Kios Untuk Dagang OnlineReview, Tips

Belanja Baju Berkualitas di KUDO, Kenapa Nggak?

Belanja Baju Berkualitas di KUDO, Kenapa Nggak? – Pernah gak sih ngerasain yang namanya saltum alias salah kostum? Atau kalopun nggak salah kostum, outfit yang dipakai justru gak bikin kamu kelihatan kece. Kalo aku sih pernah, dan jujur rasanya ga enak banget deh. Selain bikin minder dan gak percaya diri, terus outfit yang gak banget juga bikin moment yang kamu jalani …

Continue Reading
Review

KUDO dan Cerita Tentang Upaya Nyata Menjadi Seorang Pengusaha

Menjadi seorang pengusaha tentu bukanlah hal yang mudah, namun saya akui bahwa menjadi seorang pengusaha sukses adalah impian yang luar biasa bagi saya. Demi mewujudkan impian saya tersebut, saya memiliki segelintir pengalaman berharga tentang berwirausaha. 1. Kisah Berjualan Kertas Binder Notes Dari kecil, saya memang senang sekali dengan yang namanya berdagang. Terhitung sejak berusia 11 tahun, saya pernah berjualan alat …

Continue Reading