa kemana-mana. Dan safety juga karena ada lock unlocknya.

Tekstur: Teksturnya kental layaknya sabun cair pada umumnya, hanya saja lebih sedikit kental, plus ada semacam butiran-butiran kecil yang bikin gemes. Yang mana buliran scrub tersebut dapat memaksimalkan kandungannya dalam membersihkan tubuh.

scarlett whitening shower scrub review

Kandungan utama:

Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia)

Vitamin E (melembabkan dan menutrisi kulit)

Cara pemakaian: Basahi tubuh lalu usapkan shower scrub yang telah lebih dulu diaplikasikan ke shower puff. Selanjutnya bilas dengan air.

Price: IDR 75.000

Body Lotion Freshy

Aroma: Aromanya sangat menyegarkan untuk ukuran body lotion, aromanya sendiri seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de Cologne.

Kemasan: Ukuran kemasannya sama seperti shower scrub, hanya tutupnya bukan flip melainkan mode pump.

Tekstur: Teksturnya sendiri cukup kental dan cepat sekali meresap di kulit. Serta tidak menimbulkan rasa lengket di kulit.

review scarlett whitening body lotion oren
review scarlett whitening body lotion freshy

Kandungan utama:

Cara pemakaian: Dioleskan ke bagian tubuh yang diinginkan. Bisa ke tangan, kaki maupun badan.

Price: IDR 75.000

Kesan Menggunakan Semua Rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening

Dari keseluruhan pengalaman beserta review scarlett whitening body care, intinya semua produknya punya aroma yang wangi, nyegerin dan ga pasaran. Dari segi manfaat pun terlihat nyata. Bisa dilihat before after kulit saya setelah pemakaian produk Scarlett Whitening selama 3 minggu.

Baca: Pengalaman Pake Masker Peel Off Terbaik dari eBright Skin

testimoni scarlett whitening

Yang bikin saya suka dari semua produknya Scarlett Whitening

  • Sudah terdaftar di BPOM
  • Not tested on animals
  • Seluruh harga produk satuannya terjangkau hanya IDR 75.000
  • Bahkan bisa beli dengan manfaatin paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift), ini bisa kamu beli via marketplace mereka.
  • Produknya unik, baik dari aroma maupun teksturnya
efek samping scarlett whitening

Silahkan beli produknya Scarlett Whitening disini: