Kondisi darurat tentunya menjadi kondisi yang tak pernah bisa diprediksi, karena saking misterinya sebuah kondisi darurat, sebagai manusia perlu yang namanya motif berjaga-jaga. Ibarat kata ketika musim hujan, banyak orang sedia payung kemanapun, tujuannya jelas mengantisipasi hujan yang tidak bisa diprediksi datangnya. Bisa saja datang di pagi, siang, bahkan malam hari.

Nah, apalagi yang namanya kehidupan, sudah jelas lebih banyak hal yang tidak bisa diprediksi didalamnya. Contoh kondisi yang tak bisa diprediksi yaitu seperti kecelakaan, datangnya penyakit, melahirkan dsb dan jika kondisi darurat terjadi, pastinya semuanya jadi serba panik dan ingin serba cepat dong ya.

Terlebih kalau situasinya super darurat yang benar-benar bisa mengorbankan nyawa, Telat dikit aja taruhannya nyawa, hiiii serem. Itulah mengapa dibutuhkan respon dan solusi yang cepat untuk menangani berbagai hal tak terduga di kehidupan kita. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa.

Mengenal FWD Insurance

Kebanyakan orang berpikir kalau asuransi itu ribet dan pemborosan, padahal orang-orang mikir kaya gitu karena belum kenal aja sama FWD Insurance hehehe jadi FWD Insurance adalah bagian dari FWD Group, perusahaan asuransi jiwa yang berlokasi di Asia Pasifik sejak 2013, hingga saat ini telah terhitung memiliki lebih dari 10 juta nasabah di 10 jaringan usaha FWD Group.

Fi Chatbot

Memperkenalkan Fi, Chatbot dari FWD Insurance

Bukan FWD Insurance namanya, jika tidak menghadirkan sesuatu yang spesial, seperti hadirnya “Fi”, chatbot terbaru dari FWD Insurance yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkesan kepada nasabah. Seperti yang kita tahu, bahwa setiap orang tentunya menginginkan pelayanan yang super cepat dan bisa diakses 24/7.

Baca: Perlindungan Diri 100 Tahun Ke Depan dengan FWD Treasury Armor Link

Adakalanya, tiba-tiba terjadi kondisi darurat yang mengharuskan seseorang untuk berkonsultasi terkait asuransi yang dimilikinya. Maka dari itu, “Fi” hadir dengan berbagai kemampuan untuk…

  • Menjawab pertanyaan terkait informasi produk
  • Menginformasikan brosur produk
  • Menginformasikan prosedur yang berkaitan dengan transaksi perubahan polis dan klaim
  • Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat

Dalam hal ini, selaku direktur utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan juga mengungkapkan bahwa “Fi adalah inovasi terbaru kami untuk membuat proses asuransi yang sederhana, praktis dan mudah dipahami.” Harapannya, dengan hadirnya “Fi”, akan terwujudnya visi utama FWD Insurance dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Yang mana, kebanyakan orang berpikir bahwa asuransi itu ribet, proses klaimnya tidak mudah dsb

Selain mengubah sudut pandang masyarakat terhadap asuransi, Fi juga bertujuan sebagai bentuk realisasi FWD Insurance sebagai perusahaan asuransi yang selalu mengutamakan teknologi digital terdepan dan terkemuka.

Informasi detail FWD Insurance: