Review Babyshop, Toko Perlengkapan Bayi Terlengkap di Bandung – Bicara soal kebutuhan anak, pasti ga ada habisnya. Apalagi makin kesini, pasti makin banyak juga nih yang perlu dipersiapkan, seiring tumbuh kembang si kecil hihihi. Untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan si kecil, pernah beberapa kali aku beli baju Dzikra via online, tapi yang datang justru tidak sesuai dengan ekspetasi.

Kualitas bahan pakaian yang tipis dan menerawang, serta sablonan yang jelek, dan ukuran yang tidak sesuai, btw ukuran yang ga pas itu ketika aku beli sendal Dzikra via online malah ga muat dong huhu dengan serangkaian kejadian yang membuatku kecewa, akupun akhirna memutuskan untuk belanja pakaian Dzikra secara langsung di Babyshop, agar tidak kecewa lagi nantinya.

Berhubung aku baru aja dengar kabar kalau ada Babyshop terlengkap di Bandung yang baru saja dibuka, dan berlokasi di Paskal 23. Aku dan suami pun cuss meluncur ke tkp tanpa basa-basi hihihi lumayan lah sekalian quality time berdua, sedangkan anak saat itu dititip dulu ke nenek dan abahnya hehehe

Babyshop Indonesia

Sejak corona melanda, aku dan suami memang terbilang jaraaaang banget yang namanya nge-mall, tapi ternyata di era new normal ini, ada Babyshop yang memberikan kenyamanan selama berbelanja. Nama babyshop nya adalah Babyshop. Letaknya persis di lantai 3 mall Paskal 23.

toko perlengkapan bayi di buahbatu bandung

toko perlengkapan bayi di antapani bandung

Jadi Babyshop sendiri sebenarnya merupakan merk terkemuka, yang berada di bawah group landmark terbesar di Timur Tengah, Afrika dan India. Nah, pusatnya sendiri ada di Dubai. Btw Toko pertama dari Babyshop ini berlokasi di Bahrain, selanjutnya Babyshop pun akhirnya melebarkan sayapnya ke asia tenggara pada tahun 2018 di Malaysia.

toko perlengkapan bayi terdekat

Sejak memasuki asia tenggara, Babyshop berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Best Mother & Baby Store” oleh Majalah Parenthood di tahun 2019 dan 2020.

Tak ingin berpuas diri Babyshop pun Kembali masuk ke negara lain di Asia Tenggara yaitu Indonesia dengan membuka 3 store sekaligus, yang berlokasi di Mall Kelapa Gading Jakarta, Paris Van Java Bandung dan Pakuwon Mall Surabaya.

toko baju anak di bandung

Kemudian Babyshop juga Kembali membuka 3 store lainnya yaitu di Lippo Puri Mall Jakarta, Pondok Indah Mall Jakarta dan 23 Paskal Mall Bandung. Itu artinya dalam kurun waktu 2 tahun, Babyshop sudah berhasil membuka 6 store di Indonesia.

toko kebutuhan anak bandung

toko perlengkapan bayi terdekat dari lokasi saya

Review Babyshop, Toko Perlengkapan Bayi Terlengkap di Bandung

Kira-kira ada apa aja ya di Babyshop? Berhubung Babyshop ini mengusung konsep one stop shopping, maka segala jenis perlengkapan anak disediakan disini, mulai dari perlengkapan fashion, nursery, mainan anak, perlengkapan makan, toiletries, perlengkapan traveling hingga perlengkapan tidurnya pun, super lengkap disini!

babyshop bandung

babyshop di bandung

Padahal anakku udah berusia 2 tahun, tapi rasanya ketika berbelanja di Babyshop, aku jadi berasa flashback dan gagal move on sama baju-baju bayi hihihi abisnya lucu-lucu banget sih. Tersedia pilihan produk fashion anak mulai dari genre usia newborn, usia 1-3 tahun, usia 4-5 tahun, usia 6-7 tahun, hingga usia 8-10 tahun.

