Sebagai pelopor perusahaan asuransi kesehatan berbasis digital terkemuka di Indonesia, lagi-lagi PT FWD Insurance yang merupakan bagian dari FWD Group kembali meluncurkan terobosan barunya dengan menghadirkan Fi Chatbot. Sekilas mengenai FWD Group, FWD Group merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berada di wilayah asia pasifik. Saat ini, terhitung lebih dari 10 juta nasabah di 10 jaringan usaha. Termasuk diantaranya beberapa pasar asuransi dengan pertumbuhan yang sangat cepat di dunia.

Sejak berdiri di tahun 2013, FWD Group selalu berkomitmen dan fokus dalam menciptakan pengalaman berasuransi yang sederhana, cepat , inovatif dan mudah dipahami. Itulah mengapa FWD Insurance selalu didukung oleh teknologi digital.

Nah, kembali ke terobosan baru yang dihadirkan FWD Insurance, tentunya kita jadi penasaran dan bertanya-tanya, “Seperti apa ya terobosan barunya?” Baik, jadi terobosan FWD Insurance kali ini adalah hadirnya sebuah aplikasi Bernama Fi Chatbot yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk mendapatkan informasi layanan yang user friendly, cepat dan dapat dengan mudah diakses hingga 24/7.

Baca: 3 Hal Yang Perlu Diprioritaskan Perempuan Agar Menjadi Manajer Keuangan yang Handal

Dalam penuturannya, Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan mengatakan terkait alasan dari hadirnya Fi Chatbot, “Fi adalah inovasi terbaru kami untuk membuat proses asuransi yang sederhana, tidak rumit dan mudah dipahami. Fi adalah  bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Didukung oleh teknologi digital terdepan, FWD Insurance berupaya untuk membuat informasi mengenai asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim.”

Fi Chatbot

Dari penuturan diatas, pasti makin penasaran kan dengan apa saja keunggulan dan fitur terbaru Fi Chatbot yang diluncurkan oleh FWD Insurance. Berikut keunggulan dan update terbarunya ya.

  • Memudahkan nasabah untuk menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat
  • Memudahkan nasabah untuk mendapatkan jawaban dari setiap pertanyaan yang berkaitan dengan produk FWD Insurance
  • Memudahkan nasabah untuk mendapatkan brosur
  • Memberikan kemudahan terkait prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim
  • Nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat.
  • [FITUR TERBARU] – Memudahkan nasabah untuk terhubung dengan agen FWD Insurance

Itulah beberapa keunggulan dan fitur terbaru Fi Chatbot dari FWD Insurance, sangat excited dengan setiap update terbarunya. Mudah-mudahan ke depannya, akan semakin banyak terobosan baru lainnya. Sukses terus untuk FWD Insurance!