Kalau ditanya dimana alamat PT Sriboga Flour Mill, mungkin akan banyak orang yang tidak ngeh dengan letak perusahaannya. Tapi, kalau ditanya apakah kamu tahu brand makanan hits yang juga familiar seperti Pizza Hut, Sari Roti, Nissin, J.Co, Mie Burung Dara, Roti Sharon, Ajinomoto, Garuda Food, Mr. Bread, Yamazaki My Roti, Marugame Udon, BreadTalk, OT, CJ dsb?

Pasti semuanya tau dong ya, brand-brand makanan tersebut. Karena brand-brand ternama seperti itu sering banget terlihat di mall atau bahkan balihonya terlihat di sepanjang jalan. Menariknya, brand-brand makanan tersebut menggunakan bahan terigu dari PT Sriboga Flour Mill, lho.

Sumber: Website Sriboga

Telah berdiri sejak 1995, tak heran bila PT Sriboga Raturaya menjadi pionir terigu bergizi di Indonesia yang dipercaya banyak brand makanan ternama hingga hari ini. Meski telah berdiri sejak tahun 1995, akhirnya di tahun 2011 melakukan pemisahan usaha dengan nama PT. Sriboga Flour Mill. Jadi kalau kalian bingung PT Sriboga Raturaya dan PT Sriboga Flour Mill itu sama gak sih? Jawabannya, jelas keduanya berada di payung yang sama, hanya unit usahanya saja yang berbeda.

Mengenal Produk Sriboga Raturaya

Well, bermodalkan visi untuk “Menjadi perusahaan tepung terigu yang paling bersaing di wilayah Asia Tenggara.” Tentunya selaras dengan berbagai macam produk terigu yang dihasilkan. Sriboga Raturaya sendiri telah menghasilkan produk terigu dengan segmentasi yang beragam sesuai kebutuhan. Mulai dari terigu untuk variasi roti, mie, serbaguna untuk masakan dan kue, kue kering, kue lembut, terigu khusus untuk pau dan kulit lumpia, dan pakan ternak.

Tersedia dalam beberapa varian, produk terigu berkualitas dari Sriboga Raturaya yang bisa kamu coba, diantaranya:

  • HIME

Terigu yang satu ini memiliki kandungan protein yang tinggi lengkap dengan kandungan ash nya yang sangat rendah, seperti yang kita ketahui bahwa semakin tinggi kandungan ash dalam terigu maka kualitas terigu tersebut buruk, sebaliknya jika kandungan ash nya sangat rendah, maka kualitas terigu tersebut sangat baik, seperti halnya terigu HIME dari Sriboga Raturaya yang menjadi andalan terigu untuk produk bakery seperti roti tawar, roti asia dan roti modern. Tersedia dalam kemasan 25kg dan 1 kg, sangat memudahkan kamu dalam berkreasi dengan terigu HIME dari Sriboga Raturaya.

Sumber: Website Sriboga

Baca: Riset Pasar Sebelum Memulai Bisnis dengan Populix

  • Double Zero

Jika kamu seorang penikmat makanan eropa, pasti kamu tidak asing dengan kualitas makanan eropa yang sangat legit di mulut. Sebut saja makanan eropa tersebut seperti pizza, pastry, roti eropa atau donat. Nah, rupanya rahasia dari kenikmatan makanan-makanan eropa tersebut, atau jika kita sebut brand seperti Pizza Hut maupun J.Co, tak lain dan tak bukan adalah dari kualitas terigu yang dipakainya, yaitu Sriboga Double Zero keluaran PT. Sriboga Raturaya. Yang mana terigu tersebut memiliki kualitas gluten, tingkat protein, kehalusan tepung, dan warna terbaik. Alhasil tak heran, jika terigu ini mampu menghasilkan produk makanan yang bikin nagih para penikmatnya.

Sumber: Website Sriboga

  • Tali Emas “NEW”, Tali Emas Spesial dan Tali Emas

Tercipta dengan nama varian yang sama, ketiganya dibedakan dari jumlah kadar proteinnya saja. Namun dari kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Ketiganya merupakan terigu untuk makanan yang membutuhkan pengembangan maksimum. Terigu ini juga mampu menghasilkan produk bervolume tinggi dengan pori-pori seragam, berwarna putih terang dan kelembutan yang sempurna.

Tidak seperti produk lainnya yang tersedia dalam kemasan 1 kg, produk terigu Tali Emas hanya tersedia dalam kemasan 25kg. Sangat diperuntukan untuk para pebisnis makanan yang ingin menciptakan makanan dengan rasa dan kualitas terbaik.

Dan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan produk terigu berkualitas dari Sriboga Raturaya, jangan khawatir! Karena semuanya bisa didapat di toko terdekat yang berlokasi di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali. Bahkan terigu dari Sriboga Raturaya juga telah di ekspor ke berbagai negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Brunei, Timor Leste dan Papua Nugini.