Review Sorex Bra, Bra yang Nyaman Untuk Keseharian – Bagi ibu menyusui, bra yang nyaman adalah pendukung yang tepat untuk lebih semangat dalam keseharian. Sebenarnya tidak hanya bagi ibu menyusui semata, tapi bagi para ibu di seluruh dunia pun pasti setuju bahwa bra yang nyaman, benar-benar akan sangat mendukung dalam keseharian.

Nah, lalu bagaimana sih memilih bra yang nyaman untuk keseharian versi saya sendiri hehehe

  • Tali bra menggunakan bahan yang kuat

Ga dipungkiri bahwa salah satu drama yang ada Ketika menyusui adalah moment Ketika anak bayi narik-narikin bra karena ga sabar ingin menyusu wkwkk dan seringnya yang terjadi, kalau bra yang digunakan tidak cukup kuat bahannya, maka bra tersebut akan melar. Maka dari itu, saya selalu pilih bra yang memiliki bahan yang kuat, bahan yang kuat menurut saya seperti bahan yang digunakan oleh bra keluaran dari Sorex.

bra yang baik untuk sehari hari

  • Menggunakan bra dengan ukuran yang sesuai

Ukuran bra yang sesuai akan memudahkan dalam proses menyusui, jika terlalu ngepas maka akan menimbulkan rasa ketidaknyamanan saat hendak membuka bra untuk menyusui si kecil. Ditambah lagi, akan ada rasa ketat yang membuat payudara jadi sakit. Dan bagi yang biasanya menggunakan breast pad juga tentunya tidak akan bisa dilakukan

bra nyaman busui

  • Cup bra menggunakan bahan yang mudah menyerap keringat

Dengan adanya cup bra yang menryerap keringat, maka proses menyusui akan lebih menyenangkan. Perlu diketahui bahwa putting yang lembab akan mendorong pertumbuhan bakteri dan menimbulkan rasa yang tidak nyaman seperti nyeri, lecet dsb

merk bra sorex

Tahu sendiri kan, kalau ibu menyusui itu biasanya payudaranya kena rembesan ASI, makanya bahan cup bra yang nyaman seperti bahan katun bisa membuat ibu menyusui merasa lebih nyaman.

Pengalaman menggunakan Bra yang Nyaman dari Sorex selama Menyusui

Bisa dibilang ini pengalaman yang menyenangkan, karena bra dari sorex yang saya miliki memiliki bahan yang sangat lembut. Pas di badan dan sesuai dengan selera ku yang senang menggunakan  bra tanpa kawat.

Disamping itu, bra ini juga ga bikin nyeplak karena memang bagian cup nya itu seperti wadah bertangkup, sehingga payudara rasanya tidak tertekan dan rasanya nyaman aja gitu saat menggunakan bra dari Sorex ini.

bra yang nyaman untuk sehari hari

Untuk jahitan branya, terbilang rapi dan desainnya pun cukup lucu, ada pita di bagian tengah bra. Ini yang saya punya warna ungu. Dan warnanya sendiri ga warna dangdut, jadi lebih calm gitu.

Baca: Cerita Perjalanan Menyusui dari Ibu yang Tak Sempurna

Bra ini memang bukan bra khusus menyusui, namun saya yang sedang di masa menyusui  merasa nyaman menggunakannya. Dari segi pemakaian, bra ini mudah dilepas dan dipasang, di bagian tali bra nya sendiri bisa disetting longgar atau lebih ketat.

bra nyaman ibu menyusui

Jadi bagi para ibu yang mau membeli bra dari Sorex, seperti saya miliki ini, bisa langsung melipir ke marketplacenya ya.

Informasi detail Pembelian Produk Sorex