toko kebutuhan bayi bandung

babyshop murah bandung

Beralih ke perlengkapan nursery nya, diisni tuh lengkap banget, mulai dari bantal menyusui breast pump, nursing cover aneka motif dll. Bahkan bila si kecil tidak direct breastfeeding, di Babyshop juga tersedia bottle feeding dengan aneka ukuran dan modelnya.

toko alat bayi bandung

Kalau kamu lagi nyari perlengkapan makanan si kecil yang bentar lagi MPASI disini juga ada lho semua perlengkapannya, mulai dari kursi bayi, feeding set sama slabber nya juga. Yang pasti, ketika aku kesini tuh, model perlengkapan makannya lucu-lucu banget, ga pasaran gitu.

grosir perlengkapan bayi terdekat

Baca: Perlengkapan Bayi Anti Mubazir yang Cocok Dijadikan Hadiah Lahiran

Selanjutnya ada juga perlengkapan traveling si kecil, seperti car seat, selimut bayi, stroller dsb bahkan kebutuhan untuk  main si kecil selama di perjalanan pun hadir di Babyshop. Mulai dari mainan edukatif, brick set, mainan ala Montessori, mobil-mobilan dan masih banyak yang lainnya.

toko perlengkapan anak bandung

toko perlengkapan anak di bandung

toko perlengkapan bayi terdekat dan termurah

toko perlengkapan bayi di kota bandung

Dari pengalamanku shopping di Babyshop Paskal 23, hal yang aku sukai diantaranya:

  • Produknya lengkap banget pun setiap item produk memiliki aneka variannya masing-masing, sampe bikin bingung lho mau milih yang mana hehehe
  • Memiliki harga terjangkau start from 59K sampe 499ribuan, untuk produk fashion
  • Kualitas produknya terjamin, dengan brand junior yang disematkan di setiap pakaian anak di Babyshop, seolah menjadi bukti bahwa produk-produk di Babyshop ini real branded dan premium, ga pasaran, tapi tetap menyuguhkan harga terjangkau
  • Merk nya sudah terpercaya selama 47 tahun
  • Selama pandemic ini, protokol Kesehatan di Babyshop ini terbilang mantep, mulai dari pengukuran suhu tubuh dan hand sanitizer di area dekat kasir
  • Tersedia tempat duduk yang nyaman, untuk para suami yang nunggu istrinya lagi berbelanja di Babyshop wkwkwk maklum wanita kalau udah belanja, perlu banyak tambahan waktu untuk mempertimbangkan hehe
  • Tersedia tempat ganti popok si kecil di storesnya Babyshop, se-friendly itu tempatnya buibuuuu
  • Ada tempat fitting baju juga disana
  • Metode pembayaran cukup lengkap, waktu belanja kesana aku pakai debit BCA, so buibu ga perlu kalut ya, kalau kelupaan bawa uang cash saat di Babyshop
  • Staff nya sangat ramah, lengkap dengan penjelasannya yang detail. Bikin emak-emak seperti aku ini teredukasi dengan baik saat hendak berbelanja hehe

Oke buibuuu, yang mau belanja perlengkapan anak di Toko Perlengkapan Bayi Bandung Babyshop, bisa banget lho paymentnya pake kartu kredit BCA dan Mandiri. Karena suka ada tambahan disc sebesar 25% yang bisa kamu nikmati untuk pemilik kartu kredit tersebut. Dan dapatkan juga extra voucher sebanyak 100rb dengan minimun belanja 599ribu, berlaku kelipatan jadi kalau belanjanya 1,2jt dapet diskon lagi 200rb dst.

toko perlengkapan anak murah di bandung

Nah, kalau produk di Babyshop ini ga perlu diragukan lagi, jadi kalaupun ga sempet mampir ke storesnya secara offline, bisa belanja produknya secara online di official store Lazada dan Shopee nya Babyshop, dan ini udah paling tenang sih belanja online di Babyshop tuh, karena produk-produknya dijamin ga mengecewakan.